Cara Cepat Naik Rank Sampai Mythic di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cara Cepat Naik Rank Sampai Mythic di Mobile Legends

15 Juni 2019 | by Tim Editorial

Berhadapan dengan musuh yang mudah, merupakan impian semua pemain, termasuk dengan game Mobile Legends ini. Bertemu lawan yang mudah, memungkinkan kamu dapat menang begitu mudah serta tak terkalahkan di Mobile Legends.

Selain itu juga, bertemu dengan musuh yang mudah bisa menjadikan kamu selalu menang di Mobile Legends dan bisa mencapai rank tertinggi tanpa harus menunggu waktu lama. Ternyata untuk dapat bertemu lawan mudah, itu ada triknya loh. Salah satunya adalah dengan menggunakan VPN di Mobile Legends.

Untuk mencapai rank tertinggi yaitu Mythic dengan begitu cepat, itu ada caranya. Pasti kamu penasaran dengan cara cepat naik rank tersebut. Daripada penasaran, langsung aja yuk simak artikel ini sampai habis.

Berikut Cara Cepat Naik Rank di Mobile Legends

Baru-baru ini Mobile Legends mengeluarkan hero baru yang dimana memiliki kemampuan yang cukup menarik serta bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya. Kamu bisa membeli hero baru tersebut dengan menggunakan battle point maupun diamond.

Untuk melakukan pembelian dengan diamond, kamu bisa top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu. Selain itu dengan melakukan pembelian dengan diamond, itu jauh lebih mudah dan lebih cepat ketimbang kamu harus membeli hero baru dengan menggunakan battle point.

Kebanyakan player Mobile Legends stuck pada rank Epic saja dan sangat sulit untuk bisa naik rank yang lebih tinggi lagi. Namun itu hanya mitos belaka, kini kamu bisa melewati rank Epic atau bagi kamu yang masih rank Grandmaster dapat mencapai rank Mythic dengan memperhatikan yang ada di bawah ini.

1 Main di Jam Tertentu

Pertama yang bisa kamu lakukan adalah bermain Mobile Legends pada jam tertentu saja. Jam tertentu itu antara lain pada pagi hari dan tengah malam hari. Selain dari itu, sebaiknya jangan bermain Mobile Legends deh.

Kenapa? Karena jika main pada pagi hari maupun tengah malam hari, kamu tidak akan satu tim dengan pemain bocah yang seperti kita tau bahwa pemain bocah ini selalu menjadi beban dalam tim dan sangat sulit sekali diajak kerjasama.

Jadi pastikan sebelum melakukan push rank, kamu harus tau dulu jam berapa kamu main. Agar kamu tidak satu tim dengan pemain bocah.

2 Bermain Dengan Teman

Selanjutnya kamu bisa bermain dengan teman-teman atau istilah lain adalah party. Disini kita menganjurkan untuk bermain satu squad alias bermain bersama 5 teman. Hal ini sangat berguna sekali dalam melakukan push rank.

Kamu bisa melakukan koordinasi baik itu ketika pemilihan hero hingga cara untuk menyerang musuh. Selain itu juga dapat saling membantu serta bisa meningkatkan kerjasama dalam tim.

3 Menggunakan Hero Baru atau Overpower

Selanjutnya bisa menggunakan hero baru maupun hero yang overpower guna menaikkan rank di Mobile Legends. Hero baru rilis biasanya memiliki daya serang yang cukup besar sehingga dapat membunuh musuh dengan mudah.

Selain hero baru, biasanya pihak Moonton juga sering melakukan pembaharuan pada setiap hero. Jadi ada beberapa hero yang daya serangnya ditingkatkan dan ada juga yang diturunkan supaya untuk menyeimbangi dari hero-hero yang ada di Mobile Legends.

4 Fokus untuk Menghancurkan Turret

Selanjutnya harus fokus untuk menghancurkan turret lawan. Untuk dapat memenangkan pertandingan adalah menghancurkan turret utama musuh. Namun kebanyakan pemain malah justru fokus untuk membunuh hero saja tidak fokus untuk menghancurkan turret.

Terlalu asik atau fokus untuk membunuh hero, terkadang membuatnya lupa dengan kondisi turret yang sedang diserang. Nah, maka dari itu kamu harus fokus untuk menghancurkan turret ya.

5 Pastikan Koneksi Internet Aman

Terakhir pastikan terlebih dahulu koneksi internet yang kamu gunakan aman alias stabil. Bermain Mobile Legends dengan sinyal yang buruk, itu bisa menyebabkan permainan menjadi lag dan kamu bisa kalah dengan mudah oleh musuh.

Jadi sebelum melakukan push rank, pastikan terlebih dahulu bahwa koneksi internet yang sedang kamu gunakan baik-baik saja ya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024