5 Hero Mobile Legends yang Wajib Digunakan Saat Solo Ranked

 Artikel

 Hot

5 Hero Mobile Legends yang Wajib Digunakan Saat Solo Ranked

15 Juni 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang kita ketahui kalau ingin main Mobile Legends agar menang terus menerus, kamu harus menggunakan hero yang dikuasai. Jika sudah menguasai hero Mobile Legends, kamu juga harus memperkuat hero Mobile Legends tersebut. Nah, salah satu cara memperkuat hero Mobile Legends, kamu harus membeli skin hero Mobile Legends tersebut.


Untuk membeli skin hero Mobile Legends, kamu harus memiliki diamonds Mobile Legends yang cukup. Jadi, kalau diamonds Mobile Legends yang kamu miliki belum cukup, kamu harus melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu. Dengan begitu, kamu baru bisa membeli skin hero Mobile Legends.


Oh iya, bicara soal hero Mobile Legends, ternyata ada loh beberapa hero yang bisa kamu andalkan untuk solo ranked. Nah, pas banget nih Sobat UPoint, soalnya kali ini kita bakalan merekomendasikan beberapa hero Mobile Legends yang wajib kamu gunakan saat solo ranked.


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Auto MVP! Ini Hero Mobile Legends yang Wajib Digunakan Saat Solo Ranked

Dengan menggunakan hero Mobile Legends yang wajib digunakan saat solo ranked ini kamu bakalan bisa terus meningkatkan level Mobile Legends. Apalagi kalau kamu bertemu dengan lawan yang mudah di Mobile Legends. Jadi, langsung saja dilihat ada hero apa saja!

1. Leomord


Hero yang wajib kamu gunakan saat solo ranked di Mobile Legends pertama adalah Leomord. Seperti yang sudah kita ketahui, kalau Leomord merupakan salah satu hero dengan role Fighter. Hero ini memang identik sekali dengan kudanya.


Oleh sebab itu, hero ini menjadi salah satu hero paling efektif jika digunakan untuk solo ranked. Selain itu, hero ini mampu menghasilkan damage yang cukup besar. Bahkan kombo yang dihasilkan dari hero Leomord juga mampu membunuh hero musuh dengan sangat mudah.

2. Guinevere


Hero kedua yang wajib kamu gunakan saat solo ranked di Mobile Legends adalah Guinevere. Berbeda dengan hero yang sebelumnya, hero Guinevere merupakan salah satu hero yang memiliki 2 role sekaligus yaitu fighter dan juga mage.


Hero ini mampu memberikan spam skill yang bisa membuat musuh lelah menghadapinya, walaupun masih dalam situasi early game. Hero Guinevere ini juga sangat cocok untuk kamu yang ingin meng-carry tim.

3. Sun


Hero Mobile Legends yang wajib digunakan saat solo ranked ketiga adalah Sun. Hero ini sama dengan Leomord, yap! Hero Sun merupakan salah satu hero fighter di Mobile Legends. Hero ini juga merupakan salah satu hero yang paling sering dihindari loh di dalam pertandingan.


Karena, skill yang dimiliki Sun bisa membuatnya menjadi banyak atau yang biasa kita sebut clone. Hal ini menyebabkan musuh merasa bingung mana yang harus diserang, ketika Sun mengeluarkan clone-nya. Apalagi clone tersebut bisa menghasilkan damage yang sama dengan haro aslinya.

4. Gusion


Hero keempat yang wajib digunakan saat solo ranked adalah Gusion. Hero ini hampir sama dengan Guinevere, memiliki 2 role hero sekaligus yaitu Assassin dan semi Mage. Hero ini akan sangat kuat ketika di early game.


Akan tetapi, hero ini hanya cocok dimainkan untuk game cepat. Karena, ketika hero Gusin memasuki late game, maka kekuatannya akan menjadi lemah. Tapi, kamu tenang saja, hero ini sangat direkomendasikan untuk solo ranked karena kamu bisa bermain dengan kekuatan penuh dan cepat.

5. Selena


Hero yang wajib digunakan saat solo ranked di Mobile Legends kelima adalah Selena. Hero Selena berbeda dengan hero-hero sebelumnya, yap! Hero Selena merupakan salah satu hero role Mage yang memiliki skill paling mematikan.


Apalagi hero Selena memiliki 2 mode saat pertarungan yaitu mode Abyss dan mode berwujud manusia. Tapi tenang saja, keduanya sama-sama mampu menghasilkan efek damage yang sangat mematikan untuk hero musuh.


So, itulah beberapa hero Mobile Legends yang wajib kamu gunakan saat solo ranked. Menurut kamu hero Mobile Legends apa lagi sih yang cocok digunakan untuk solo ranked?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024