5 Hero Mobile Legends yang Sangat Sulit Ditangkap

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Sangat Sulit Ditangkap

17 Juni 2019 | by Tim Editorial

Mobile Legends memiliki banyak sekali jenis-jenis hero, apalagi kini kerap mengeluarkan hero terbaru yang dimana kamu bisa membelinya dengan menggunakan battle point serta dengan menggunakan diamond yang telah di top up diamond terlebih dahulu.

Di setiap hero yang ada di Mobile Legends, memiliki skill yang berbeda-beda dan skill tersebut sangat berguna sekali baik itu untuk melakukan penyerangan terhadap musuh maupun untuk melarikan diri dari sergapan musuh.

Ngomongin soal skill yang bisa melarikan diri. Ternyata ada beberapa hero yang sangat sulit sekali ditangkap. Nah, mau tau dengan hero tersebut? Yuk langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Lincah Banget! Berikut Hero Mobile Legends yang Sulit Ditangkap

??Ketika kamu bertemu hero ini sebaiknya jangan mencoba mengejarnya deh, lantaran kamu tidak akan bisa menangkapnya. Selain itu juga kamu mengejar hero tersebut, itu bisa saja menjadi umpan dan kamu yang malah terkena sergapan musuh.

1 Fanny

Hero yang sulit ditangkap pertama ada hero Fanny. Yaps hero yang sangat mengandalkan kabelnya ini ternyata sangat sulit ditangkap. Selain sangat sulit ditangkap, ternyata Fanny juga memiliki damage yang cukup besar loh dan kerap mendapatkan savage.

Fanny dapat berpindah tempat dari lane atas ke bawah maupun dari jungle ke lane bisa dengan cepat. Apalagi jika hero Fanny ini dimainkan oleh pemain top global. Jangan harap kamu bisa menangkapnya dengan mudah.

2 Hayabusa


Selanjutnya ada hero Hayabusa. Sesuai dari identitas yang dimiliki oleh Hayabusa yaitu seorang ninja. Maka hero ini sangat sulit untuk ditangkap. Walau tidak sebegitu lincahnya dari Fanny, tetapi hero ini bisa kabur dengan mudah ketika disergap.

Skill yang dimilikinya dapat melemparkan bayangan ke sekitar Hayabusa sehingga dia bisa berpindah tempat ke bayangannya. Ketika bertemu Hayabusa, sebaiknya jangan sendirian. Karena hero ini juga bisa membunuh kamu dengan sekali serangan kombo saja loh.

3 Helcurt

Selanjutnya ada hero Helcurt. Hero ini sangat mudah melarikan diri, karena hero ini mampu membutakan seluruh musuhnya sehingga tidak dapat melihat hero Helcurt dalam waktu yang singkat saja.

Kemampuan yang bisa membutakan seluruh musuhnya ini sangat ampuh sekali, kamu bisa melakukan penyergapan kepada musuh maupun bisa melakukan push lane sendiri agar tidak dapat diketahui oleh musuh.

4 Harley

Selanjutnya ada hero Harley. Hero bertipikan mage ini ternyata sangat sulit ditangkap oleh musuhnya. Harley dapat berpindah tempat dengan mudah sekaligus bisa kembali ke tempat semula dalam waktu yang sudah ditentukan.

Selain bisa melarikan diri dengan begitu mudahnya, ternyata hero ini dapat membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja. Itu dikarenakan damage yang dihasilkan dari skill oleh Harley ini cukup besar.

5 Hilda

Hero yang sangat sulit ditangkap terakhir ini ada hero Hilda. Hero ini yang sangat bergantung sekali dengan rerumputan atau alang-alang yang ada. Ketika berada di dalam alang-alang atau rerumputan, Hilda mampu meregenerasi darahnya serta tingkat kecepatan pergerakannya bertambah.

Jadi ketika hero ini sudah memasuki rumput atau alang-alang. Sebaiknya jangan ikut atau mengejarnya jika seorang diri. Karena jika kamu sendiri mengejar hero ini, bisa saja malah kamu yang terbunuh.

Itu dia beberapa hero yang dapat melarikan diri dengan begitu mudahnya. Gimana? Apa ada hero favorit kamu di atas?

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024