Sering Dipakai Pro Player! Ini 7 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sering Dipakai Pro Player! Ini 7 Hero Offlaner Terbaik di Mobile Legends

07 November 2020 | by Tim Editorial

Posisi offlaner di Mobile Legends memiliki tugas yang cukup sulit. Biasanya posisi ini diisi oleh satu hero Offlaner yang nantinya bisa saja melawan dua hero. Oleh sebab itu, selain memiliki damage yang sakit untuk mencicil hero lawan, hero offlaner juga harus memiliki pertahanan yang kuat.


Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id mau kasih tau Kamu beberapa hero offlaner terbaik yang bisa Kamu gunakan di dalam pertandingan. Mau tau hero apa aja? Yuk, langsung simak aja ulasan berikut ini!

Rekomendasi Hero Offlaner Terbaik untuk Main Ranked

1. Esmeralda

Esmeralda adalah hero Mage yang memiliki kekuatan powerfull. Bahkan hero ini juga menjadi salah satu langganan banned ketika main rank. Tentu saja hal itu karena Esmeralda memiliki kemampuan yang luar biasa.


Esmeralda mampu mengabaikan shield lawan, dan langsung menyerang HP milik lawan. Selain itu, Esmeralda juga mampu menyerap shield yang dimiliki oleh lawan. Dengan begitu, Esmeralda akan memiliki pertahanan yang sangat kuat.


Selain memiliki pertahanan yang kuat, damage dari skill-skill yang dimiliki Esmeralda pun juga cukup besar. Jika Kamu mahir memainkannya, Esmeralda bisa menjadi hero yang paling ditakuti oleh musuh.

2. Uranus

Tidak seperti Tank pada umumnya yang bertugas menjaga hero core, Uranus bisa Kamu jadikan sebagai hero Offlaner. Tentunya karena hero Uranus ini memiliki kemampuan yang luar biasa.


Dengan defense yang dimiliki oleh Uranus, dia mampu mengacaukan pergerakan lawan yang berada satu lane dengan dirinya. Apalagi Uranus memiliki skill pasif yang memungkinkannya untuk melakukan regenerasi HP dengan cepat.

3. X.Borg

X.Borg adalah hero Offlaner terbaik selanjutnya yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Seperti yang kita ketahui, hero ini memiliki skill poke yang sangat menyebalkan. X.Borg mampu mencicil darah lawan yang berada satu lane dengan dirinya.


Meski harus melawan dua hero lawan sekaligus, X.Borg bisa diandalkan untuk menekan kedua hero tersebut. Jadi memang kemampuan dari hero Fighter yang satu ini nggak perlu diragukan lagi ya.

4. Yu Zhong

Nah, Yu Zhong tentu saja masuk ke dalam hero offlaner terkuat yang harus Kamu gunakan di dalam pertandingan. Meskipun mendapatkan nerf, kemampuan Yu Zhong terbilang masih mampu untuk menjaga lane seorang diri.


Yu Zhong memiliki Burst Damage serta Spell Vamp yang cukup tinggi. Tentunya hal ini membuat Yu Zhong mampu menghabisi lawan dengan mudah, sekaligus mampu bertahan lebih lama di dalam pertarungan.

5. Thamuz

Meskipun jarang terlihat saat main Ranked, hero yang satu ini sering banget digunakan oleh para Pro Player untuk menjadi offlaner saat bermain di turnamen besar seperti MPL loh. Thamuz mampu memberikan damage yang sangat besar kepada lawan.


Selain itu, Thamuz juga cocok digunakan untuk melakukan zoning ke area lawan. Hero fighter yang satu ini juga memiliki efek lifesteal yang cukup tinggi, sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan oleh lawan.

6. Leomord

Dengan skill yang dimilikinya, Leomord mampu menjaga offlaner-nya dengan sangat sempurna. Leomord memiliki damage yang cukup sakit, serta pertahanan yang cukup kuat untuk menahan serangan lawan.


Terlebih lagi ketika dia memanggil Barbiel, dijamin musuh akan lari kocar-kacir menghindari serangannya. Nggak heran kalau Leomord menjadi salah satu hero Offlaner terkuat di Mobile Legends.

7. Chou

Chou dikenal sebagai salah satu hero dengan Crowd Control yang cukup tinggi. Hero ini bisa Kamu andalkan untuk menjaga lane seorang diri tanpa takut jika berhadapan dengan dua hero sekaligus.


Bahkan Chou juga mampu mengintimidasi hero lawan berkat skill-skill yang dimilikinya. Dia mampu memberikan damage kepada lawan, lalu kabur dengan cepat sebelum lawan sempat menyerangnya.


Nah, itulah beberapa hero offlaner terbaik di Mobile Legends yang bisa Kamu gunakan di dalam permainan. Tentunya hero-hero tersebut juga sering digunakan oleh para Pro Player ketika bertanding di turnamen besar.


Untuk mendapatkan hero offlaner tersebut, Kamu bisa membelinya menggunakan Battle Point atau Diamonds. Nah, untuk Kamu yang mau Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024