Awas! Ulti dari 5 Hero Mobile Legends Ini Paling Susah Dihindari

 Artikel

 Hot

Awas! Ulti dari 5 Hero Mobile Legends Ini Paling Susah Dihindari

06 Mei 2019 | by Tim Editorial

Hi Sobat UPoint, apakah kalian sering merasa kesal saat menghadapi beberapa hero lock di Mobile Legends? Yap, selain memiliki damage yang besar, beberapa hero di Mobile Legends dibekali dengan skill ulti yang susah dihindari.

Masalahnya, ketika kalian terkena ulti yang susah dihindari, dapat berdampak kepada kondisi gold dan pertumbuhan level kalian. Apalagi, kalau kalian sampai jadi feeder. Hero Mobile Legends milik musuh tentu akan lebih cepat kaya raya.

Nah, berikut ini beberapa ulti dari hero Mobile Legends yang paling susah dihindari. Yuk disimak, supaya kalian lebih hati-hati saat melawannya!

Baca juga: Cara Memperkuat Hero Mobile Legends Paling Ampuh

  1. Star Power Lockdown – Cyclops


Hero Mobile Legends yang satu ini, sempat menjadi primadona pada season 7 dan 8. Skill pasifnya pernah menjadi over power ketika dapat dimaksimalkan hingga 0,5 detik cooldown. Apalagi, para pengguna Cyclops cukup memadukan planets attacks dengan pasifnya. Dijamin musuh akan kewalahan karena kecepatan pergerakan yang sulit untuk dihindari.

Lalu, yang paling ditakuti dari Cyclops adalah star power lockdown. Sebuah gelembung planet yang akan mengejar kalian kemanapun, walaupun ke base sekalipun! Buat kalian yang sudah di-lock oleh skill ini, kalian pasti akan tertangkap.

Bila kalian menggunakan Cyclops dengan skin super adventure, tampilan dari star power lockdown akan lebih keren dan tampak lebih besar. Pastikan kalian sudah top up diamond di Upoint untuk menggunakan skin-nya.

  1. Divine Judgement – Kaja

Sang penjaga rumah para dewa di Celestial Palace tengah menjadi hero Mobile Legends yang over power di season 12. Alhasil, Kaja menjadi langganan banned pada mode draft pick.

Divine judgement, merupakan ulti yang paling susah dihindari dari sekian banyak ulti hero di Mobile Legends. Saat terjadi war, Kaja cukup mengunci sasaran dan melayangkan divine judgement untuk menarik sang carry tanpa berdaya selama 2 detik.

Selain itu, Kaja akan menyerap tingkat magic resistance dari hero Mobile Legends yang ditarik. Oleh karena itu, Kaja merupakan salah satu hero Mobile Legends yang paling susah dihindari saat ini, terutama jika kalian pengguna hero carry seperti marksman dan assassin.

  1. Ultimate Snipe – Lesley

Siapa yang tidak tahu dengan ulti Lesley? Yap, ultimate snipe merupakan salah satu ulti yang paling susah dihindari. Ulti ini memiliki 2 fungsi sekaligus, pertama untuk melacak hero dan kedua untuk membunuh hero yang lari dengan HP yang sangat sedikit.

Bila kalian menggunakan ulti lesley saat darah lawan masih lebih dari setengah, ulti ini tidak akan efektif dan justru dapat menjadi bumerang untuk Lesley. Akan tetapi, bila digunakan saat musuh benar-benar dalam keadaan yang kritis, kalian cukup menunggu lawan ter-shutdown oleh ultimate snipe!

  1. Blood Ode – Alice

Selanjutnya adalah Alice, sang mage bersayap yang menyapa kalian saat membuat akun baru di Mobile Legends. Ternyata, Alice merupakan hero Mobile Legends dengan salah satu ulti yang paling susah dihindari sekaligus memiliki damage yang besar.

Blood ode memiliki durasi 5 detik dengan area yang cukup besar. Jika dipadukan dengan flowing blood, Alice dapat datang dan pergi secara tiba-tiba dengan ultinya. Selain susah untuk dihindari, Blood ode akan menguras HP kalian secara drastis dan mengubahnya menjadi life steal milik Alice.

  1. Cut Throat – Fanny

Terakhir adalah Fanny, sang hero Mobile Legends yang over power walaupun telah di nerf sekian kali. Bila kalian memiliki fanny di dalam tim, pastikan untuk mendukungnya naik level lebih dahulu. Karena semakin cepat fanny naik level, makan semakin cepat kemenangan yang akan diraih.

Cut throat merupakan ulti dari Fanny yang dapat digunakan saat terbang dengan kabel ataupun saat berajalan. Ulti ini sangat sulit untuk dihindari karena jika kalian berada dalam jangkauan cut throat, Fanny dalam sekejap akan melayangkan pedangnya ke hero kalian.

Apalagi bila pengguna Fanny yang pandai memadukan kabel, hero Mobile Legends yang empuk seperti marksman dan mage dapat mati dalam sekejap.

Baca juga: Cara Main Mobile Legends di PC Pakai Nox Player

Jadi, Sobat Upoint sudah tau kan ulti dari hero Mobile Legends apa saja yang paling sulit untuk dihindari? Ketika sudah mengetahuinya, kalian mungkin bisa lebih berhati-hati dan menjaga jarak agar bintang rank kalian tidak turun terus menerus.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024