Wajib Pakai! Ini Hero Mage Terkuat Season ini di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Pakai! Ini Hero Mage Terkuat Season ini di Mobile Legends

30 April 2020 | by Tim Editorial

Hero mage adalah hero yang memiliki burst damage yang cukup besar dan hero ber role mage biasanya memiliki skill stun yang bisa memberhentikan gerakan musuh dalam beberapa detik.


Beberapa hero mage dibekali skill stun atau slow dan skill area yang cukup luas, maka dari itu hero mage ini memang sangat dibutuhkan di dalam tim, karena hero ini bisa jadi hero yang menyebalkan untuk musuh ya sobat.


Saat ini sudah banyak sekali pilihan hero mage yang Moonton berikan, tapi kali ini kita akan rekomendasikan kamu beberapa hero mage yang paling sakit di Mobile Legends nih.

Langsung aja yuk:


  1. Valir



Hero mage pengganggu yang satu ini memiliki skill yang sangat perih untuk role mage ya, karena jika kamu sudah memasuki lingkaran api nya maka darah kamu akan berkurang cukup banyak nih sobat.


Dan jika valir sudah menggunakan combo skillnya jangan harap kamu akan selamat ya. Hero ini kembali naik daun setelah beberapa kali di nerf, tapi pada bulan maret lalu ia kembali naik daun dikarenakan sering digunakan saat turnamen.


Hero ini memiliki skill terbaik untuk kalangan mage karena memiliki crowd control dan area serangan yang cukup luas, tidak lupa juga burst damage nya yang meledak-ledak tuh.


  1. Pharsa



Hero ini juga cukup terlupakan di beberapa season, tapi ketika Moonton revamp hero Pharsa ini maka popularitasnya sebagai mage makin naik, untuk seorang hero mage, Pharsa memiliki burst damage yang cukup perih dan lingkaran area penyerangan yang cukup luas membuat musuh sulit keluar dari lingkaran serangan hero Pharsa ini.


Hero ini juga memiliki movement yang cukup cepat dan hero yang bisa diandalkan untuk roam juga dikarenakan skillnya yang bisa berubah menjadi burung dan terbang begitu cepat untuk menghindar dari musuh maupun mengejar musuh nih sobat.


  1. Esmeralda


    New Hero | Astrologer | Esmeralda | Mobile Legends: Bang Bang ...


Meskipun role utama hero ini adalah tank tapi banyak player yang memfokuskan hero ini sebagai mage loh, karena role utama hero ini adalah tank hero ini memiliki tingkat perlindungan yang cukup kuat loh sobat dan memiliki HP yang hemat.


Esmeralda memiliki defence dan damage yang cukup kuat dan bisa memberikan crowd control kepada musuh jika kamu menggunakan item yang benar. Jika hero ini berada di tangan yang tepat tidak jarang hero ini mendapatkan savage.


Gimana sobat? Kamu pilih yang mana nih buat jadiin hero mage sebagai hero favorite kamu? Kalau aku sih lebih suka Esmeralda ya, karena dia termasuk hero yang kuat dan kebal. Sampai jumpa di artikel selanjutnya yaaa. 


Artikel Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024