Tips Untuk Sering Mendapatkan MVP di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tips Untuk Sering Mendapatkan MVP di Mobile Legends

21 Juni 2019 | by Tim Editorial

Setelah selesai pertandingan biasanya hasil dari setiap hero akan ditampilkan. Penilaian dari hasil pertandingan tersebut berbeda-beda, ada yang mendapatkan gold, silver, serta bronze. Itu semua tergantung dari cara bermain Mobile Legends benar atau tidak.

Nah, ada yang lebih menarik lagi yaitu MVP atau player yang banyak melakukan kontribusi sehingga mendapatkan penilaian paling tinggi diantara semua pemain. Biasanya pemain tersebut sangat jago dan tau cara memperkuat hero.

Seperti yang kita tau bahwa memperkuat hero bisa menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin dengan menggunakan diamond. Jika diamond yang kamu miliki kurang atau belum punya, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Ternyata ada beberapa tips untuk mendapatkan MVP di Mobile Legends loh. Penasaran dengan tips tersebut? Yuk simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Berikut Tips Mendapatkan MVP di Mobile Legends

Ketika player mendapatkan MVP itu akan dianggap sebagai pemain yang sudah jago. Maka dari itu banyak player yang sering mendapatkan MVP atau top global melakukan live streaming di Facebook. Apalagi jika pemain tersebut selalu menang terus di Mobile Legends. Pasti pemain tersebut bisa menjadi terkenal dan punya penggemarnya.

1. Memperbanyak Kill

Cara pertama adalah dengan memperbanyak kill. Memperbanyak kill itu cukup sulit di dapatkan, karena kamu harus dengan benar bisa menggunakan hero tersebut untuk membunuh musuh. Tidak hanya itu saja, kamu juga harus tau skill apa yang dimiliki oleh musuh agar kamu bisa menghindarinya kelak.

Nah, dengan memperbanyak kill maka kamu akan mendapatkan penilaian yang tinggi serta bisa mendapatkan MVP di Mobile Legends dengan mudah. Untuk mendapatkan kill banyak, kamu bisa menggunakan hero yang bisa menghancurkan turret dengan cepat atau hero yang sulit ditangkap.

2. Memperbanyak Assist

Selanjutnya memperbanyak assist. Assist ini bisa kamu dapatkan ketika membantu teman membunuh musuh. Semakin banyak assist kamu dapatkan, maka semakin banyak juga penilaian yang kamu dapatkan pada akhir pertandingan.

Jika kamu ingin mendapatkan assist banyak selalu ikut dalam pertempuran atau membantu teman ketika ingin membunuh musuh dan kemungkinan kamu harus selalu roaming lane alias berpindah-pindah lane untuk membantu teman membunuh musuh di lane tersebut.

3. Mengumpulkan Banyak Gold di Dalam Pertandingan

Selanjutnya adalah dengan mengumpulkan banyak gold di dalam pertandingan. Gold bisa didapatkan ketika kamu melakukan farming dengan benar, seperti membunuh monster hutan, membunuh minion, membunuh musuh serta membunuh lord atau turtle.

Mengumpulkan banyak gold juga bisa menjadikan kamu menjadi MVP pada akhir pertandingan loh. Walau kamu akan berfokus untuk melakukan farming untuk mendapatkan banyak gold, tapi kamu harus perhatikan juga dengan turret agar tidak hancur oleh musuh.

4. Sering Membunuh/Membantu Kill Turtle/Lord

Selanjutnya sering membunuh maupun membantu kill turtle maupun lord. Membunuh turtle akan memberikan XP serta gold tambahan ke seluruh tim dan hal ini sangat berguna sekali untuk tim. Tapi tidak hanya itu saja, hero yang membunuh turtle akan mendapatkan buff tambahan sehingga daya serang yang dihasilkan lebih besar.

Nah, sedangkan membunuh lord sendiri itu sangat berguna sekali karena lord akan membantu kamu untuk menghancurkan turret musuh. Membunuh lord maupun turtle itu juga dapat memberikan penilaian tambahan pada akhir pertandingan, sehingga memungkinkan kamu mendapatkan MVP.

5. Menghancurkan Turret

Cara mendapatkan MVP terakhir adalah dengan menghancurkan turret. Menghancurkan turret merupakan misi utama dari setiap pertandingan agar dapat memenangkan pertandingan tersebut. Walau begitu untuk menghancurkan turret itu tidaklah mudah.

Kamu harus tau bahwa setiap turret pasti akan dijaga oleh musuh, untuk itu kamu bisa saling bekerja sama dengan teman untuk membunuh musuh terlebih dahulu atau membuat war di lane lain agar turret tersebut bisa kamu hancurkan.

Semakin banyak turret yang kamu hancurkan, maka semakin banyak juga poin yang akan didapatkan pada akhir pertandingan sehingga bisa menjadikan kamu sebagai MVP.

Nah, itu dia beberapa tips dari kita untuk mendapatkan MVP di Mobile Legends. Semoga tips yang kita berikan bisa bermanfaat bagi kamu semua terutama pemain Mobile Legends.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024