Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook

 Artikel

 Hot

Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook

09 Juni 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang nggak main game MOBA yang sedang populer saat ini? Apalagi game tersebut adalah Mobile Legends. Game ini melahirkan banyak top player dunia yang berasal dari Indonesia loh Sobat UPoint. Karena, dengan game ini kamu bisa dengan mudah memperkuat hero Mobile Legends.


Supaya bisa bermain Mobile Legends agar menang terus menerus dan menjadi salah satu top player hero Mobile Legends. Caranya dengan membeli skin hero Mobile Legends. Akan tetapi, untuk membeli skin hero Mobile Legends, kamu harus melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu.


Oh iya, salah satu kebiasaan top player Mobile Legends adalah melakukan live streaming di Facebook. Hal ini bertujuan untuk menunjukkan skill bermain Mobile Legends, bahwa kamu tidak terkalahkan saat bermain Mobile Legends.


Nah, pas banget soalnya kali ini kita bakalan mengulas cara live streaming Mobile Legends di Facebook. Jadi, disimak ya!


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!


Mudah Banget! Ini Cara Live Streaming Mobile Legends di Facebook

Jika kamu ingin terlihat keren saat live streaming, bisa juga nih dengan mencoba cara bertemu lawan yang mudah di Mobile Legends. Tujuannya supaya kamu terlihat pro saat bermain Mobile Legends.


Baca Juga: Cara Membuat Live Wallpaper Hero Mobile Legends


Pertama, kamu buka dulu game Mobile Legends seperti biasa. Kemudian kamu klik menu ‘Live Stream’ yang berada di sebelah kiri layar.


Kedua, setelah itu kamu klik menu ‘Streaming Saya’ yang berada di sebelah kiri layar. Contohnya seperti gambar berikut ini.


Ketiga, berikutnya akan muncul kotak informasi seperti gambar berikut. Nah, pada bagian ini kamu bebas memilih kedua tombolnya. Sebagai contoh di sini memilih untuk klik tombol ‘Pergi ke Pengaturan’.


Keempat, kemudian akan muncul media sosial untuk live streaming Mobile Legends. Karena, kamu ingin live streaming di Facebook, jadi kamu klik menu ‘Facebook’ yang berada di atas. Contohnya seperti gambar berikut ini.


Kelima, lalu akan muncul log Facebook seperti gambar berikut ini. Nah, kamu bisa mengatur tampilan live streaming Mobile Legends, contohnya memberikan judul. Jadi, kamu tinggal klik kotak ‘Judul Live Stream’ untuk mengubah judulnya.


Sebagai contoh di sini memberikan judul ‘Streaming Mobile Legends’. Jika sudah kamu bisa klik tombol ‘SELESAI’.


Keenam, selanjutnya kamu bisa mengganti kualitas video streaming di Facebook ada ‘Tinggi, Sedang dan Rendah’. Sebagai contoh di sini memilih ‘Tinggi’. Karena, semakin tinggi kualitas video, maka akan semakin bagus juga live streamingnya.


Ketujuh, setelah itu kamu harus mengaktifkan pengaturan ‘Mikrofon’ dengan klik keterangan ‘Aktif’. Fungsinya supaya ketika live streaming Mobile Legends di Facebook, suara kamu terdengar oleh penonton.


Kedelapan, kamu bisa mengaktifkan pengaturan ‘Kamera’ dengan cara klik keterangan ‘Aktif’. Fungsinya untuk menampilkan video kamu saat live streaming bermain Mobile Legends di Facebook.


Kesembilan, jika sudah kamu bisa langsung klik tombol ‘Mulai’ untuk memulai live streaming Mobile Legends di Facebook.


Kesepuluh, selanjutnya akan muncul kotak catatan saat live streaming Mobile Legends. Jika kamu sudah membacanya dan setuju bisa langsung klik tombol ‘Setuju’.


Jika kamu belum pernah melakukan live streaming Mobile Legends di Facebook, maka kamu harus melakukan login akun Facebook terlebih dahulu, caranya dengan memasukan username dan password akun Facebook. Lalu klik tombol ‘Masuk’. Contohnya seperti gambar berikut.


Kemudian kamu bisa langsung klik tombol ‘Lanjutkan’ untuk melanjutkan live streaming Mobile Legends di Facebook.


Setelah itu, kamu diminta untuk memilih kepada siapa live streaming tersebut bisa ditonton. Sebagai contoh di sini memilih ‘Teman’. Jika sudah kamu klik tombol ‘OK’.


Berikutnya akan muncul kotak konfirmasi jika akan menampilkan layar atau streaming yang tertangkap di kamera HP kamu. Jika kamu setuju bisa langsung klikMULAI SEKARANG’.


Nah, sekarang kamu sudah bisa melakukan live streaming Mobile Legends di Facebook dengan mudah deh.


So, begitulah kira-kira cara live streaming Mobile Legends di Facebook. Jadi, bagaimana Sobat UPoint, apakah kamu sudah siap untuk melakukan live streaming Mobile Legends di Facebook atau belum?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024