Cara Top Up Mobile Legends 3000 dengan Mudah

 Artikel

 Hot

Cara Top Up Mobile Legends 3000 dengan Mudah

12 Juni 2019 | by Tim Editorial

Mobile Legends memang merupakan game MOBA yang sudah familiar banget di kalangan gamers Indonesia. Selain menguji ketangkasan kamu dalam kemampuan individual, game ini juga sangat mementingkan kerjasama team untuk memenangkan permainan.


Selain memiliki skill yang sangat jago atau pro dalam memainkan game ini, tampilan pada karakter setiap hero juga menjadi tolak ukur seorang player dianggap jago atau pro pada game ini. Nah, maka dari itu Moonton menyediakan berbagai macam skin, dari elite sampai skin epic. Dengan membeli skin, kamu juga bisa memperkuat hero Mobile Legends kamu loh


Untuk membeli skin, kamu diharuskan banget top up Mobile Legends terlebih dahulu loh. Pada kesempatan kali ini UPoint mau kasih tau kalian cara top up Mobile Legends. Eits, biasanya kan kalau kalian Top Up Mobile Legends itu bisa sampai ratusan ribu ya guys? Nah, ternyata kamu juga bisa loh top up Mobile Legends cuma 3000 rupiah aja loh.

Gak Pake Ribet! Cara Top Up Mobile Legends 3000 dengan Mudah

Hem, penasaran kan gimana sih cara Top Up Mobile Legends 3000 ribu rupiah itu? Yuk, simak caranya di bawah ini ya guys.

Langkah ke-1: Kamu wajib mengunjungi website UPoint, untuk melakukan Top Up di akun Mobile Legends.

Langkah ke-2: Setelah kamu berhasil membuka website UPoint, kamu bisa memilih menu “Top Up Mobile Legends” seperti gambar di bawah ini.


Baca Juga : Cara Top Up Free Fire Paling Mudah dan Murah


Langkah ke-3: Lalu, kamu bakal ditampilkan form untuk melakukan Top Up Mobile Legends.


Langkah ke-4: Kamu bisa isikan User ID dengan ID Mobile Legends yang berada di akun kamu.


Langkah ke-5: Kalo kamu sudah memasukan User ID, sekarang kamu bisa lanjut untuk mengisi Zone ID akun Mobile Legends kamu.

Langkah ke-6: Setelah itu, kamu bisa memilih Denom dan pilih jumlah Diamonds Mobile Legends. Kamu bisa memilih 4 Diamonds untuk kamu beli, karna kamu disini akan membeli Diamonds senilai 3000 ribu rupiah.


Langkah ke-7: Kemudian kamu bisa memilih metode pembayaran, kamu bakalan ditampilkan harga dengan nominal 1500 rupiah. Contohnya seperti gambar di bawah ini.


Langkah ke-8: Setelah memilih menggunakan metode pembayaran, kamu bakalan dibawa ke tampilan Masukan Data Anda. Kamu bisa langsung memasukan nomor HP yang digunakan. Jika sudah, kamu bisa langsung pilih tombol “Beli Sekarang”.

Langkah ke-9: Lalu, kamu akan ditampilkan konfirmasi pembayaran yang berisikan Username Mobile Legends kamu dan kamu diminta melanjutkan transaksi melalui HP kamu.


Langkah ke-10: Ketika kamu sudah mendapatkan SMS dari UPoint, kamu bisa mengikuti langkah yang diberikan, yaitu dengan cara membalas “UP 99433” (tanpa tanda kutip). Lalu, kamu bisa langsung mengirim pesan tersebut.


Baca Juga: Tips Agar Ketemu Lawan yang Mudah di Mobile legends


Langkah ke-11: Maka kamu akan mendapatkan pesan konfirmasi bahwa Diamonds yang kamu Top Up berhasil, Contohnya seperti gambar di bawah ini.


Nah, kamu bisa langsung login untuk mengecek apakah Diamonds yang kamu beli sudah masuk atau belum. Kalau sudah masuk, sekarang kamu bisa deh membeli skin hero yang kamu inginkan guys. Jadi kamu bakalan makin keliatan tambah jago lagi di mata lawan-lawan kamu nih.


Oh iya, apabila kamu mengalami kesulitan pada saat Top Up Mobile Legends di sini. Kamu juga bisa menghubungi customer service kami di nomor 1500853 atau email di cs@upoint.co.id ya guys.


Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Related Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024