Hero Mobile Legends yang Kebal Serangan Tower

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Kebal Serangan Tower

18 Juni 2019 | by Tim Editorial

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang saat ini populer banget. Apalagi saat ini banyak banget hero - hero baru yang rilis di Mobile Legends. Oh iya, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, untuk bermain Mobile Legends agar menang terus adalah kamu harus memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu.


Salah satu memperkuat hero Mobile Legends adalah dengan membeli skin Mobile Legends dengan menukarkan diamonds Mobile Legends. Jika diamonds Mobile Legends yang kamu miliki belum cukup, kamu bisa melakukan top up Mobile Legends terlebih dahulu.


Dengen begitu hero yang kamu gunakan akan semakin kuat. Sehingga bisa melawan musuh dengan mudah. Akan tetapi, tidak semua hero Mobile Legends bisa kebal dengan serangan tower dari musuh. Oleh sebab itu, berikut ini kita bakalan merekomendasikan hero Mobile Legends yang kebal serangan tower.


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!


Wajib Dicoba! Hero Mobile Legends yang Kebal Serangan Tower

Walaupun berikut ini tidak ada hero tank Mobile Legends yang kebal dari serangan tower. Akan tetapi, kamu bisa kok mencoba menggunakan hero ini sebagai latihan untuk cepat menaikan level Mobile Legends.

1. Argus


Hero Mobile Legends yang kebal dari serangan tower pertama adalah Argus. Hero Argus merupakan salah satu hero role fighter di Mobile Legends. Hero ini juga terkenal dengan skill ulti-nya yang paling sakit.


Karena, skill tersebutlah hero Argus menjadi hero yang begitu kebal terhadap serangan selama 5 detik. Selain itu, hero ini mampu meregenerasi darah jika terkena serangan dari musuh. Jika kamu ingin menyerang musuh yang berada di tower bisa menggunakan hero ini dengan skill 3 atau eternal evil.

2. Lesley


Hero kedua yang kebal terhadap serangan tower adalah Lesley. Lesley merupakan salah satu hero role marksman terbaik loh di Mobile Legends. Tidak hanya itu, hero ini juga merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legends.


Alasannya, karena hero ini memiliki skill yang bisa membatalkan skill musuh. Jika kamu menggunakan hero ini ketika terkena serangan dari tower, kamu bisa menggunakan skill Master of Comouflage atau skill 2. Jadi, hero ini bisa berklamufase ketika mendapatkan serangan dari tower.

3. Lancelot


Hero Mobile Legends yang kebal serangan tower ketiga adalah Lancelot. Berbeda dengan hero sebelumnya, Lancelot merupakan salah satu hero role assasin yang paling mematikan di Mobile Legends. Hero ini juga termasuk salah satu hero Mobile Legends yang sulit ditangkap oleh musuh loh Sobat UPoint.


Oleh sebab itu, dengan menggunakan hero ini serang tower akan kesulitan untuk menembak hero Lancelot. Karena, hero ini begitu lincah jika kamu menggunakan skill yang tepat saat berada di tower musuh.

4. Diggie

Hero keempat yang kebal dari serangan tower adalah Diggie. Diggie merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role support. Hero ini termasuk salah satu hero yang kebal dari serangan tower dan hero ini juga termasuk salah satu hero yang susah dimatikan.


Oleh sebab itu, hero ini akan kebal dari serangan tower musuh jika kamu menggunakan skill Young Again atau skill pasif. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menggunakan skill Time Journey atau skill untuk bisa membuat hero ini menjadi lebih kebal.

5. Hanabi


Hero Mobile Legends yang kebal dari serangan tower kelima adalah Hanabi. Hanabi termasuk salah satu hero marksman yang memiliki skill pasif terbaik di Mobile Legends. Adapun skill yang bisa kamu gunakan adalah Ninjutsu: Equinox atau skill pasif.


Dengan skill itulah hero Hanabi menjadi hero paling kebal dari serangan tower di Mobile Legends. Selain itu, hero ini mampu meregenerasi dan membuat shield pada darahnya, sehingga akan lama untuk mati.


So, itulah beberapa hero Mobile Legends yang kebal serangan tower musuh. Menurut kamu ada hero Mobile Legends apa lagi sih yang kebal dari serangan tower?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024