5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

18 Juni 2019 | by Tim Editorial

Bermain Mobile Legends yang benar, itu memudahkan kamu untuk mendapatkan build item terbaik dari hero tersebut. Apalagi jika kamu menggunakan hero yang bisa membunuh lord sendirian ditambah dengan build item terbaiknya. Dijamin lord tersebut akan terbunuh dengan cepat.

Ada cara untuk memperkuat hero, salah satunya adalah menggunakan skin yang telah kamu beli. Jika diamond yang kami miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu baru bisa membeli skin yang kamu suka.

Selain ada hero yang kebal dari serangan turret, ternyata ada beberapa hero yang memiliki kemampuan bisa menghancurkan turret dengan begitu cepat. Nah, kita akan membahas sekaligus merekomendasikan buat kamu yang ingin mencoba dari hero ini untuk menghancurkan turret musuh dengan cepat.

Daftar Hero yang Dapat Menghancurkan Turret dengan Cepat

Seperti yang kita tau, bahwa untuk dapat memenangkan pertandingan kita harus menghancurkan turret utama musuh. Nah, ada beberapa hero yang bisa kamu gunakan untuk menghancurkan turret dengan cepat.

1. Zilong

Hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat pertama ada Zilong. Hero yang menggunakan senjata seperti tombak/pedang panjang ini ternyata bisa menghancurkan turret dengan begitu cepat yang dimana menggunakan skill-nya.

Ada salah satu skill yang dimiliki oleh Zilong yang memberikan kekuatan untuk kecepatan berlari serta kecepatan serangnya meningkat. Nah, dengan kemampuan tersebutlah Zilong bisa menghancurkan turret dengan cepat.

Selain itu, dengan kemampuan ini juga Zilong dapat membunuh lord sendirian alias tanpa perlu bantuan dari hero lainnya. Apalagi jika Zilong sudah mendapatkan build item terbaiknya, mungkin turret bisa hancur dalam hitungan detik saja.

2. Karrie

Selanjutnya ada hero Karrie. Hero ini bertipe marksman yang memiliki skill untuk meningkatkan kecepatan serangannya. Untuk kekuatan daya serang yang dimilikinya cukup powerfull loh, sehingga jika digabungkan dengan skill serta daya serang yang dimilikinya. Sudah kebayang dong turret bisa hancur dengan cepat.

Hero Karrie memiliki julukan sebagai anti tank, yang dimana hero ini bisa membunuh hero tank yang susah dibunuh. Dengan skill atau kemampuan serta build item terbaiknya jika sudah di dapatkan, ia mampu membunuh hero, menghancurkan turret dengan begitu cepat dan mudahnya.

3. Roger

Selanjutnya hero Roger. Yaps hero yang satu ini sudah pasti dapat menghancurkan turret dengan cepat. Lantaran skill yang dimilikinya dapat memberikan kecepatan serangan serta memberikan daya serang tambahan lagi.

Hero yang bisa berubah dari manusia menjadi serigala begitu sebaliknya. Ternyata cukup ditakuti oleh player Mobile Legends lainnya dan hero Roger kerap diandalkan sebagai hero solo ranked yang wajib digunakan.

4. Sun

Selanjutnya ada hero Sun. Hero yang memiliki role fighter serta menggunakan tongkat sebagai senjatanya ini, dapat merobohkan turret dengan begitu mudah dan cepat. Itu dikarenakan hero Sun dapat mengeluarkan bayangannya.

Bayangan tersebut memiliki daya serang serta kecepatan serang yang serupa dengan sosok aslinya, sehingga bisa menghancurkan turret dengan cepat. Selain itu juga dengan kemampuan ini, Sun bisa membunuh lawan dengan begitu mudahnya.

5. Miya

Hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat pertama ada Miya. Hero yang paling cantik terakhir ini ternyata bisa menghancurkan turret dengan begitu cepat. Walau menggunakan panah sebagai senjatanya, Miya juga bisa menghancurkan turret dengan cepat. 

Itu semua dikarenakan dengan skill yang dimiliki oleh miya. Kemampuan tersebut dapat meningkatkan kecepatan serangan yang dimilikinya serta untuk daya serang alias damage dimilikinya cukup besar sehingga bisa menghancurkan dengan cepat dan mudah.

Itu dia beberapa hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat. Kira-kira dari hero tersebut, hero mana yang sering kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends?

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Kembali Berkolaborasi, ESL x Mobile Legends Akan Hadirkan Turnamen Ladies!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024