Ciri-ciri Pemain Beban di Mobile Legends


Untuk dapat melakukan push rank sampai mythic, kamu harus melakukannya dengan saling bekerja sama dengan teman-teman atau istilah lain bermain party agar dapat berkomunikasi dengan mudah.

Berbeda lagi jika kamu ingin melakukan solo rank atau bermain ranked tapi sendirian saja. Bermain solo rank itu cukup mengerikan, lantaran kamu sulit bekerja sama untuk melakukan serangan secara bersama-sama.

Kamu bisa mengenali ciri-ciri pemain beban ketika sedang solo ranked. Pemain beban ini biasanya sangat sulit diatur atau diajak bekerja sama untuk melakukan serangan. Tapi bukan itu saja, kamu dapat mengetahui ciri-ciri lainnya dengan simak artikel yang satu ini.

Yuk Kenali Ciri-ciri Pemain Beban di Mobile Legends

Pemain beban biasanya tidak tau cara memperkuat hero. Seperti yang kita tau salah satu untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Nah, kamu bisa membeli skin dengan menggunakan diamond. Jika kamu belum memiliki diamond atau kurang, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Di dalam Mobile Legends sendiri ada beberapa jenis pemain yang bisa kamu ketahui. Mulai dari pemain jago hingga pemain beban. Jika kamu tidak mengetahui jam terbaik main Mobile Legends, kamu pasti akan bertemu dengan pemain beban tersebut.

Yuk langsung aja kenali ciri-ciri dari pemain beban yang ada di Mobile Legends.

1. Memilih Hero dengan Asal atau Egois Memilih Hero

Ciri-ciri pemain beban pertama biasanya memilih hero dengan asal atau egois memilih hero yang dimana menggunakan hero dengan role yang sudah ada. Pemilihan hero sangat berguna sekali untuk kemenangan dalam tim. Seperti yang kita tau bahwa ada banyak sekali jenis-jenis hero yang dapat digunakan.

Mulai dari hero yang kebal dari serangan turret, hero yang sulit ditangkap hingga hero yang bisa membunuh lord sendirian.

2. Salah Membeli Build Item

Selanjutnya salah dalam membeli build item. Pemilihan build item sangat berpengaruh sekali untuk meningkatkan daya serang sekaligus daya tahan dari hero tersebut. Ketika salah membeli build item, maka hero tersebut menjadi lemah baik itu dari daya serangnya maupun daya tahan sehingga mudah terbunuh oleh musuh.

Nah, pemain beban biasanya tidak begitu tau item mana yang cocok digunakan dengan hero tersebut. Mereka malah asal dalam membeli build item tersebut sehingga menjadikan hero-nya lemah.

3. Buta Maps

Selanjutnya buta maps. Selalu memperhatikan maps itu sangat penting sekali, karena dengan maps tersebut kita bisa mengetahui posisi terakhir musuh maupun posisi musuh yang hendak ingin menyerang kita.

Selain itu kamu bisa mengetahui juga ketika teman sedang merasakan butuh bantuan baik itu sedang diserang oleh musuh, membunuh lord hingga ingin menyerang musuh secara bersamaan. Nah, pemain beban biasanya cuek tidak memperhatikan maps.

4. Tidak Membantu Teman Ketika War

Selanjutnya tidak membantu teman ketika war. Yaps sama seperti poin sebelumnya, pemain beban hanya mementingkan diri sendiri saja. Termasuk ketika sedang war, pemain beban tersebut hanya melihat atau malah asik menaikan level hero tanpa ikut membantu.

Membantu teman war, itu sangat berguna sekali. Apalagi skill yang dimilikinya sangat berguna untuk menghentikan langkah musuh maupun membantu membunuh musuh. Ciri yang satu ini mungkin sering kamu jumpai ketika sedang bermain Mobile Legends.

5. Meninggalkan Turret Ketika Diserang

Ciri-ciri pemain beban terakhir sering meninggalkan turret ketika diserang oleh minion maupun hero musuh. Menjaga turret agar utuh merupakan tugas utama agar dapat memenangkan pertandingan tersebut.

Pemain beban biasanya takut atau tidak ingin menjaga turret ketika diserang oleh musuh. Mereka berpura-pura tidak melihat kalau turret sedang diserang, mereka malah pindah lane atau melakukan farming pada jungle.

Nah itu dia ciri-ciri pemain beban di Mobile Legends. Dari poin-poin di atas tersebut, apa kamu termasuk di salah satunya?

Artikel Menarik Lainnya:


Suka Artikel Ini? Silahkan Share!

News Lainnya