Hero Mobile Legends yang Mampu Membunuh Lord

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Mampu Membunuh Lord

18 Juni 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang sudah pernah dibahas sebelumnya untuk bermain Mobile Legends agar cepat naik level adalah kamu harus harus memperbanyak membunuh turtle, minion, jungle monster dan juga lord. Dengan membunuh mereka kamu akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan untuk membeli Exp.


Exp ini mampu meningkatkan level Mobile Legends kamu hingga 15. Nah, salah satu Exp terbanyak yang bisa kamu dapatkan adalah dengan membunuh lord. Walaupun membunuh lord tidak mudah, tapi kamu bisa kok membunuh lord tersebut sendirian.


Apalagi kalau kamu sebelumnya sudah mengikuti tips cara memperkuat hero Mobile Legends dengan cara membeli skin. Oh iya, jika kamu belum membeli skin karena tidak cukup diamonds-nya, kamu bisa mengikuti tips cara mendapatkan skin hero Mobile Legends secara gratis dan juga bisa melakukan top up Mobile Legends terlebih dahulu.


Jika sudah maka hero yang kamu gunakan akan semakin kuat untuk membunuh lord sendirian. Selain tips tersebut, kamu juga bisa menggunakan hero Mobile Legends yang mampu membunuh lord sendirian berikut ini!


Baca Juga: Cara Main Solo Rank Agar Selalu Menang di Mobile Legends


Berikut Hero Mobile Legends yang Mampu Membunuh Lord Sendirian!

Walaupun berikut ini tidak ada hero tank Mobile Legends yang kebal dari serangan tower. Akan tetapi, kamu bisa kok mencoba menggunakan hero ini sebagai latihan untuk bisa cepat naik rank Mythic di Mobile Legends.

1. Zilong


Hero yang mampu membunuh lord sendirian yang pertama adalah Zilong. Zilong merupakan hero role fighter terbaik di Mobile Legends loh Sobat UPoint. Bagaimana tidak, hero ini memiliki kekuatan yang powerfull. Sehingga hero ini mampu membunuh lord sendirian.


Jika kamu ingin membunuh lord sendirian dengan menggunakan hero Zilong kamu bisa menggunakan build item Sustained DPS. Build tersebut mampu mematikan lord walaupun kamu tidak dibantu oleh tim.

2. Alucard

Hero kedua yang mampu membunuh lord sendirian adalah Alucard. Sama seperti Zilong, Alucard merupakan salah satu hero role fighter yang wajib kamu gunakan ketika ingin membunuh lord. Hero ini bisa membunuh lord dengan mudahnya loh.


Jadi, kamu tinggal menggunakan skill-skill yang dimiliki hero Alucard. Karena, skill yang dimiliki hero Alucard sangat kuat. Bahkan hero ini mampu melawan 3 musuh sekaligus hingga titik darah penghabisan.

3. Layla


Hero Mobile Legends yang mampu membunuh lord ketiga adalah Layla. Hero ini berbeda dengan Zilong dan Alucard, Layla merupakan salah satu hero Marksman terbaik di Mobile Legends yang wajib banget kamu gunakan ketika ingin sekali membunuh lord.


Hero ini mampu menjaga lane dan membunuh musuh walaupun dari jarak jauh. Hero Layla juga memiliki kecepatan serangan dan damage yang bisa membunuh lord sendirian loh. Jadi, kamu tinggal menggunakan build item DPS, Durable saja untuk bisa membunuh lord.

4. Lancelot


Hero keempat yang mampu membunuh lord sendirian adalah Lancelot. Hero ini juga berbeda dengan Zilong, Alucard dan Layla karena Lancelot merupakan salah satu role hero Assassin terbaik yang ada di Mobile Legends.


Hero ini mampu membunuh lord sendirian karena memiliki kekuatan yang overpower dibandingkan hero Mobile Legends yang lainnya. Nah, kalau kamu ingin Lancelot menjadi powerfull dalam membunuh lord, kamu bisa menggunakan build item Burst.

5. Roger


Hero Mobile Legends yang mampu membunuh lord kelima adalah Roger. Hero ini sama dengan hero Layla yaitu termasuk salah satu hero role Marksman di Mobile Legends. Hero ini juga mampu membunuh lord sendirian seperti hero - hero yang sebelumnya.


Mengapa demikian? Kerena, hero ini bisa berubah menjadi hero fighter yang memiliki kekuatan super powerfull ketika berubah menjadi werewolf. Hero ini akan menyerang musuh tanpa ampun walaupun musuhnya adalah lord. Build item yang wajib kamu gunakan adalah Sustained DPS.


So, itulah beberapa hero Mobile Legends yang mampu membunuh lord sendirian. Menurut kamu ada hero Mobile Legends apa lagi ya yang bisa membunuh lord walaupun sendirian?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024