Cara Share Hasil Pertandingan Mobile Legends ke WhatsApp

 Artikel

 Hot

Cara Share Hasil Pertandingan Mobile Legends ke WhatsApp

04 Juni 2019 | by Tim Editorial

Salah satu cara main Mobile Legends agar menang terus adalah dengan memperkuat hero Mobile Legends. Untuk memperkuat hero Mobile Legends juga ada triknya nih. Salah satu contohnya adalah kamu harus membeli skin hero Mobile Legends dengan melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu.


Pasti kamu juga memenangkan permainan Mobile Legends terus menerus juga kan, karena mengikuti cara tersebut? Dengan mengikuti cara tersebut pasti Mobile Legends kamu akan cepat naik level juga deh, bahkan auto MVP loh. Jika sudah menang permainan dan mendapatkan MVP Mobile Legends, kurang lengkap kalau tidak memamerkannya di WhatsApp.


Nah, pas banget nih! Soalnya berikut ini kita bakalan ulas bagaimana sih cara share Mobile Legends ke WhatsApp, setelah kamu memenangkan permainan dan dinobatkan sebagai MVP. Jadi, langsung saja ya disimak ulasannya!


Mau Pamer Hasil Main di WhatsApp? Ini Cara Share Mobile Legends ke WhatsApp


Pertama, kamu mainkan dulu permainan Mobile Legends, baik itu RANK maupun CLASSIC.



Kedua, setelah itu kamu akan masuk ke arena permainan atau pertandingan Mobile Legends. Pastikan tim kamu memenangkan pertandingan ini ya Sobat UPoint.


Ketiga, jika sudah selesai pertandingan Mobile Legends dan kamu mendapatkan MVP atau Win Streak seperti gambar berikut ini, langsung saja kamu klik tombol “Share” untuk membagikannya ke WhatsApp.


Keempat, setelah itu akan muncul beberapa pilihan. Nah, jika kamu ingin membagikannya ke WhatsApp, langsung saja klik tombol “WhatsApp”. Contohnya seperti gambar berikut ini.


Kelima, berikutnya akan muncul kotak konfirmasi untuk mengakses foto maupun media dari game Mobile Legends ini. Nah, langsung saja kamu klikIZINKAN”.


Keenam, kemudian kamu akan masuk ke aplikasi WhatsApp Status. Pada bagian ini langsung saja kamu klikStatus saya” untuk membagikannya di WhatsApp Status.


Ketujuh, lalu akan tampil preview serta caption otomatis dari game Mobile Legends. Pada bagian ini kamu bisa mengedit captionnya. Jika sudah selesai mengedit atau tidak ingin menggantinya, kamu bisa langsung klik tombol “SEND” yang ada di pojok kanan bawah.


Nah, sekarang kamu sudah selesai deh share Mobile Legends ke WhatsApp, seperti contoh gambar berikut ini.


Sebenarnya ada 2 cara Sobat UPOint. Jika kamu ingin membagikan hasil pertandingan, pada bagian hasil permainan, kamu bisa langsung klik tombol “Lanjutkan”. Seperti contoh gambar berikut ini.



Setelah itu, akan tampil hasil pertandingan permainan Mobile Legends kamu tadi. Jika ingin share ke WhatsApp hasil pertandingannya, kamu langsung saja klik tombol dengan iconShare” yang ada di pojok kiri atas. Seperti gambar berikut ini


Berikutnya akan tampil beberapa pilihan aplikasi. Jika ingin membagikannya ke WhatsApp, langsung saja kamu klik icon ‘WhatsApp”.


Kemudian, kamu akan masuk ke aplikasi WhatsApp Status. Pada bagian ini langsung saja kamu klikStatus saya” untuk membagikannya di WhatsApp Status.



Lalu akan tampil preview serta caption otomatis dari game Mobile Legends. Pada bagian ini kamu bisa mengedit captionnya. Jika sudah selesai mengedit atau tidak ingin menggantinya, kamu bisa langsung klik tombol “SEND” yang ada di pojok kanan bawah.


Nah, sekarang kamu sudah selesai deh share hasil pertandingan Mobile Legends ke WhatsApp Status. Contoh hasilnya seperti gambar berikut ini.



Cara share Mobile Legends ke WhatsApp tadi berlaku juga jika kamu ingin membagikannya ke aplikasi lain seperti Facebook dan juga Instagram. Jadi, nanti kamu tinggal klik icon Facebook” atau iconInstagram” aja deh Sobat UPoint.


So, begitulah kira-kira cara share Mobile Legends ke WhatsApp, bagaimana mudah banget kan Sobat UPoint? Oh iya, jangan keseringan share hasil pertandingan Mobile Legends ke WhatsApp Status ya, nanti kamu dikira SPAM atau sombong karena sering pamer di WhatsApp oleh teman-teman kamu loh!


Artikel Menarik Lainnya!


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024