5 Hero Mobile Legends Paling Sering Savage!

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends Paling Sering Savage!

16 Juni 2019 | by Tim Editorial

Salah satu cara agar menang terus saat main Mobile Legends adalah dengan memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu. Adapun untuk memperkuat hero Mobile Legends, kamu harus membeli skin Mobile Legends, agar damage yang dimiliki kuat dan sakit ketika akan menyerah musuh.


Nah, untuk mendapatkan skin Mobile Legends kamu harus memiliki diamonds yang cukup, karena masing-masing hero harga tukar skinnya berbeda. Jika diamonds yang kamu miliki tidak cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu ya Sobat UPoint. Jadi, ketika diamonds yang kamu miliki cukup, kamu bisa membeli skin hero yang kamu gunakan.


Skin tersebut juga berlaku loh untuk hero Mobile Legends yang paling susah dihindari. Jadi, dengan begitu hero kamu bakalan susah dilawan oleh musuh, bahkan kamu akan sering mendapatkan savage. Nah, savage di dalam Mobile Legends merupakan gelar untuk pemain yang melakukan kill musuh sebanyak 5 kali dalam berturut - turut.


Sebenarnya tidak mudah untuk mendapatkan savage di Mobile Legends. Akan tetapi, bukan tidak mungkin untuk mendapatkannya. Apalagi kalau kamu menggunakan hero Mobile Legends yang paling savage berikut ini!


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Wajib Coba! Ini Hero Mobile Legends Paling Sering Savage

1. Lancelot


Hero Mobile Legends yang paling sering savage yang pertama adalah Lancelot. Hero dengan role model Assassin ini ternyata punya mobilitas yang keren loh Sobat UPoint. Apalagi kalau kamu sering latihan menggunakan hero ini.


Karena, jika kamu sudah terbiasa dan mengetahui kelebihan hero Lancelot, kamu akan merasakan kalau damage dari hero ini sangat mematikan. Dengan menggunakan hero Lancelot kamu akan lebih mudah mendapatkan savage.

2. Fanny


Hero kedua yang paling sering savage adalah Fanny. Hero lama ini memang merupakan salah satu hero assassin terbaik dan juga sulit digunakan. Walaupun sulit digunakan, kalau kamu terus menerus berlatih dan mengikuti cara top player, dijamin kamu bakalan savage terus jika menggunakan hero Fanny.


Hero Fanny memang kurang maksimal jika memasuki late game. Jadi, saat awal game kamu harus bermain agresif untuk bisa terus overpower. Selain itu, mobilitas dari hero Fanny cukup tinggi, sehingga ketika farming akan jauh lebih cepat dibandingkan hero lain. Oleh sebab itu, Fanny termasuk salah satu hero Mobile Legends yang gampang savage.

3. Hanabi


Hero Mobile Legends paling gampang savage ketiga adalah Hanabi. Hanabi merupakan salah satu hero role Marksman. Hero ini juga tidak kalah populernya loh dari hero Fanny dan hero ini juga termasuk salah satu hero yang paling mudah mendapatkan savage. Karena, damage yang dimiliki hero ini sangat besar, apalagi jika memasuki late games.


Jika kamu menggunakan hero ini, cobalah untuk terus melakukan farming. Hero ini bakalan maksimal banget jika sudah di late game, jadi cobalah untuk meminta tim melindungi hero ini dari tim lawan di awal game. Dengan begitu, kamu bisa maksimalkan hero ini di late game, hingga mendapatkan savage

4. Karina


Hero Mobile Legends yang paling sering savage keempat adalah Karina. Karina merupakan salah satu hero role Assassin di Mobile Legends. Salah satu keunggulan dari hero Karina adalah immune dan juga ultimate-nya. Karena, cooldown ultimate akan menjadi 0 jika hero ini mampu membunuh lawan dengan ultimate.


Selain itu, hero Karina mampu melawan hero lain dengan health yang rendah dan juga bisa terus menggunakan ultimate sebanyak yang kamu inginkan. Walaupun kelihatannya begitu mudah, kamu harus berusaha menggunakan hero ini untuk mendapatkan savage.

5. Moskov


Hero kelima yang paling sering savage adalah Moskov. Moskov merupakan salah satu hero Mobile Legends dengan role Marksman. Hero ini memang begitu lemah di awal permainan, akan tetapi akan terus berubah sepanjang pertandingan hingga akhir pertandingan.


Damage yang dimiliki Moskov juga sangat sakit jika kamu terus berlatih menggunakan hero ini. Karena, hero ini juga termasuk salah satu hero terbaik untuk mendapatkan savage. Jadi, kamu harus tetap berlatih untuk mengetahui kelebihan serta kekurangan dari hero Moskov.


So, itulah daftar hero Mobile Legends yang paling sering savage. Nah, kalau Sobat UPoint paling sering menggunakan hero Mobile Legends yang mana nih?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024