Susah Mati! Ini Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 18

 Artikel

 Hot

Susah Mati! Ini Hero Tank Terkuat di Mobile Legends Season 18

17 November 2020 | by Tim Editorial

Di Mobile Legends terdapat berbagai Role yang memiliki tugasnya masing-masing. Salah satu role yang memiliki tugas penting adalah hero Tank. Tank di Mobile Legends memiliki tugas untuk menjaga anggota tim dari serangan lawan.


Nah, kali ini UPoint.id mau kasih tau Kamu beberapa hero Tank terkuat di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam pertarungan. Daripada berlama-lama lagi, yuk langsung saja simak artikel berikut ini.

Rekomendasi Tank Terkuat di Mobile Legends 

1. Khufra

Khufra adalah salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends. Hero ini memiliki kemampuan luar biasa di mana mampu menghentikan setiap skill dash atau blink ketika Khufra menggunakan skill Bouncing Ball.


Hero ini juga memiliki kemampuan Crowd Control yang cukup baik. Dengan kemampuannya tersebut, Khufra bisa menjadi hero initiator yang baik ketika ingin melakukan team fight atau war. Selain itu kemampuannya dalam bertahan juga nggak perlu diragukan lagi.

2. Uranus

Rekomendasi tank terkuat di Mobile Legends selanjutnya adalah Uranus. Selain dikenal sebagai hero Tank yang tebal, Uranus juga sering digunakan menjadi hero Offlaner karena kemampuannya yang luar biasa.


Hero ini memiliki skill pasif yang membuatnya mampu melakukan regen HP dengan cepat. Tentunya hal tersebut akan membuat hero ini sangat sulit untuk dikalahkan. Nggak heran deh kalau Uranus sering menjadi langganan banned hero di Season 18 ini.

3. Gatotkaca

Hero yang berasal dari Indonesia ini baru saja mendapatkan revamp di Season 18 ini. Tentunya hal tersebut membuat Tank yang satu ini menjadi primadona para pengguna Tank Mobile Legends. 

Karena Gatotkaca selain memiliki pertahanan yang kuat, dia juga mampu memberikan damage yang cukup besar berkat skill pasif yang dia miliki. Jadi nggak heran kalau hero Tank yang satu ini sering diperebutkan oleh pemain Mobile Legends.

4. Atlas

Atlas memiliki Crowd Control yang cukup baik, nggak heran kalau hero Tank yang satu ini sering digunakan oleh para pemain baik di Classic Mode maupun Rank Mode. Ultimate dari Atlas mampu menarik lawan yang ada di sekitar, mengangkat, lalu membanting mereka ke arah yang ditentukan.


Dengan kemampuannya tersebut, tentunya akan mempermudah anggota tim ketika terjadi team fight atau war. Sebagai tank, sudah menjadi tugas Atlas untuk maju ke barisan terdepan. Atlas juga memiliki pertahanan yang kuat, jadi akan cukup sulit untuk menghabisinya.

5. Hylos

Hero Tank terkuat selanjutnya adalah Hylos. Hero yang satu ini dikenal dengan HP yang sangat tinggi, serta memiliki kemampuan untuk memberikan magic damage di area menggunakan skill Ring of Punishment.


Dengan kemampuannya tersebut, Hylos sulit untuk dihabisi oleh lawan. Apalagi Hylos juga memiliki skill Law and Order yang membuatnya mampu memberikan efek stun kepada lawan. Saat terjadi war atau team fight, tim Kamu akan diunggulkan jika ada Hylos. Karena skill Glorious Pathway miliknya akan membukakan jalan untuk masuk ke dalam pertarungan.

6. Tigreal

Di Season 18 ini, Tigreal juga mendapatkan revamp skill yang membuatnya sering digunakan di dalam permainan. Nggak heran kalau saat ini, Tigreal masuk ke dalam salah satu hero Tank terkuat di Mobile Legends.


Tigreal juga memiliki skill Crowd Control yang sangat baik. Oleh sebab itu Kamu harus berhati-hati ketika menghadapi hero Tank yang satu ini.


Nah, itulah beberapa hero Tank terkuat di Mobile Legends Season 18. Menurut Kamu hero mana yang paling kuat? 


Oh iya, kalau Kamu mau mendapatkan hero-hero tersebut, Kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamond. Untuk Kamu yang mau Top Up Diamonds Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id


Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024