Tips Menjadi Top Global dan Lokal Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Tips Menjadi Top Global dan Lokal Mobile Legends

23 Juni 2019 | by Tim Editorial

Sudah tidak dipungkiri kalau game Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang sedang populer di dunia, khususnya di Indonesia. Game Mobile Legends ini terdapat banyak sekali hero yang diambil dari kisah pahlawan berbagai negara. Bahkan saking kerennya hero Mobile Legends, sampai ada yang membuat live wallpaper Mobile Legends.


Tidak hanya itu, untuk terlihat seperti top player Mobile Legends, sampai ada yang membuat nickname unik untuk akun Mobile Legends. Akan tetapi, untuk menjadi top player global dan lokal di Mobile Legends tidak mudah. Yups, kamu harus bermain Mobile Legends agar menang terus. Tujuannya supaya bisa cepat naik level di Mobile Legends.


Selain itu, top player global dan lokal di Mobile Legends harus bisa mendapatkan gelar savage saat pertandingan. Oleh sebab itu, ada beberapa top player yang merekomendasikan beberapa hero yang wajib digunakan agar dapat savage. Nah, buat kamu yang ingin menjadi top player Mobile Legends, bisa langsung ikuti tips menjadi top global dan lokal Mobile Legends berikut ini.


Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank Sampai Mythic di Mobile Legends

Bikin Bangga! Berikut Tips Menjadi Top Player Global dan Lokal di Mobile Legends


1. Kuasai 2 Hero Mobile Legends


Tips menjadi top global dan lokal Mobile Legends yang pertama adalah dengan menguasai minimal 2 hero Mobile Legends. Mengapa harus 2 hero? Karena, jika kamu mencoba berlatih menggunakan semua hero yang kamu miliki, maka kamu akan bingung.


Selain itu, kamu juga akan kesulitan mengetahui kekurangan dan kelebihan dari hero yang kamu miliki. Oleh sebab itu, untuk membuat kamu fokus menjadi top player Mobile Legends, pastikan kamu menguasai minimal 2 hero Mobile Legends ya Sobat UPoint.


Pastikan kamu menguasai hero dengan role yang berbeda ya. Jadi, kalau kamu menguasai hero tank Mobile Legends, cobalah kamu menguasai role hero Mobile Legends lainnya seperti hero assassin atau fighter.

2. Siapkan Strategi yang Matang


Tips kedua untuk menjadi top player Mobile Legends adalah dengan menyiapkan strategi yang matang. Hal ini penting banget loh, karena dengan adanya strategi yang matang, tim kamu dijamin akan menang.


Apalagi kalau tim kamu kompak dan tidak egois. Pasti dengan adanya strategi tersebut akan membuat lawan Mobile Legends ketar-ketir. Akan lebih seru lagi, kalau tim kamu bertemu dengan lawan yang mudah di Mobile Legends.

3. Jangan Terlalu Agresif


Tips menjadi top global dan lokal di Mobile Legends yang ketiga adalah dengan tidak terlalu agresif saat membunuh hero musuh. Mengapa demikian? Karena, cara bermain Mobile Legends yang benar adalah kamu harus fokus untuk menghancurkan tower musuh.


Tujuannya supaya tim kamu bisa memenangkan pertandingan. Jika kalau kamu menang kill tapi kalah dengan tower maka kamu akan susah melawan musuh ketika di akhir pertandingan. Oleh sebab itu, kamu bisa menggunakan hero Mobile Legends yang kebal dengan serangan tower.

4. Perkuat Hero Andalan


Tips menjadi top global dan lokal di Mobile Legends adalah dengan memperkuat hero Mobile Legends. Kenapa demikian? Karena, jika kamu menggunakan hero yang sudah diperkuat sebelumnya, maka musuh akan ketar-ketir untuk menghadapi kamu di pertandingan.


Nah, untuk memperkuat hero Mobile Legends kamu bisa dengan membeli skin hero Mobile Legends. Jadi, kamu tinggal membeli skin dengan menukarkannya dengan diamonds Mobile Legends. Jika diamonds yang kamu miliki belum cukup kamu bisa melakukan top up Mobile Legends terlebih dahulu.

5. Main Bareng dengan Squad


Tips terakhir untuk menjadi top player Mobile Legends adalah dengan main bareng squad atau teman kamu. Hal ini bertujuan untuk melatih skill kamu dalam bermain Mobile Legends. Semakin sering kamu main Mobile Legends, maka kamu akan semakin tau kesalahan yang sering dilakukan saat main Mobile Legends.


Dengan begitu, kamu bisa mengatasi kekurangan dari hero Mobile Legends yang kamu gunakan. Selain itu, dengan sering main bareng kamu akan mengetahui ciri-ciri pemain beban di Mobile Legends deh Sobat.


So, begitulah kira - kira tips menjadi top global dan lokal di Mobile Legends. Menurut kamu apa lagi sih Sobat UPoint, tips untuk menjadi top player Mobile Legends?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024