Cara Main Mobile Legends di PC Tanpa Lag!

 Artikel

 Hot

Cara Main Mobile Legends di PC Tanpa Lag!

12 Juni 2019 | by Tim Editorial

Mungkin kamu hanya tau bahwa dapat bermain Mobile Legends di perangkat mobile saja. Tapi siapa sangka kini kamu dapat download Mobile Legends di laptop loh. Bermain game Mobile Legends di laptop itu jauh lebih luas ketimbang bermain di perangkat mobile.

Banyak YouTuber maupun para pemain pro yang bermain Mobile Legends melalui PC loh. Selain itu juga meraka sering melakukan live streaming di Facebook guna sekaligus memberikan tips maupun trik cara bermain Mobile Legends yang benar.

Setelah kamu mengetahui cara main Mobile Legends yang benar dari pemain pro alias top global. Mungkin saja kamu bisa bermain Mobile Legends tidak terkalahkan dan selalu menang terus bermain Mobile Legends.

Nah, bagi kamu yang mau tau dengan cara main Mobile Legends di PC tanpa lag. Kamu bisa memperhatikan artikel yang satu ini sampai habis ya.

Cara Bermain Mobile Legends di PC Tanpa Lag

Pernah gak sih kamu kepingin memiliki hero yang baru saja rilis? Kamu bisa membeli hero tersebut dengan menggunakan battle point maupun diamond. Jika kamu menggunakan battle point, maka kamu harus mengumpulkannya dengan lama.

Berbeda lagi dengan menggunakan diamond, kamu bisa membelinya dengan begitu mudah dan cepat. Nah, jika kamu ingin membeli hero maupun skin dengan menggunakan diamond, kamu bisa melakukan top up diamond terlebih dahulu.

Sebelumnya kita akan kasih tau ke kamu bahwa untuk bermain Mobile Legends di PC itu menggunakan aplikasi tambahan lagi loh. Ada banyak jenis aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends di PC.

Sebagai contohnya kita akan menggunakan NOX Player untuk dapat bermain Mobile Legneds di PC. Menggunakan NOX Player untuk bermain Mobile Legends itu sangat mudah dan memiliki tampilan yang sederhana. Nah, pasti kamu sudah tidak sabar lagi kan ingin tau cara bermain Mobile Legends di PC tanpa lag. Daripada penasaran lagi, yuk langsung aja lihat di bawah ini ya.

Pertama, download aplikasi NOX Player.

Kedua, buka file NOX Player yang telah kamu downlaod sebelumnya. Kamu bisa pilih "Install" untuk memulai proses instalisasi NOX Player di PC.

Ketiga, pilih lokasi penempatan folder NOX Player di dalam hard disk PC. Jika sudah pilih "Install" untuk melanjutkan proses instalisasi.

Keempat, tunggu proses instalisasi selesai.

Kelima, pilih Google Play Store untuk login akun Gmail kamu di dalam NOX Player agar dapat download game Mobile Legends.

Keenam, pilih "Yang Sudah Ada" untuk melanjutkan proses login akun Gmail.

Ketujuh, jika sudah memasukan email serta password Gmail. Kamu bisa pilih "Oke".

Setelah melakukan proses instalisasi NOX Player di PC. Kini kamu bisa setting sesuai spesifikasi PC yang kamu gunakan. Hal ini bertujuan untuk dapat bermain game secara lancara tanpa ada hambatannya.

Untuk dapat setting sesuai spesifikasi PC, kamu bisa perhatikan langkah-langkahnya di bawah ini.

Pertama, buka "Pengaturan" yang ada di sebelah pojok kanan atas.

Kedua, pilih menu "Advance" lalu kamu akan secara langsung melihat pengaturan bawaan dari NOX Player. Kamu bisa merubah dari setting NOX Player bawaan ke setting spesifikasi sesuai PC yang kamu gunakan. Jika kamu sudah setting sesuai dengan spesifikasi PC yang digunakan, kamu bisa plilih "Simpan Perubahan”.

Ada juga spesifikasi minimum yang harus kamu perhatikan sebelum download NOX Player. Nah, untuk mengetahui dari spesifikasi minimum tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini.

  • Prosesor: Dual Core Intel atau AMD 2.2GHz

  • RAM: 2 GB

  • VGA: 1 GB

  • Sistem Operasi: Windows 7/8/10 atau MacOS

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

PROMO Khusus Pengguna XL! Kamu Bisa Dapet Bonus Diamonds Free Fire dari UPOINT.ID!

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback sampai 12RB!

>

01 Maret 2024

Promo Spesial! Bonus Diamonds Mobile Legends dan Kuota Internet Tri untuk Pembelian Pulsa di UPOINT.ID dan TriStore!

>

08 Maret 2024

Related Topics

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Gampang Banget! Ini Cara Menukarkan Redeem Code Call of Duty Mobile

>

15 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Sampai Kapan Veteran DEWA Watt Main MLBB? Ini Jawabannya!

>

15 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024