Wajib Pakai! Ini Hero Combo Odette Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Wajib Pakai! Ini Hero Combo Odette Terbaik di Mobile Legends

22 April 2020 | by Tim Editorial

Mana nih pecinta hero Odette? Kali ini aku akan bahas hero cantik yang satu ini ya sobat, hero yang satu ini diceritakan sebagai pacarnya Lancelot nih si pangeran Assasins yang ganteng dan jago ini.


Odette adalah hero yang memiliki role Mage, skill Odette jadi mematikan jika digunakan oleh orang yang tepat dan paham akan timing. 


Nah supaya keren, kamu wajib pakai skin terbarunya nih dan pastikan beli diamond Mobile Legends nya di UPoint ya sobat.

Jalan Bareng Odette Bikin Hero Musuh Tak Berkutik!

  1. Jhonson



Yang satu ini adalah combo andalan player di Mobile Legends, Odette dengan Jhonson adalah perpaduan combo yang pas, karena skill mereka berdua sangat bisa mematikan lawan apalagi saat war.


Skill ulti Jhonson sangat baik digunakan bersama Odette yaitu mengendarai mobil mengelilingi arena dengan cepat, cara combonya Odette harus naik ke mobil Jhonson dan ikut berkeliling bersama Jhonson, kemudian Jhonson akan menabrakan mobilnya ke tim yang lawan yang sedang berkumpul atau dibidik, sehingga akan terjadi stun dalam beberapa detik.


Di sini Odette harus mengeluarkan ultinya untuk membunuh semua lawan yang terkena stun, karena lawan sudah tidak bisa berkutik. Jika darah lawan masih banyak, maka Odette bisa mengeluarkan stun juga untuk memberhentikan lawan dan menyerang dengan skill 1 dan passive skill nya.


  1. Ruby



Combo Ruby dan Odette sangat bagus untuk menciduk lawan yang sedang farming, caranya cari sasaran yang akan dibunuh kemudian sembunyi di semak terdekat.


Karena ulti Ruby sangat membahayakan lawan yang tidak bermain secara hati-hati, karena ultinya dapat menarik lawan dan membatalkan serangan yang sedang dijalankan sehingga Ruby dengan bebas membunuh lawannya.


Lalu, combo yang digunakan bersama Odette adalah tentu saja memanfaatkan ultinya untuk menculik musuh. Ketika Ruby berhasil menculik musuh dengan ultinya, Odette harus segera memberi stun tambahan dan langsung mengeluarkan ultinya juga agar musuh makin tidak dapat berkutik dan langsung mati kena ciduk.


  1. Akai



Kalau hero yang satu ini juga bisa dibilang sangat ngeselin nih sobat, karena ultinya bisa ganggu kamu dan bikin kamu sangat gak berkutik kaya player cupu hehe.


Apalagi kalau sudah combo sama Odette, yak hero Akai sangat dikenal dengan skill muter-muter dia yang bisa bikin kamu jadi terpojoki, jadi saat kamu kena ulti Akai kamu akan terkena stun dan dia akan menggiring kamu sampai kena tembok dan tidak bisa berkutik, nah disitulah peran Odette, ia akan menambah stun ke lawan dan memberi ulti juga ke musuh yang sedang tak berdaya itu. Dengan begitu, lawan akan mudah sekali mati nih sobat.


Odette sangat bagus jika digunakan di late game apalagi saat war, saat darah musuh sudah mulai menipis, Odette harus masuk untuk membunuh mereka semua dan jangan sampai flicker kamu tidak digunakan ya, karena satu musuh sangat berarti hehe.


Flicker adalah spell yang cocok digunakan Odette, karena saat ulti dan hero lawan berusaha kabur, Odette harus segera melakukan flicker ke arah hero lawan yang akan kabur. Maka dijamin hero lawan akan mati dan tidak ada waktu lagi untuk kabur.


Artikel Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024