Hero Roaming Terbaik Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Roaming Terbaik Mobile Legends

02 Agustus 2019 | by Tim Editorial

?Untuk dapat memenangkan pertandingan di Mobile Legends, kamu diharuskan untuk saling bekerja sama antara satu sama lainnya. Selain itu, pemilihan hero juga sangat menentukan dalam kemenangan tersebut.

Kamu bisa menggunakan hero paling kuat di season 13 ini, karena hero tersebut memiliki damage lebih besar dari hero lainnya. Ketika menggunakan hero paling kuat, kamu bisa menaikkan ranked sampai mythic dengan cepat.

Ada juga hero roaming yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Hero roaming tersebut sangat berguna sekali untuk membantu teman di setiap lane-nya. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan hero roaming terbaik Mobile Legends bisa lihat di bawah ini.

Baca Juga: Cara Mengatasi Mobile Legends Tidak Ada Suaranya

Daftar Hero Roaming Terbaik di Mobile Legends

Hero roaming berperan untuk selalu mengelilingi seluruh lane guna membantu teman dalam setiap lane-nya. Agar hero roaming ini memiliki damage lebih besar, kamu harus tau cara perkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu.

Salah satu untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk membeli skin hero, kamu bisa menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

1. Fanny

Hero pertama ada Fanny. Hero yang sangat sulit sekali digunakan ini, memang dikenal sebagai hero roaming terbaik di Mobile Legends. Dengan menggunakan skill cable-nya, menjadikan hero Fanny dapat berpindah dengan cepat.

Tidak hanya itu saja, damage dari skill tersebut cukup besar sehingga musuh dapat terbunuh dengan begitu cepat dan mudah. Selain itu juga, hero Fanny sangat sulit untuk dikejar loh.

2. Gusion

Selanjutnya ada hero Gusion. Gusion juga merupakan hero roaming yang diharuskan untuk membantu teman-temanya di semua lane. Pada dasarnya hero Gusion memiliki damage yang cukup besar sehingga hero ini bisa membunuh dengan cepat.

Selain itu juga hero Gusion memiliki mobilitas yang tinggi, sehingga membuatnya mengharuskan untuk melakukan roaming dan membantu teman-temanya yang ada di setiap lane.

3. Khufra

Selanjutnya ada hero Khufra. Hero yang memiliki role tank ini ternyata bisa kamu gunakan untuk melakukan roaming. Khufra memiliki skill yang sangat berguna sekali untuk membantu teman-temanya.

Selain itu juga, hero tank ini memiliki daya tahan yang cukup besar sehingga bisa menahan serangan musuh lebih banyak.

4. Harley

Selanjutnya ada hero Harley. Hero kali ini dari tipe mage yang memiliki damage cukup besar. Hero Harley memiliki skill yang sangat mematikan dan hero early game menakutkan di Mobile Legends.

Skill yang dimiliki oleh Harley, menjadikan hero ini sebagai salah satu hero yang bisa membunuh dengan sekali serangan combo saja loh. Penggunaan hero Harley cukup mudah, sehingga banyak pemain yang menggunakan hero ini.

5. Natalia

Terakhir ada hero Natalia. Hero yang satu ini sangat berguna sekali untuk melakukan roaming di semua lane. Skill yang dimiliki oleh Natalia juga sangat berguna sekali terutama skill pasif yang dimilikinya.

Skill pasif dari hero Natalia, menjadikan hero ini akan menghilang dalam beberapa waktu saja sehingga hero ini bisa mendekati musuh tanpa harus ketahuan.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

CASHBACK 12RB Coin GoPay Khusus Buat Kamu yang Top Up Game Apapun di UPOINT.ID!

>

01 Mei 2024

Point Blank Hadirkan Kembali Weapon Point Kriss S.V Batik Bersamaan dengan Weapon Baru XM7 G!

>

03 Mei 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024