Cara Bermain Mobile Legends yang Benar

 Artikel

 Hot

Cara Bermain Mobile Legends yang Benar

12 Juni 2019 | by Tim Editorial

Bermain game Mobile Legends memang paling menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Terlebih lagi kini ada banyak jenis hero yang baru saja rilis, dijamin akan membuat permainan akan menjadi lebih seru. Nah, untuk membeli hero baru tersebut kamu bisa menggunakan battle point maupun menggunakan diamond.

Untuk melakukan pembelian dengan diamond, kamu bisa melakukan pengisian atau top up diamond terlebih dahulu. Ternyata bermain Mobile Legends juga harus kamu perhatikan, baik itu dalam pemilihan hero, komposisi hero maupun strategi penyerangan.

Jika kamu menguasai hal tersebut, kamu bisa saja bermain Mobile Legends selalu menang dan tak pernah terkalahkan. Selain itu juga ada cara bermain Mobile Legends yang benar. Pasti kamu penasaran kan dengan bermain Mobile Legends yang benar? Daripada penasaran, langsung aja simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Ini Dia Cara Main Mobile Legends yang Benar

Ketika kamu sudah menguasai bermain Mobile Legends yang benar, kamu akan dengan bangga jika ingin share hasil pertandingan ke WhatsApp. Selain dapat membagikan hasil pertandingan, kamu juga dapat melakukan live streaming di Facebook layaknya pemain pro.

Seperti yang kita tau bahwa banyak pemain pro atau pemain top global melakukan siaran secara langsung di official Facebook mereka guna untuk menghibur sekaligus memberikan beberapa tips cara bermain Mobile Legends agar kamu semakin jago.

Kini kamu mungkin sudah tidak sabar lagi ingin mengetahui cara main Mobile Legend yang benar, daripada kamu semakin penasaran. Kamu bisa lihat cara bermain tersebut di bawah ini.

1 Kuasai Satu Hero

Seperti yang kita tau bahwa Mobile Legends sudah memiliki banyak hero. Dari sekian banyak hero, pastikan kamu sudah menguasai beberapa hero maupun 1 hero saja. Apalagi jika kamu baru saja membuat akun Mobile Legends. Pasti cukup sulit untuk mengenal dari semua hero yang ada.

Sebagai pemain baru, kamu memang diharuskan untuk mencoba semua hero yang ada lalu kamu dapat memutuskan hero mana yang akan kamu kuasai terlebih dahulu sebelum menguasai hero lainnya.

Jika kamu sudah menguasai hero tersebut, kamu akan dengan mudah mengendalikan maupun mengeluarkan skill dalam waktu yang tepat. Serta jika ada musuh menggunakan hero yang telah kamu kuasai. Maka kamu dengan mudah mengalahkannya, karena sudah mengetahui kelemahan dari hero tersebut.

2 Susun Build Item dengan Benar

Setiap hero memiliki build item tersendiri dan berbeda-beda. Nah, hal ini lah yang harus kamu perhatikan sebelum memulai permainan agar tidak salah membeli build item. Jika build item yang kamu gunakan salah, jangan heran jika kamu bisa terkena bully dari tim serta serangan maupun daya tahan dari hero tersebut sangat lemah.

Maka dari itu kamu harus pastikan build item yang akan kamu gunakan nantinya sudah benar atau belum. Untuk mengetahui build item mana yang cocok untuk setiap hero, kamu bisa melihatnya dari pemain top global.

3 Perhatikan Susunan Hero dari Tim

Ketika dalam proses pemilihan hero dalam pertandingan, kamu harus memperhatikan jangan sampai menggunakan hero dengan role yang sama. Karena itu akan mempengaruhi dari jalannya pertandingan serta kamu bisa kalah dengan begitu mudahnya.

Jadi sebaiknya kamu jangan langsung memilih hero, lihat dulu teman-teman menggunakan hero apa lalu lihat hero dengan role apa yang belum digunakan atau kurang alias kamu jangan sampai egois dalam memilih hero ya.

4 Selalu Perhatikan Mini Map

Mungkin ini banyak dari kamu semua yang selalu atau tidak pernah memperhatikan mini map. Padahal mini map sangat berguna sekali untuk mengetahui posisi musuh serta lokasi terakhir musuh. Jadi sangat penting sekali ya mini map ini.

Kamu juga bisa mengetahui posisi teman jika diserang oleh musuh melalui mini map ini, sehingga kamu dapat memberikan pertolongan kepada teman. Selain itu kamu bisa mengetahui ketika turtle maupun lord diserang oleh musuh.

5 Jangan Main Sendirian

Bermain sendiri memang akan membuat kamu lebih cepat dalam melakukan farming maupun naik level. Akan tetapi jika kamu seorang pemula, alangkah baiknya ditemani oleh teman.

Jika kamu seorang pemula lalu bermain selalu sendirian. Kamu akan dengan mudah terkena serangan oleh musuh dengan begitu mudahnya dan kamu tidak pernah mendapatkan build item yang telah kamu susun sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024