Cara Main Mobile Legends Agar Tak Terkalahkan

 Artikel

 Hot

Cara Main Mobile Legends Agar Tak Terkalahkan

01 Juni 2019 | by Tim Editorial

Game Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game MOBA yang sangat digemari oleh remaja Indonesia. Bahkan sampai ada yang membuat live wallpaper hero Mobile Legends untuk HP-nya. Tidak hanya itu, bahkan ada yang sampai menabung untuk bisa top up diamonds Mobile Legends.


Top up diamonds Mobile Legends ini bisa berfungsi untuk membeli skin hero Mobile Legends. Karena, untuk memenangkan permainan Mobile Legends, kamu harus memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah memenangkan permainan Mobile Legends.


Tidak hanya itu aja sih Sobat UPoint, untuk memenangkan permainan Mobile Legends dengan mudah, kamu bisa ikuti cara main Mobile Legends agar tak terkalahkan berikut ini!


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Auto Mythic! Ini Cara Main Mobile Legends Agar Tidak Terkalahkan

Cara bermain Mobile Legends agar tidak terkalahkan tidak jauh berbeda kok Sobat UPoint dengan artikel cara main Mobile Legends supaya cepat naik level. Jadi, untuk selengkapnya langsung saja yuk disimak ulasannya!

1. Pastikan Menggunakan Jaringan Internet yang Stabil


Cara main Mobile Legends agar tidak terkalahkan yang pertama adalah dengan memastikan HP kamu menggunakan jaringan internet yang stabil. Karena untuk bermain Mobile Legends dengan aman, koneksi internet di HP kamu harus lancar atau stabil.


Hal ini bertujuan agar saat bermain Mobile Legends tidak lag. Karena, kalau sudah lag, kamu tidak bisa menggerakan hero yang kamu gunakan. Jika hero tidak bergerak, bisa saja hero yang kamu gunakan akan diserang oleh minion maupun hero musuh.


Cara ini juga berlaku jika kamu mengalami permasalahan game Mobile Legends yang keluar sendiri. Kenapa demikian? Karena, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bermain game Mobile Legends artinya kamu harus menggunakan koneksi internet yang kencang atau lancar.

2. Menggunakan Emblem dan Ability yang Tepat


Cara kedua bermain Mobile Legends agar tidak terkalahkan adalah dengan menggunakan emblem dan ability yang tepat. Hal ini penting banget loh untuk kamu perhatikan, walaupun kamu menggunakan hero Mobile Legends yang sulit dihindari oleh hero musuh.


Kenapa demikian? Karena, Emblem ini berfungsi untuk meningkatkan performa hero yang akan kamu gunakan. Contohnya seperti menambahkan kecepatan, kekuatan, HP, serangan jarak jauh dan lain sebagainya.


Sedangkan, Ability ini memiliki fungsi yang berbeda-beda. Akan tetapi, tujuannya sama untuk meningkatkan performa dari hero yang akan kamu gunakan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah melawan hero musuh bahkan hero kamu tidak akan terkalahkan oleh siapapun.

3. Kuasai Hero Favorit Kamu


Cara main Mobile Legends agar tidak terkalahkan ketiga adalah dengan menguasai hero Mobile Legends favorit kamu terlebih dahulu. Mengapa demikian? Karena, kalau kamu seenaknya menggunakan hero tanpa belum tau cara penggunaannya itu akan membuat tim kamu menjadi kalah, walaupun kamu bertemu dengan lawan yang mudah di Mobile Legends.


Tidak menutup kemungkinan kalau kamu akan kalah. Hal ini disebabkan karena kamu belum mengetahui skill, kelebihan serta kekuatan dari hero yang kamu pilih secara random. Nah, untuk membuat permainan atau tim kamu tidak terkalahkan cobalah untuk menggunakan hero favorit, hero yang kamu sudah tau kelebihan serta kelemahannya.

4. Menggunakan Gear yang Tepat


Cara keempat bermain Mobile Legends agar tidak terkalahkan adalah dengan menggunakan gear yang tepat. Seperti yang sudah pernah dibahas di artikel cara main Mobile Legends agar menang terus, untuk menjadi yang tidak terkalahkan kamu harus menggunakan gear yang tepat.


Karena, gear ini berfungsi untuk memperkuat hero Mobile Legends saat di dalam permainan. Jadi, cobalah untuk mengumpulkan pundi-pundi uang untuk bisa membeli gear yang sesuai dengan hero yang kamu gunakan.

5. Perbanyak Membunuh Minion, Jungle Monster dan Turtle


Cara bermain Mobile Legends agar tidak terkalahkan yang kelima adalah dengan memperbanyak membunuh minion, jungle monster, turtle atau bahkan kalau bisa kamu harus membunuh lord. Mengapa demikian? Karena, seperti yang sudah dijelaskan di poin sebelumnya, untuk memperkuat hero dengan gear kamu harus mengumpulkan uang.


Nah, uang yang kamu kumpulkan tersebut, didapatkan dari hasil membunuh minion, jungle monster, turtle dan juga lord. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan item jungle, agar ketika membunuh jungle monster lebih cepat dan bisa meningkatkan performa hero yang kamu gunakan.


So, begitulah kira-kira cara bermain Mobile Legends agar tidak terkalahkan. Menurut kamu apa lagi sih cara main Mobile Legends agar tidak terkalahkan?


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024