Cara Main Solo Rank Agar Selalu Menang Terus di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cara Main Solo Rank Agar Selalu Menang Terus di Mobile Legends

16 Juni 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang menginginkan kekalahan? Apalagi jika sedang melakukan push rank sampai Mythic? Pasti tidak ada yang mau ya, ada juga semua pemain ingin selalu menang terus di Mobile Legends dan tak ingin terkalahkan di Mobile Legends.

Melakukan push rank, biasanya dilakukan bersama satu squad agar bisa berkoordinasi maupun bekerjasama untuk memenangkan pertandingan dengan begitu mudah. Namun bagaimana dengan yang solo rank alias bermain sendiri untuk melakukan push rank? Itu cukup sulit, lantaran tidak mengenal teman dari satu tim dengan kamu.

Eits, tapi kini ada cara agar bisa menang terus walau kamu solo rank. Mau tau dengan dengan caranya? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Gak Akan Kalah Lagi! Berikut Cara Main Solo Rank di Mobile Legends

Bermain solo rank itu sangat riskan sekali, karena kamu tidak mengenal dan sulit berkoordinasi sehingga sangat sulit untuk melakukan serangan bersama atau dengan kata lain adalah bekerjasama. Seperti yang kita tau bermain Mobile Legends yang benar adalah harus saling bekerjasama untuk menghancurkan turret utama musuh.

Nah, sebelum kita kasih tau cara main solo rank agar menang terus. Pastikan kamu telah melakukan top up diamond Mobile Legends ya untuk membeli hero maupun skin baru Mobile Legends. Dengan membeli skin, maka daya serang dari skill akan meningkat.

1 Perhatikan Komposisi Hero yang Digunakan

Sebelum memasuki pertandingan, kamu diharuskan untuk memilih hero yang akan digunakan dalam pertandingan. Dalam pemilihan hero tersebut, sebaiknya kamu jangan sampai egois dalam memilih hero. Perhatikan role hero apa yang sudah digunakan dan apa yang belum digunakan.

Jika kamu menggunakan hero dengan role yang sama terutama untuk hero memiliki role marksman maupun mage. Sudah dipastikan kamu bisa kalah dengan begitu mudahnya. Lantaran herp dengan role marksman dan mage, memilih darah (HP) yang rendah sehingga dapat dibunuh dengan mudah.

Selain itu juga untuk role marksman harus fokus melakukan farming serta harus menaikan level dengan cepat. Nah, bisa dong kamu bayangkan jika menggunakan hero dengan role yang sama terutama marksman? Pastinya untuk melakukan farming dan menaikan level akan menjadi lebih lama.

2 Gunakan Hero Over Power (OP)

Mobile Legends kerap melakukan pembaharuan dalam game serta hero yang ada seperti meningkatkan/menurunkan daya serangan, pertahanan dan masih banyak lagi. Itu semua dilakukan guna menyeimbangi dari seluruh hero yang ada.

Nah, ketika menggunakan hero yang sedang over power. Kamu bisa memenangkan pertandingan dengan begitu mudahnya. Biasanya hero yang baru saja rilis itu memiliki daya serang yang cukup besar dan bisa kamu gunakan dalam pertandingan.

3 Dapat Menguasai Seluruh Role Hero

Di dalam Mobile Legends sendiri terdapat banyak role hero yang bisa kamu gunakan dan mungkin harus kamu kuasai. Sangat disayangkan sekali jika kamu hanya bisa menguasai satu role hero saja.

Ketika dalam solo ranked dan role hero yang kamu kuasai telah digunakan oleh orang lain. Maka dengan terpaksa kamu harus menggunakan hero dengan role lain. Selain itu juga ada beberapa hero yang cocok untuk solo ranked loh.

Jadi kamu harus bisa menguasai seluruh role hero terlebih dahulu ya. Selain itu juga dengan menguasai seluruh role hero, kamu juga bisa tau kemampuan yang dimilikinya serta kelemahan yang ada pada hero tersebut.

4 Selalu Perhatikan Mini Map

Ini mungkin yang sangat jarang dilakukan oleh para pemain, yaitu memperhatikan mini map. Yaps mini map sangat berguna sekali dalam pertandingan, karena dengan memperhatikan mini map. Kamu akan mengetahui posisi akhir dari musuh.

Selain itu juga kamu bisa mengetahui posisi teman yang dimana sedang membutuhkan pertolongan kamu baik itu ketika sedang diserang oleh musuh maupun ketika teman ingin menyerang musuh secara bersama.

5 Tetap Saling Bekerjasama

Kunci utama dari kemenangan dalam Mobile Legends adalah tetap saling bekerja sama walau posisi sedang kalah kamu tetap harus saling bekerjasama.

Dengan tetap melakukan kerjasama tim, kamu bisa mengembalikan keadaan maupun bisa memenangkan pertandingan dengan begitu mudah. Maka dari itu kamu harus tetap saling berkoordinasi dengan teman baik itu dalam menyerang maupun bertahan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024