Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cara Mendapatkan Skin Gratis di Mobile Legends

16 Juni 2019 | by Tim Editorial

Game Mobile Legends saat ini menjadi salah satu game MOBA yang sangat digemari oleh anak kecil, remaja serta orang dewasa di Indonesia. Bahkan sampai ada yang membuat live wallpaper hero Mobile Legends untuk HP-nya. Tidak hanya itu, bahkan ada yang sampai menabung untuk bisa top up diamonds Mobile Legends.


Top up diamonds Mobile Legends ini bisa berfungsi untuk membeli skin hero Mobile Legends. Karena, untuk bisa bermain Mobile Legends menang terus menerus, kamu harus memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu. Dengan begitu kamu bisa dengan mudah memenangkan permainan Mobile Legends.


Salah satu cara memperkuat hero Mobile Legends kamu harus membeli skin hero Mobile Legends. Skin ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan top up diamonds Mobile Legends menggunakan pulsa maupun mendapatkannya secara gratis. Nah, kali ini kita bakalan bahas gimana sih cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends.


Baca Juga: Cara Bermain Mobile Legends yang Benar!

Dijamin Dapat! Ini Cara Mendapatkan Skin Hero Mobile Legends Secara Gratis

1. Login Mobile Legends Setiap Hari

Cara mendapatkan skin hero gratis di Mobile Legends yang pertama adalah dengan melakukan login Mobile Legends setiap hari. Karena, seperti yang kita ketahui, ketika awal membuka Mobile Legends pasti akan muncul Events Hall.


Event Hall ini seperti absen yang di dalamnya terdapat hadiah jika kamu login Mobile Legends. Tidak ada salahnya kamu membuka hadiah tersebut dan claim hadiah tersebut. Nah, biasanya jika kamu login terus menerus sampai 7 hari, kamu akan mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis.

2. Cobalah untuk Meraih Rank Tinggi


Cara mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis kedua adalah dengan mencoba untuk meraih rank tertinggi di Mobile Legends. Biasanya Moonton akan menerapkan sistem peringkat di Mobile Legends selama 3 bulan sekali. Nah, jika kamu mampu meraih rank tertinggi, makan kamu akan mendapatkan season exclusive skin dan juga ticket.


Tidak hanya itu saja kamu bisa juga mendapatkan battle point. Sistem ini disebut juga sebagai Season Rewards. Jadi, maksimalkan dalam bermain Mobile Legends agar naik level terus menerus dan mendapatkan rewards berupa skin hero Mobile Legends ya Sobat UPoint.

3. Putar Lucky Spin


Cara ketiga mendapatkan skin hero Mobile Legends gratis adalah dengan memutar lucky spin di Mobile Legends. Fitur lucky spin ini akan unlock selama 2 minggu sekali. Fitur lucky spin ini termasuk salah satu hadiah yang diberikan Moonton. Hadiahnya pun bisa berupa skin hero Mobile Legends.


Jadi, tidak ada salahnya kamu mencoba untuk memutar lucky spin. Siapa tau kamu beruntung mendapatkan skin dari hero favorit kamu. Apalagi hero favorit kamu termasuk salah satu hero Mobile Legends yang susah dihindari.

4. Membuka Chest


Cara mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis keempat adalah dengan membuka Chest. Chest yang terdapat di dalam Mobile Legends ada 2 yaitu Free Chest dan Medal Chest. Perbedaannya adalah kalau Free Chest ini kamu bisa membukanya setiap 4 jam sekali walaupun kamu tidak melakukan pertandingan Mobile Legends.


Sedangkan Medal Chest merupakan salah satu hadiah yang didapatkan jika kamu melakukan pertandingan Mobile Legends. Adapun hadiah yang bisa kamu dapatkan bisa berupa fragmen skin hero Mobile Legends tergantung rank yang kamu dapatkan.

5. Ikuti Giveaway Gratis Skin Hero atau Diamonds


Cara mendapatkan skin gratis di Mobile Legends kelima adalah dengan mengikuti giveaway gratis skin hero atau diamonds. Saat ini banyak sekali loh YouTuber, Player Mobile Legends atau Startup yang mengadakan giveaway tersebut.


Tidak ada salahnya juga kalau kamu mencoba mengikuti giveaway tersebut. Siapa tau jika kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan skin hero gratis yang dibelikan oleh yang mengadakan giveaway. Selain itu, diamonds gratisnya bisa kamu gunakan untuk membeli skin hero Mobile Legends.


So, begitulah kira-kira cara mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis. Menurut kamu apalagi ya cara mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024