Cara Bermain Mobile Legends 2 Akun Dalam 1 HP!


Sekarang banyak sekali akun smurf atau akun yang telah dibuat ulang kembali atau akun baru Mobile Legends yang dimainkan oleh para pemain yang sudah jago alias pro.

Jadi para pemain pro tersebut seperti bermain dari awal kembali layaknya pemain baru di Mobile Legends yang baru saja memainkan game MOBA ini.

Hal ini bertujuan untuk menyenangkan diri sendiri, karena para pemain yang sudah jago alias pro bisa mendapatkan puluan kill dari para pemain baru atau pemain noob dalam satu pertandingan saja.

Namun seperti yang kita tau bahwa game Mobile Legends hanya dapat dimainkan 1 akun saja dalam setiap perangkat mobile.

Kamu bisa melakukan login akun Mobile Legends lama untuk bergantian dengan akun baru tersebut. Hmm,, mungkin cara ini cukup merepotkan ya.

Nah, kita ada cara lain untuk bermain Mobile Legends 2 akun dalam 1 HP saja loh. Penasaran dengan caranya? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Cara Main Mobile Legends 2 Akun

Kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legend di Upoint, karena di sana kamu bisa melakukan top up dengan menggunakan pulsa dan disini lebih murah ddari lainnya loh.

Dengan melakukan top up atau pengisian diamond Mobile Legends, kamu dapat membeli skin hero terbaru maupun membeli hero baik itu hero baru rilis maupun hero yang sudah lama.

Oke untuk dapat bermain Mobile Legends dengan 2 akun dalam 1 perangkat saja. Kamu bisa mengikuti langkah-langkah yang ada di bawah ini.

1 Cara Main Mobile Legends 2 Akun Tanpa Aplikasi Tambahan

Ada cara yang bisa kamu gunakan untuk bermain 2 akun Mobile Legends tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan lagi. Namun sayangnya cara yang satu ini bisa dikatakan cukup merepotkan buat kamu.

Berikut adalah langkah untuk bermain 2 akun Mobile Legends tanpa aplikasi tambahan:

Pertama, buka game Mobile Legends.

Kedua, pilih profil kamu yang ada di sebelah pojok kiri atas.

Ketiga, pilih menu "Pengaturan Akun".

Keempat, pastikan bahwa akun tersebut telah di-bind dengan Google Play Game, Akun Facebook/VK dan akun Moonton. Jika belum kamu harus bind terlebih dahulu agar akun kamu aman ketika login akun lama Mobile Legends tersebut.

Kelima, jika akun tersebut sudah ke-bind, silahkan kamu pilih "Ganti Akun".

Keenam, pilih platform mana untuk login dengan akun satunya lagi. Sebagai contoh kita akan login akun lama dengan menggunakan Google Play Games.

Ketujuh, pilih email untuk melakukan login akun Mobile Legends dan jika sudah pilih "Oke".

Kedelapan, tunggu proses pergantian akun hingga selesai.

Kesembilan, jika sudah selesai kamu bisa pilih "Oke" lalu Mobile Legends akan secara langsung me-restart ulang. Cara ini bisa kamu lakukan kembali untuk login akun Mobile Legends yang satunya lagi.

2 Cara Bermain Mobile Legends 2 Akun Menggunakan Aplikasi Tambahan

Untuk cara yang ini cukup berbeda dari sebelumnya yang dimana cara ini cukup mudah dan simpel. Sayangnya kamu harus membutuhkan aplikasi tambahan lagi. Tapi tenang saja, HP kamu tidak harus di-root terlebih dahulu kok.

Aplikasi tambahan tersebut adalah Parallel Space. Nah, aplikasi ini memiliki fungsi yang dimana dapat menggandakan berbagai aplikasi maupun game dalam 1 HP.

Berikut adalah langkah-langkah menggunakan aplikasi Parallel Space:

Pertama, install aplikasi Parallel Space.

Kedua, buka aplikasi Parallel Space.

Ketiga, pilih "Mulai".

Keempat, cari lalu pilih game Mobile Legends.

Kelima, pilih "Add to Parallel Space" untuk dapat menggandakan game Mobile Legends tersebut.

Keenam, setelah selesai kamu akan menemukan shortcut atau icon Mobile Legends baru di HP tersebut atau jika tidak ada kamu bisa membuka Mobile Legends yang telah di kloning dalam aplikasi Parallel Space.

Kamu bisa melakukan login akun baru di dalam Mobile Legends tersebut. Sehingga kamu tidak perlu lagi repot-repot untuk berganti akun seperti cara sebelumnya.

Akan tetapi, cara ini bisa dilakukan jika HP yang kamu gunakan memiliki spesifikasi yang tinggi. Mobile Legends sendiri memiliki ukuran yang cukup besar serta memerlukan spesifikasi yang tinggi.

Jadi pastikan terlebih dahulu HP yang kamu gunakan, itu memiliki spesifikasi tinggi atau bukan? Jika spesifikasi HP kamu rendah atau minim. Mungkin cara itu tidak bisa kamu lakukan di HP

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya