Cara Menaikan Level Hero dengan Cepat di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Cara Menaikan Level Hero dengan Cepat di Mobile Legends

19 Juni 2019 | by Tim Editorial

Siapa nih yang masih kesulitan dalam menaikan level hero dalam pertandingan? Pastinya bakal jadi beban banget ya kan. Karena level pada hero sangat berpengaruh saat kamu sedang bertarung dengan hero musuh.


Pastinya kalian nggak mau kan menjadi beban dalam team, karena lama dalam menaikan level hero yang kamu gunakan. Nah, pada kesempatan kali ini kita mau kasih tau kamu cara menaikan level hero Mobile Legends dengan cepat.


Penasaran dengan caranya? Yuk, simak artikel ini sampai habis dan pahami dengan baik ya.

Begini Cara Menaikan Level Hero dengan Cepat di Mobile Legends

1. Sering Bunuh Monster Hutan atau Minion


Cara menaikan level hero dengan cepat yang pertama adalah dengan sering-sering melakukan farming (membunuh) monster-monster yang ada di hutan.area map kamu ataupun map lawan kamu guys.


Saran dari kita, sebaiknya kamu mendahulukan clear lane (membersihkan lane), kemudian kamu bisa farming di area hutan kamu dan usahakan kamu sudah mencapai level 2-3. Dengan strategi seperti itu, kamu bisa menjaga lane kamu dan pastinya tower kamu juga akan aman dari serangan minion atau hero lawan.

2. Sering Bunuh Turtle


Cara selanjutnya untuk menaikan level hero Mobile Legends kamu dengan cara membunuh turtle. Karena dengan kamu membunuh turtle kamu akan mendapatkan gold dan exp layaknya kamu membunuh hero lawan loh guys. Jadi sering-seringlah kamu bekerjasama dengan team untuk membunuh turtle ya guys.


Hal tersebut dikarenakan, setiap team yang berhasil membunuh turtle akan mendapatkan 150 gold untuk masing0masing hero. Namun ada hal yang kamu harus perhatikan, saat kamu sedang berusaha membunuh turtle, tidak ada hero musuh yang sedang menunggu untuk mencuri turtle yang sedang kamu coba bunuh.


Sebaiknya, saat darah turtle sudah hampir sekarat. Kamu bisa membagi team untuk berpatroli untuk memastikan tidak ada musuh yang sedang mengintai tuh.

3. Bunuh Musuh Sesering Mungkin


Selain menghancurkan turret, game Mobile Legends ini juga sama seperti game Moba Lainnya guys. Kamu diwajibkan untuk membunuh hero musuh untuk mendapatkan exp dan juga gold. Karna gold dan exp yang dihasilkan akan lebih besar dibanding kamu cuma farming di hutan saja.


Dengan sering-sering membunuh hero musuh, hero yang kamu gunakan juga akan lebih cepat naik levelnya. Tapi perlu diingat guys, pastikan kamu sudah memperkuat hero Mobile Legends yang kamu gunakan. Jadi dengan begitu, ketika kamu berhadapan dengan musuh, hero yang kamu gunakan sudah memiliki damage yang sakit (powerfull).

4. Lakukan Roaming Lane (Menjelajahi Semua Lane)


Nah, di poin ini masih ada kaitannya dengan poin yang pertama ya guys. Agar level hero Mobile Legends kamu cepat naik, kamu juga diwajibkan banget untuk melakukan roaming. Hal ini bertujuan agar kamu bisa membantu membersihkan lane lain yang kosong. Dengan begitu kamu bisa membunuh hero lain, membersihkan minion, dan mendapatkan-assist saat membantu teman kamu membunuh hero musuh.


Strategi ini biasanya dilakukan oleh player yang menggunakan hero assasin dan tank guys. Apabila kamu menerapkan cara ini dijamin level hero Mobile Legends kamu akan cepat naik level loh.

5. Sering Menghancurkan Turret


Cara menaikan level hero Mobile Legends yang terakhir adalah dengan sering menghancurkan turret lawan. Karena tujuan utama dari game MOBA ini adalah menghancurkan inti turret musuh kita ya guys. Pastikan juga dalam team kamu memiliki hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat.


Apabila kamu menghancurkan turret lawan, kamu juga akan mendapatkan gold dan exp yang lumayan banyak. Jadi sebisa mungkin kamu sering untuk menghancurkan turret atau sekedar membantu teman menghancurkan turret di lane-nya.


Jadi gimana? Sudah cukup jelaskan cara menaikan level hero dengan cepat di Mobile Legends? Asal kamu selalu menerapkan cara yang tadi kita berikan, dijamin deh hero yang kamu gunakan akan lebih tinggi levelnya dibandingkan dengan hero lainnya tuh.


Artikel Menarik Lainnya:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024