Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends

14 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali hero yang bisa kamu gunakan ketika bermain Mobile Legends. Selain itu juga ada beberapa hero yang cocok digunakan untuk solo ranked bagi kamu yang ingin menaikan rank sampai mythic dengan cepat.

Hero yang ada di Mobile Legends juga memiliki skill yang berbeda-beda serta skill tersebut sangat berguna sekali untuk kemenangan dalam tim. Ada juga istilah hero crowd control, hero ini memiliki control effect yang begitu besar.

Nah, pasti kamu penasaran dengan hero crowd control tersebut kan? Tenang, bagi kamu yang mau tau dengan hero tersebut, bisa simak artikel satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Ulti dari 5 Hero Mobile Legends Paling Susah Dihindari

Daftar Hero Crowd Control Terbaik di Mobile Legends

Hero crowd control sangat cocok digunakan sebagai pembuka serangan atau initiator. Agar kekuatan hero tersebut meningkat, kamu bisa kok memperkuat hero Mobile Legends. Salah satu cara untuk memperkuatnya adalah dengan menggunakan skin hero tersebut.

Untuk membeli skin hero, kamu bisa menggunakan diamond. Nah, jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu ya.

1. Helcurt

Hero pertama ada Helcurt. Hero yang bertipe sebagai assassin ini memiliki control effect yang begitu besar loh. Hal itu dikarenakan skill 3 yang dimiliki oleh hero Helcurt.

Skill 3 tersebut dapat membutakan seluruh musuh yang ada di pertandingan dalam beberapa detik saja. Dengan kemampuan tersebut dapat membuat musuh menjadi takut untuk maju, sehingga tim kamu bisa melakukan serangan terhadap turret maupun untuk melakukan push.

2. Khufra

Selanjutnya ada hero Khufra. Hero tank ini ternyata memiliki control effect yang bisa mempengaruhi ketika sedang war. Hero Khufra juga memiliki daya tahan yang cukup besar sehingga cukup sulit untuk dibunuh.

Khufra memiliki skill 3 yang dimana dapat membuat musuh berkumpul di tengah dan ditarik kebelakang. Kemampuan ini berguna ketika sedang war, karena dapat membuat musuh berkumpul di tengah sehingga teman-teman lainnya bisa melakukan serangan dengan leluasa.

3. Ruby

Selanjutnya ada hero Ruby. Hero bertipe fighter ini bisa mengendalikan sebuah pertandingan loh. Hero yang memiliki lifesteal tanpa pakai item ini sangat diandalkan sekali ketika dalam war atau bisa diandalkan sebagai hero initiator.

Ruby sangat bergantung sekali dengan skill 3 yang dimilikinya. Skill ini dapat menarik musuh ke arah Ruby, agar lebih maksimal kamu dapat menggunakan spell flicker guna menarik musuh lebih jauh dan ke arah yang kamu inginkan.

4. Aurora

Selanjutnya ada hero Aurora. Hero bertipe mage ini juga sangat berpengaruh sekali dalam setiap pertandingan. Itu dikarenakan skill yang dimiliki Aurora dapat membuat musuh menjadi es seketika.

Skill tersebut adalah skill passive yang bisa membekukan musuh. Agar lebih maksimal kombinasikan skill passive tersebut dengan menggunakan skill 3 yang dimilikinya agar bisa membekukan musuh di dalam area yang cukup besar.

5. X.Borg

Hero terakhir ada X.Borg. Hero yang baru saja rilis ini ternyata memiliki control effect yang sangat besar. Skill yang dimiliki X.Borg juga memiliki damage yang cukup besar sehingga dapat membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

Dengan skill yang memiliki damage sangat besar, maka tidak heran jika X.Borg termasuk ke salah satu hero paling kuat di season 13 ini. X.Borg sangat mengandalkan sekali skill 3 yang dimilikinya karena skill ini dapat menyerang musuh secara bertubi-tubi dengan menggunakan apinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024