Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Aktif Lebih dari 3

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Aktif Lebih dari 3

28 Juni 2019 | by Tim Editorial

Salah satu cara untuk bisa bermain Mobile Legends agar menang terus adalah dengan memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu. Nah, untuk memperkuat hero Mobile Legends, kamu bisa melakukannya dengan membeli skin hero Mobile Legends.


Dengan membeli skin terbaru dari hero Mobile Legends, maka damage yang dihasilkan dari skill hero akan meningkat sehingga kamu akan mudah membunuh lawan. Oh iya, untuk bisa membeli skin hero Mobile Legends tersebut, pastikan kamu memiliki diamonds yang cukup ya.


Jika diamonds yang kamu miliki kurang, kamu bisa melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu. Nah, sebenarnya untuk bisa bermain Mobile Legends dengan benar kamu tidak harus membeli skin hero saja.


Tapi, kamu bisa juga menggunakan hero Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3 seperti berikut ini. Hal ini bertujuan agar kamu lebih cepat menyerang musuh dengan menggunakan skill tersebut.

Nggak Habis-Habis! Ini Hero Mobile Legends yang Memiliki Skill Aktif Lebih dari 3

?

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

1. Zhask



Hero Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3 pertama adalah Zhask. Zhask merupakan salah satu hero Mage terbaik di Mobile Legends loh Sobat UPoint. Zhask memiliki skill hingga 4 loh.


Antara lain skill yang dimiliki adalah Nightmaric Inception, Nightmare Invasion, Doppelganger of Insect dan Dominator Befall. Skill yang dimiliki Zhask ini tentunya bisa membuat hero musuh kewalahan, apalagi musuh kamu tidak menggunakan hero Mobile Legends yang susah ditangkap.

2. Lunox


Hero kedua Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3 adalah Lunox. Sama seperti Zhask, Lunox merupakan salah satu hero Mage di Mobile Legends dan memiliki skill hingga 4 bahkan bisa disebut punya 5 skill juga karena ada skill pasifnya.


Skill yang dimiliki hero Lunox antara lain Starlight Pulse, Chaos Assault, Cosmic Fission, Order & Chaos, untuk skill pasifnya bernama Dreamland Twist. Hero memang sangat diandalkan sekali, makanya tidak heran kalau Lunox menjadi salah hero yang wajib digunakan saat solo ranked.

3. Leomord


Hero Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3 ketiga adalah Leomord. Hero ini berbeda dengan Zhask dan Lunox, Leomord termasuk hero Fighter terbaik di Mobile Legends loh Sobat UPoint. Kekuatan hero tidak perlu diragunakan lagi loh.


Apalagi hero ini memiliki skill hingga 6 sekaligus loh. Nah, untuk nama skillnya antara lain The Oath Keeper, Momentum, Decimation Assault, Phantom Steed, Phantom Stom[ dan Phatom Charge. Hero ini juga diandalkan sebagai hero Mobile Legends yang mudah dapat savage.

4. Lapu-lapu


Hero keempat Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3 adalah Lapu-lapu. Hero ini sedikit berbeda dengan Leomord, karena hero ini bisa disebut sebagai hero role Fighter dan juga Assassin. Hero Lapu-lapu pun memiliki 4 skill yang sangat mematikan.


Skill yang dimiliki Lapu-lapu antara lain Justice Blade, Brave Stance, Chieftain’s Rage dan ada juga skill Hero’s Faith. Hero ini juga menjadi salah satu hero yang mampu membunuh lord sendirian loh Sobat UPoint.

5. Diggie


Hero Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3 terakhir adalah Diggie. Hero ini juga berbeda dengan hero-hero sebelumnya, karena hero Diggie termasuk salah satu hero dengan role Support terbaik di Mobile Legends. Sama seperti yang lainnya hero Diggie memiliki lebih dari 3 skill aktif.


Skill aktif yang dimiliki hero Diggie antara lain Young Again, Time Bomb, Reserve Time dan Time Journey. Dengan menggunakan skill yang terdapat pada hero Diggie, sudah pasti kamu akan bermain Mobile Legends yang tidak terkalahkan deh.


So, itulah beberapa hero Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3. Menurut kamu ada lagi nggak sih hero Mobile Legends yang memiliki skill aktif lebih dari 3?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024