Auto Sulit Gerak! Ini 7 Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends Season 18

 Artikel

 Hot

Auto Sulit Gerak! Ini 7 Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends Season 18

19 November 2020 | by Tim Editorial

Hero Crowd Control merupakan jenis hero yang mampu mengatur serta mengganggu pergerakan lawan dengan cara stun, slow, silence, hingga knock up. Hero Crowd Control di Mobile Legends memang bisa menjadi kunci saat melakukan war atau team fight.


Nah, di Mobile Legends terdapat banyak hero Crowd Control yang bisa digunakan. Pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan membahas beberapa hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends saat Season 18 ini.

Rekomendasi Hero Crowd Control Terbaik Season 18

1. Chou

Chou merupakan salah satu hero Fighter terbaik yang memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik.Chou mampu mengganggu pergerakan lawan menggunakan skill-skill yang dimilikinya.


Chou juga memiliki skill anti Crowd Control yang membuatnya bisa kebal terhadap serangan Crowd Control. Bahkan Chou memiliki kemampuan untuk menculik hero lawan dengan kemampuan Crowd Control-nya.

2. Khufra

Khufra adalah salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends yang memiliki efek Crowd Control. Khufra mampu mengganggu pergerakan lawan menggunakan skill Tyrant Revenge dan skill Bouncing Ball.


Dengan skill yang dimilikinya tersebut, Khufra bisa menjadi seorang Hero Initiator yang sangat baik. Skill Bouncing Ball milik Khufra bisa membatasi gerak lawan yang berusaha melakukan dash atau blink.


Tentunya Khufra cocok dijadikan sebagai Counter untuk hero-hero yang memiliki mobilitas tinggi seperti Lancelot, Ling, Harith, atau Fanny.

3. Ruby

Selain Chou, Ruby merupakan salah satu hero Fighter yang memiliki kemampuan Crowd Control sangat baik. Selain itu Ruby juga memiliki kemampuan efek Regen HP yang cukup deras.


Dengan skill-skill yang dimilikinya, Ruby mampu mengacaukan pergerakan lawannya. Selain itu Ruby juga memiliki skill yang bisa digunakan untuk menculik hero lawan. Nggak heran kalau hero yang satu ini masuk ke dalam hero Crowd Control terbaik.

4. Aurora

Aurora merupakan hero Mage yang memiliki kemampuan Crowd Control yang luar biasa. Dengan skill pasif miliknya, Aurora mampu pergerakan lawan dengan cara membekukannya. Lawan yang terkena efek beku Aurora tidak bisa bergerak selama beberapa saat.


Untuk bisa mengaktifkan skill pasif Aurora, Kamu perlu mengeluarkan skill-skill milik Aurora, entah skill 1, skill 2, atau skill 3. Aurora juga mampu menghabisi lawan dalam sekali combo. Nggak heran kalau hero Mage yang satu ini sangatlah mematikan.

5. Gatotkaca

Gatotkaca merupakan hero Tank terkuat saat ini. Hero ini sempat mendapatkan Revamp sehingga meningkatkan efek Crowd Control yang dia miliki. Selain itu hero Tank yang satu ini juga menjadi primadona karena pertahanannya yang cukup kuat, serta mampu memberikan damage yang cukup besar.


Seluruh skill milik Gatotkaca memberikan efek Crowd Control yang bisa mengganggu pergerakan lawan. Bahkan kombinasi antara skill 3 dan skill 2 milik Gatotkaca, cocok digunakan untuk memulai war atau teamfight.

6. Tigreal

Hero Tank memang bisa dibilang memiliki banyak kemampuan Crowd Control, selain Khufra dan Gatotkaca, ada Tigreal yang memiliki kemampuan Crowd Control yang bisa dibilang cukup ngeselin bagi lawan. 


Tigreal mampu menyerap musuh menggunakan skill 3 miliknya, lalu mendorong musuh ke arah tower atau anggota tim untuk dihabisi bersama-sama. Tentunya dengan kemampuan itulah yang membuat Tigreal menjadi salah satu hero yang sangat dibenci oleh lawan.

7. Atlas

Kalau ngomongin hero Crowd Control terbaik di Mobile Legends, maka nggak heran kalau Atlas masuk ke dalam list tersebut. Karena memang hero Tank yang satu ini memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik.


Selain bisa mengacaukan formasi lawan, Atlas juga bisa menjadi seorang initiator serangan yang cukup baik. Skill yang dimiliki Atlas mampu menarik semua lawan yang berada di dekatnya, mengangkat, lalu membantingnya ke arah yang ditentukan.


Tentunya kemampuan Crowd Control tersebut sangat berguna ketika ingin menculik lawan, terjadi team fight, atau saat melakukan war bersama seluruh anggota tim.


Nah, itulah beberapa hero Crowd Control terbaik Mobile Legends di Season 18 ini. Kalau Kamu ingin mendapatkan hero-hero tersebut, Kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau menggunakan Diamonds.


Untuk Kamu yang mau Top Up Diamonds, jangan lupa Top Up Diamond Mobile Legends-nya di UPoint.id ya. Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info menarik dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024