Jam Terbaik Main Mobile Legends Agar Menang Terus

 Artikel

 Hot

Jam Terbaik Main Mobile Legends Agar Menang Terus

17 Juni 2019 | by Tim Editorial

Game Mobile Legends sangat populer sekali di Indonesia. Hal ini karena beberapa hero yang terdapat di dalamnya merupakan hero atau pahlawan yang ada di seluruh dunia termasuk Indonesia. Oleh sebab itu, ada beberapa pemain game Mobile Legends yang sampai membuat live wallpaper hero Mobile Legends untuk HP-nya.


Bicara soal bermain Mobile Legends, banyak juga loh yang mencari tahu tips agar ketemu lawan yang mudah di Mobile Legends supaya bisa terus naik rank. Padahal untuk bisa naik rank kamu harus memastikan kalau bermainnya tidak agresif dan main di jam tertentu, agar kamu bertemu dengan lawan yang mudah atau bahkan mendapatkan tim yang jago.


Nah, kebetulan banget nih Sobat UPoint, kalau kamu ingin main Mobile Legends agar cepat naik ke Mythic, kamu bisa main di jam terbaik Mobile Legends berikut ini!


Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Auto Mythic! Ini Jam Terbaik Main Mobile Legends

Oh iya, perlu kamu ingat juga nih Sobat UPoint, kalau kamu ingin main Mobile Legends agar cepat naik level, kamu juga harus memperkuat hero Mobile Legends terlebih dahulu dengan membeli skin hero Mobile Legends.


Nah, skin hero Mobile Legends ini kamu harus memiliki diamonds yang cukup. Jika kurang kamu bisa melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu. Setelah itu, baru deh kamu main di jam terbaik Mobile Legends berikut ini!

1. Pagi Hari Sekitar Jam 05:00 - 08:00 WIB


Jika kamu ingin bermain di pagi hari, jam terbaik main Mobile Legends adalah sekitar jam 05:00 sampai dengan 08:00 WIB. Karena, pada jam tersebut banyak anak sekolah yang sedang sekolah. Sehingga akan kemungkinan kecil kamu bertemu dengan tim yang noob.


Selain itu, pada di jam tersebut kebanyakan yang bermain adalah pemain yang sudah kuliah atau bekerja. Dengan begitu, kamu tidak akan mendapatkan tim yang tidak bisa bermain Mobile Legends dengan benar atau noob.

2. Siang Hari Sekitar Jam 12:00 - 14:00 WIB


Jika kamu ingin bermain Mobile Legends di siang hari, kamu bisa main di jam 12:00 sampai dengan 14:00 WIB. Nah, jam ini merupakan jam terbaik untuk bermain Mobile Legends dengan benar. Karena, pada di jam tersebut sangat jarang sekali tim yang noob.


Hal ini disebabkan karena di jam tersebut pekerja atau mahasiswa sedang melakukan istirahat dan anak sekolah biasanya sedang tidur siang. Sehingga kemungkinan kecil kamu bertemu dengan tim noob Sobat UPoint.

3. Malam Hari Sekitar Jam 23:00 - 03:00 WIB

Sedangkan, jika kamu ingin bermain Mobile Legends di malam hari kamu bisa bermain di jam 23:00 sampai dengan jam 03:00 WIB. Pada jam tersebut sangat jarang sekali anak kecil yang bermain. Pada jam ini kamu akan kemungkinan besar bertemu dengan tim yang sudah pro bermain Mobile Legends.


Akan tetapi, kamu harus ekstra juga untuk melawan musuh. Karena, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau pada jam tersebut banyak top player yang sedang bermain Mobile Legends. Jadi kemungkinan besar kamu susah menghadapi musuh, apalagi kalau musuh kamu menggunakan hero Mobile Legends yang paling susah dihindari.


So, begitulah kira-kira jam terbaik untuk main game Mobile Legends. Menurut kamu jam terbaik main Mobile Legends, jam berapa saja sih Sobat UPoint?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024

Hasil Rekap Pertandingan ESL Call of Duty: Mobile Challenge Season 4 Day 1

>

15 Maret 2024

Tim Elevate dan Stalwart Esports Berhasil Lolos ke Babak Qualified Teams Call of Duty: Mobile

>

15 Maret 2024