Cara Login Mobile Legends Akun Lama!

 Artikel

 Hot

Cara Login Mobile Legends Akun Lama!

12 Juni 2019 | by Tim Editorial

Ketika kamu sudah membuat akun baru Mobile Legends, masa iya kamu tidak ingin login kembali dengan akun lama Mobile Legends kamu? Pastinya mau dong login kembali. Apalagi kini kamu bisa menemukan musuh mudah dengan menggunakan VPN di Mobile Legends, pastinya kamu bakalan naik rank dengan begitu mudah dan cepat.

Di dalam game Mobile Legends sendiri, kamu dapat berganti akun Mobile Legends dengan begitu mudah asalkan dari setiap akun tersebut sudah di-bind atau dikaitkan dengan platform agar akun tersebut tidak hilang ketika ingin login kembali dengan akun lama tersebut.

Mungkin kamu akan berfikiran, ketika ingin login akun lama Mobile Legends. Maka kamu harus menghapus lalu download ulang kembali Mobile Legends tersebut.

Itu salah besar loh, kini kamu tidak perlu repot-repot lagi melakukan hal seperti itu untuk bisa login akun lama Mobile Legends kamu. Untuk mengetahui cara login akun lama Mobile Legends. Kamu dapat memperhatikan artikel yang satu ini sampai habis ya.

Berikut Cara Login Akun Lama Mobile Legends

Mobile Legends kerap kali melakukan pembaharuan guna mengatasi beberapa bug yang sering terjadi. Akan tetapi tidak hanya itu saja, Mobile Legends juga sering mengeluarkan hero terbarunya serta skin yang begitu menarik.

Hero yang baru saja rilis biasanya langsung dibeli oleh para pemain, karena hero baru biasanya memiliki damage yang cukup besar dibandingkan dengan hero lainnya.

Nah, untuk membeli hero tersebut kamu bisa menggunakan battle point atau juga menggunakan diamond. Membeli hero baru maupun skin, kamu bisa menggunakan diamond yang dimana dapat melakukan top up diamond Mobile legends di Upoint.id.

Melakukan pengisian diamond di Upoint.id, itu jauh lebih murah dan kamu juga bisa membeli diamond dengan menggunakan pulsa loh. Oke balik lagi untuk cara login Mobile Legends akun lama. Untuk yang mau tau caranya atau langkah-langkahnya, kamu bisa perhatikan di bawah ini ya.

Pertama, buka game Mobile Legends.

Kedua, pilih profil kamu yang ada di sebelah pojok kiri atas.

Ketiga, pilih menu "Pengaturan Akun".

Keempat, pastikan bahwa akun tersebut telah di-bind dengan Google Play Game, Akun Facebook/VK dan akun Moonton. Jika belum kamu harus bind terlebih dahulu agar akun kamu aman ketika login akun lama Mobile Legends tersebut.

Kelima, jika akun tersebut sudah ke-bind, silahkan kamu pilih "Ganti Akun".

Keenam, pilih platform mana untuk login dengan akun satunya lagi. Sebagai contoh kita akan login akun lama dengan menggunakan Google Play Games.

Ketujuh, pilih email untuk melakukan login akun Mobile Legends dan jika sudah pilih "Oke".

Kedelapan, tunggu proses pergantian akun hingga selesai.

Kesembilan, jika sudah selesai kamu bisa pilih "Oke" lalu Mobile Legends akan secara langsung me-restart ulang. Cara ini bisa kamu lakukan kembali untuk login akun Mobile Legends yang satunya lagi.

Cara seperti berikut pasti sangat merepotkan jika kamu ingin login kembali akun baru atau login akun lainnya. Akan tetapi kini kamu bisa log melakukan login 2 akun Mobile Legends dalam 1 HP saja, cara ini mungkin sangat membantu sekali karena lebih mudah dan simpel.

Di dalam Mobile Legends sendiri, kamu bisa melakukan live streaming di Facebook seperti para pemain top global lainnya yang sering live streaming. Apalagi jika kamu bermain Mobile Legends selalu menang terus, kamu bakalan terkenal.

Salah satu cara agar selalu menang dalam Mobile Legends adalah kamu harus memperkuat hero Mobile Legends baik itu dengan pemilihan item yang tepat, spell yang tepat hingga pemilihan emblem juga harus tepat. Hal ini bertujuan supaya kamu bisa membunuh musuh dengan mudah dan bisa memenangkan pertandingan tanpa kesulitan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024