5 Hero yang Bisa Membunuh Musuh dengan Mudah (Sekali Serangan Combo)

 Artikel

 Hot

5 Hero yang Bisa Membunuh Musuh dengan Mudah (Sekali Serangan Combo)

24 Juni 2019 | by Tim Editorial

Untuk menjadi pemain top global maupun top lokal, kamu harus tau cara bermain Mobile Legends yang benar. Selain itu juga kamu juga harus tau cara memperkuat hero, seperti yang kita tau bahwa memperkuat hero kamu bisa menggunakan skin dari hero tersebut.

Nah, membeli skin hero tersebut kamu bisa menggunakan diamond. Jika diamond kamu belum mencukupi atau belum memilikinya sama sekali, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Mobile Legends sendiri sudah memiliki banyak hero yang dimana memiliki skill atau kekuatan yang berbeda-beda. Termasuk dengan hero yang bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja loh. Penasaran dengan hero tersebut? Yuk simak artikel ini sampai habis ya.

Dijamin Langsung Mati! 5 Hero Bisa Membunuh Musuh Sekali Serangan Kombo

Hero yang ada di Mobile Legends memiliki skill yang begitu unik. Ada hero yang kebal dari serangan turret hingga hero tank yang sulit dimatikan. Nah, ada juga hero yang bisa membunuh musuhnya dengan begitu mudah.

Hero tersebut bisa membunuh dengan mudah dengan menggunakan serangan kombo dari skill yang dimilikinya berbeda dengan hero yang menggunakan serangan dasarnya. Daripada penasaran dengan hero tersebut, kamu bisa lihat di bawah ini ya.

1. Hayabusa

Hero yang bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo ada hero Hayabusa. Hero bertipe asassin ini ternyata bisa membunuh hero dengan sekali serangan kombo saja. Itu dikarenakan skill yang dimilikinya begitu mematikan.

Selain itu juga hero ini memiliki skill yang membuatnya termasuk ke salah satu hero yang sangat sulit ditangkap, karena skill tersebut bisa membuatnya berpindah tempat ke bayangan yang telah dia arahkan sebelumunya.

2. Gusion

Selanjutnya ada hero Gusion. Hero yang menggunakan jarum sebagai senjatanya ini ternyata dapat membunuh musuhnya dengan sekali serangan saja. Gusion mampu mengeluarkan 10 jarum secara bersamaan dan jarum tersebut memiliki damage yang cukup mematikan.

Jarum-jarum tersebut dikeluarkan lalu bisa ditarik kembali, jika jarum tersebut mengenai kamu, bisa saja kamu terbunuh dengan mudahnya. Gusion juga memiliki skill yang bisa menargetkan lawannya secara otomatis jika terkena jarum yang dilemparkan sebelumnya.

3. Kagura

Selanjutnya ada hero Kagura. Hero yang selalu membawa payung ini ternyata bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja loh. Kagura sendiri memiliki 6 skill yang berbeda dari hero lainnya, itu dikarenakan skill yang dimilikinya berbeda ketika menggunakan payung maupun setelah melemparkan payungnya.

Dengan skill yang dimilikinya membuat hero Kagura dapat membunuh musuh sekali serangan kombo saja. Walau begitu untuk dapat menggunakan Kagura cukup sulit loh, jadi bagi kamu yang masih seorang pemula sebaiknya jangan coba-coba menggunakan hero ini ya.

4. Karina

Selanjutnya ada hero Karina. Karina adalah salah satu hero yang bisa mendapatkan savage dengan begitu mudah. Itu karena skill yang ada pada Karina, memiliki daya serang yang cukup mematikan. Nah, maka dari itu lah hero Karina bisa atau mampu membunuh hero dengan sekali serangan kombo saja.

Karina juga memiliki skill atau kemampuan yang cukup unik, karena hero ini kebal terhadap serangan turret. 

5. Eudora

Hero yang bisa membunuh musuh dengan sekali serangan kombo ada hero Eudora. Hero yang menyerang menggunakan kekuatan listrik ini ternyata dapat membunuh hero musuh dengan begitu mudahnya.

Kamu bisa menggunakan serangan kombo mulai dari skill 2, skill 1 hingga skill 3. Selain memiliki daya serang yang cukup mematikan, ternyata Eudora sangat lemah dalam pertahanan sehingga hero ini bisa membunuh musuh dengan mudah serta juga bisa terbunuh dengan mudah. Jadi untuk menggunakan hero Eudora harus berhati-hati dalam posisinya ketika sedang war.

Nah, itu dia beberapa hero yang dapat membunuh musuh hanya dengan melakukan sekali serangan kombo saja. Gimana menurut kamu? Ada yang tertarik untuk menggunakan hero yang ada di atas?.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramadhan! Dapatkan Bonus Diamonds Free Fire dengan Pembelian di UPOINT.ID pakai Telkomsel!

>

13 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024