Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus

 Artikel

 Hot

Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus

30 Mei 2019 | by Tim Editorial

Salah satu game MOBA paling populer di Indonesia selain AOV ada Mobile Legends. Game ini sangat populer di Indonesia, karena terdapat hero yang terinspirasi dari hero atau pahlawan legendaris di Indonesia yaitu Gatot Kaca. Bahkan player Mobile Legends saking sukanya sampai membuat live wallpaper Mobile Legends loh.


Nah, untuk memenangkan permainan Mobile Legends memang tidak mudah ya Sobat UPoint. Akan tetapi, kamu bisa ikuti tips memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu, supaya lebih mudah mengalahkan hero musuh dan juga tower.


Tapi, untuk memenangkan permainan tidak hanya memperkuat hero saja loh Sobat UPoint. Ada hal lainnya yang harus kamu lakukan. Nah, jika kamu ingin menang terus saat bermain Mobile Legends, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini saja!


Baca Juga: Cara Top UP Mobile Legends Go Pay Paling Mudah


Auto Mythic! Ini Cara Main Mobile Legends Agar Menang Terus

Sebelum kamu mengikuti cara main Mobile Legends agar menang terus berikut ini. Pastikan kamu sudah melakukan top up Mobile Legends ya. Supaya, bisa kamu gunakan untuk membeli skin hero Mobile Legends. Dengan begitu, hero yang kamu gunakan skillnya akan sangat sakit!

1. Pastikan Koneksi Internet Stabil


Cara main Mobile Legends agar menang terus yang pertama adalah dengan memastikan koneksi internet stabil. Sama seperti halnya ketika kamu mengalami game Mobile Legends yang keluar sendiri.


Untuk bermain Mobile Legends dengan aman, kamu harus menggunakan koneksi internet yang stabil. Karena, game ini memerlukan internet yang kencang. Jika tidak, maka kamu akan mengalami game Mobile Legends yang lag.

2. Gunakan Hero yang Dikuasai


Cara bermain Mobile Legends agar menang terus yang kedua adalah dengan menggunakan hero yang dikuasai. Pada saat pemilihan hero, janganlah kamu menjadi orang yang egois. Pastikan kamu membagi tugas dengan tim yang lainnya.


Contohnya ada yang menjadi Tanker, Assassin, Marksman dan Mage. Selain itu, pastikan juga kamu menggunakan hero Mobile Legends yang dikuasai ya. Karena, kalau tidak kamu akan mengalami kesulitan saat menggunakan hero yang tidak biasa digunakan.

3. Pilih Emblem dan Ability yang Sesuai


Cara kedua supaya menang terus saat main Mobile Legends adalah dengan memilih emblem dan ability yang sesuai. Emblem pada hero yang sesuai akan meningkatkan performa pada hero tersebut. Pastikan emblem yang digunakan sudah berlevel tinggi, supaya bisa menambah kecepatan, kekuatan, serangan jarak jauh, HP dan lain sebagainya.


Selain itu, kamu juga harus menggunakan Ability atau Spell yang sesuai. Karena, pada setiap hero Mobile Legends memiliki Ability yang berbeda-beda. Jika kamu menggunakan Emblem dan Ability yang sesuai dijamin saat bermain Mobile Legends, maka kamu akan menang terus.

4. Aktif Bergerak di Awal Permainan


Cara main Mobile Legends agar menang terus yang keempat adalah dengan aktif bergerak di awal permainan. Hal ini sangat disarankan banget loh, jadi kamu bisa bergerak ke top lane, mid lane bahkan bottom lane.


Jika kamu terus bergerak, kamu bisa membunuh minion musuh yang datang atau monster yang ada di jungle. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan banyak uang jika membunuh banyak minion dan monster.

5. Pilih Gear yang Sesuai dengan Hero


Cara kelima supaya menang terus main Mobile Legends adalah dengan memilih gear yang sesuai dengan hero. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, jika kamu aktif bergerak untuk membunuh minion dan monster, maka kamu akan mendapatkan banyak uang.


Nah, uang tersebut bisa kamu gunakan untuk membeli Gear dengan tujuan untuk memperkuat hero Mobile Legends yang digunakan. Akan tetapi, kamu juga harus memilih Gear yang sesuai dengan hero Mobile Legends ya Sobat UPoint.

6. Jangan Bermain Terlalu Agresif


Cara supaya menang terus main Mobile Legends selanjutnya adalah jangan bermain terlalu agresif. Seperti yang sudah kita ketahui ya Sobat UPoint, untuk memenangkan game ini, tim kamu harus yang lebih dulu menghancurkan semua milik musuh.


Jika kamu terlalu fokus bermain agresif dengan melawan hero musuh, maka kekuatan kamu akan cepat habis hanya untuk melawan hero saja. Padahal tujuan utama untuk menang adalah dengan menghancurkan tower musuh.

7. Fokus Menghancurkan Tower Musuh


Cara main Mobile Legends agar menang terus berikutnya adalah dengan fokus menghancurkan tower musuh. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu jangan terlalu agresif untuk membunuh hero musuh.


Apalagi, kalau kamu sudah bertemu dengan lawan yang mudah di Mobile Legends. Lebih, baik kamu fokus menghancurkan semua tower milik musuh saja. Karena, untuk memenangkan permainan, tim kamu harus lebih dulu menghancurkan tower utama milik musuh.


So, begitulah kira-kira cara main Mobile Legends agar menang terus. Nah, kalau menurut kamu apa lagi ya cara bermain Mobile Legends supaya menang terus Sobat UPoint?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024