5 Hero Tank Mobile Legends yang Sulit Dimatikan

 Artikel

 Hot

5 Hero Tank Mobile Legends yang Sulit Dimatikan

17 Juni 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Mobile Legends banyak sekali jenis-jenis hero yang bisa kamu gunakan, mulai dari hero dengan role marksman, mage, assassins, fighter hingga hero dengan role tank.


Nah, hero dengan role tank biasanya memiliki daya pertahanan serta darah (HP) yang jauh lebih banyak dari pada dengan hero role lainnya. Selain itu hero dengan role tank ini sangat berguna sekali karena dapat menjadi barisan terdepan dan juga bisa menjadi pembuka dalam pertarungan.


Ternyata ada beberapa hero tank yang sangat sulit dibunuh loh. Penasaran dengan hero tank yang tidak bisa mati tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis.

Gak Bisa Mati! Berikut Hero Tank Mobile Legends Paling Kuat

Hero tank adalah salah satu hero yang harus digunakan dalam setiap pertandingan terutama jika ingin melakukan push rank sampai mythic. Sebelum kita kasih tau hero tersebut, kamu bisa melakukan top up diamond terlebih dahulu jika hero tank yang kita rekomendasikan belum kamu miliki.


Selain itu pemain yang menggunakan hero tank itu sangat jarang sekali. Kebanyakan player ingin menggunakan hero yang selain role tank. Walau begitu hero tank sangat berguna sekali untuk menahan serangan dari para musuh.

1 Uranus

Hero tank paling kuat pertama ada Uranus. Hero ini sangat sulit sekali dimatikan, karena skill yang dimilikinya dapat memberikan regenerasi darah sehingga darah yang dimiliki uranus selalu mengisi ulang walau terkena serangan sekalipun.

Hero Uranus sangat cocok untuk memulai pertarungan dan bisa dijadikan sebagai barisan paling depan. Selain itu Uranus juga bisa melindungi teman-temannya ketika sedang war maupun ketika temannya sedang diserang oleh musuh.

Uranus akan semakin lebih kuat lagi jika ditambahkan dengan build item terbaiknya. Dijamin deh setelah memiliki build item terbaiknya, jangan harap bisa membunuh uranus dengan mudah.

2 Gatotkaca

Selanjutnya ada Gatotkaca. Hero yang berasal dari Indonesia ini ternyata sangat kuat dan sangat sulit untuk dibunuh oleh para musuh. Selain itu hero Gatotkaca ini bisa melindungi teman-temanya serta bisa membuka pertarungan.

Skill atau kemampuan yang dimilikinya sangat berguna sekali untuk menahan para serangan musuh dan Gatotkaca memiliki daya pertahanan yang cukup kuat, Jadi hero ini sangat sulit untuk dibunuh.

3 Grock

Selanjutnya ada hero Grock. Hero ini memiliki kemampuan yang serupa dengan hero Uranus. Kemampuan tersebut adalah dapat meregenerasi atau mengisi ulang darah. Hanya saja ada perbedaan dari skill ke-2 hero ini.

Hero Uranus dapat mengisi darah ketika terkena serangan, sedangkan hero Grock dapat mengisi darah dan mendapatkan armor tambahan ketika berjalan di sekitar tembok/dinding dan dekat dengan turret.

Hal tersebut yang membuat hero Grock ini sangat sulit dibunuh. Selain itu juga skill lainnya sangat berguna sekali untuk menutup jalan musuh serta dapat memberikan efek stun kepada musuhnya yang ada di sekitar Grock.

4 Esmeralda

Selanjutnya ada Esmeralda. Hero yang baru saja keluar pada beberapa bulan lalu ini, ternyata sangat sulit untuk dibunuh. Dengan kemampuan atau skill yang dimilikinya, menjadikan Esmeralda sering digunakan dalam setiap pertandingan.

Esmeralda memiliki pertahanan yang cukup kuat dan juga memiliki daya serang yang cukup besar. Sehingga hero ini bisa menahan serangan musuh serta juga bisa mengembalikan serangan musuh. Esmeralda adalah salah satu hero solo rank yang bisa kamu gunakan ketika sedang ranked.

5 Akai

Hero tank paling kuat terakhir ada Akai. Hero ini memiliki daya pertahanan serta armor yang begitu kuat. Selain itu Akai bisa digunakan sebagai initiator alias hero pembuka serangan.

Hero Akai memiliki skill yang sangat unik. Skill tersebut dapat membuatnya tidak terkena dari efek skill musuh. Sehingga Akai tetap bisa bergerak dan juga bisa membuat hero musuh terpojok loh dengan skill yang dimilikinya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024