Cara Main Mobile Legends Agar Cepat Naik Level

 Artikel

 Hot

Cara Main Mobile Legends Agar Cepat Naik Level

30 Mei 2019 | by Tim Editorial

Salah satu yang menjadi keunikan dari game MOBA Mobile Legends adalah karena terdapat banyak sekali hero yang terinspirasi dari pahlawan atau hero legendaris dari beberapa negara. Hero Mobile Legends yang digunakan pun bisa mencapai level 15 loh Sobat UPoint.


Level tertinggi hero Mobile Legends ini juga bisa dengan memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu. Selain itu, level tertinggi tersebut bisa kamu dapatkan di late game. Pasti kamu tertarik dong, ingin tau bagaimana cara main Mobile Legends agar cepat naik level?


Kalau kamu tertarik, bisa langsung simak saja pembahasan berikut ini!


Baca Juga: Cara Top UP Mobile Legends Go Pay Paling Mudah

Cara Main Mobile Legends Agar Cepat Naik Level

Sebelum kamu mengikuti cara main Mobile Legends agar naik level berikut ini. Pastikan kamu sudah melakukan top up Mobile Legends ya. Supaya, bisa digunakan untuk membeli skin hero Mobile Legends favorit kamu.


Nah, Dengan begitu hero Mobile Legends yang kamu gunakan skillnya akan sangat sakit dan juga lebih cepat memenangkan permainan.

1. Gunakan Spell Retribution


Cara main Mobile Legends agar cepat naik level yang pertama adalah dengan menggunakan Spell Retribution. Spell Retribution ini berfungsi untuk menambah kekuatan ketika menyerang jungle monster.


Nah, kalau kamu menggunakan Spell Retribution dan mengenai jungle monster maka akan sakit banget kill-nya. Dengan begitu, kamu akan bisa naik level dengan cepat. Bahkan kamu bisa dengan mudah mencapai level 15.

2. Perbanyak Item Jungle


Cara kedua main Mobile Legends agar cepat naik level adalah dengan memperbanyak item jungle. Biasanya hero yang digunakan memiliki damage yang cukup kecil. Oleh sebab itu, kamu harus memperbanyak item khusus untuk jungle.


Karena, dengan menggunakan item khusus jungle, maka damage yang dihasilkan hero untuk menyerang monster akan sangat maksimal. Strategi ini cocok banget digunakan untuk pemain yang menggunakan hero Assassin, Fighter dan Mage.

3. Perbanyak Bunuh Minion


Cara bermain Mobile Legends agar cepat naik level yang ketiga adalah dengan memperbanyak membunuh minion. Minion musuh bisa memberikan cukup Exp untuk naik level. Jadi, kamu jangan hanya fokus menyerang hero musuh saja ya.


Apalagi, kalau kamu bertemu lawan yang mudah di Mobile Legends. Lebih baik, kamu manfaatkan untuk memperbanyak membunuh minion musuh. Dengan begitu, kamu akan lebih cepat naik level deh Sobat UPoint.

4. Perbanyak Membunuh Jungle Monster


Cara keempat bermain Mobile Legends agar cepat naik level adalah dengan memperbanyak membunuh jungle monster. Selain, kamu harus memperbanyak membunuh minion musuh, kamu juga harus memperbanyak membunuh jungle monster.


Kalau bisa, kamu harus memperbanyak jungling di awal permainan. Karena, dengan begitu kamu akan cepat naik level 15. Akan tetapi, ketika kamu membunuh jungle monster, perhatikan juga sekitarnya supaya tidak dicuri poinnya oleh musuh atau tim kamu sendiri.

5. Perbanyak Bunuh Turtle


Cara main Mobile Legends agar cepat naik level yang kelima adalah dengan memperbanyak membunuh turtle. Sama seperti point sebelumnya, selain kamu harus perbanyak membunuh minion dan jungle monster, kamu juga harus perbanyak membunuh turtle.


Karena, dengan membunuh turtle ini kamu bisa mendapatkan banyak gold. Tidak hanya itu saja, dengan membunuh turtle kamu akan mendapatkan banyak Exp. Oh iya, jika kamu tidak kuat melawan turtle, kamu bisa bekerja sama dengan tim kamu untuk membunuh turtle dengan cepat.

6. Manfaatkan untuk Membunuh Lord


Cara selanjutnya main Mobile Legends agar cepat naik level adalah dengan memanfaatkan kekuatan untuk membunuh lord. Tidak hanya minion, jungle monster dan turtle saja yang bisa memberikan tambahan Exp yang banyak.


Dengan membunuh lord, kamu juga bisa mendapatkan Exp yang cukup banyak. Ya, walaupun Exp yang didapatkan tidak sebanyak membunuh turtle. Akan tetapi, cukup untuk bisa meningkatkan naik level hingga ke 15.


So, begitulah kira-kira cara bermain Mobile Legends agar cepat naik level. Menurut kamu apa lagi ya cara main Mobile Legends agar cepat naik level?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024