Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Main Ranked di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Kesalahan yang Sering Dilakukan Saat Main Ranked di Mobile Legends

22 Juni 2019 | by Tim Editorial

Kesalahan ketika bermain Mobile Legends mungkin sering dilakukan oleh setiap player. Tidak jarang banyak pemain kerap emosi ketika sedang bermain Mobile Legends, apalagi jika sedang melakukan ranked baik itu party maupun solo mungkin player tersebut akan sangat marah sekali.

Ketika bermain ranked diusahakan seminimal mungkin untuk tidak melakukan kesalahan, karena ketika melakukan kesalahan, itu sangat berpengaruh sekali dengan kemenangan tim. Maka dari itu kamu harus tau kesalahan yang sering dilakukan saat main ranked di Mobile Legends.

Untuk dapat memenangkan ranked, kamu harus tau dulu cara memperkuat hero Mobile Legends. Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Kamu bisa membeli skin dengan menggunakan diamond. Selain itu jika diamond yang kamu miliki kurang, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Nah, buat kamu yang penasaran dengan kesalahan-kesalahan yang mungkin sering dilakukan saat bermain ranked di Mobile Legends. Kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Yuk Kenali Kesalahan Sering Dilakukan Saat Main Ranked di Mobile Legends

Mengurangi kesalahan dalam pertandingan terutama dalam ranked, itu harus kamu lakukan. Karena jika sering melakukan kesalahan, maka kamu harus siap-siap mengalami kekalahan yang begitu mudah dari musuh.

Maka dari itu kamu harus kenali dari kesalahan yang akan kita berikan ini. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Egois Dalam Memilih Hero

Kesalahan yang sering dilakukan adalah egois dalam memilih hero. Ketika bermain party, mungkin kamu bisa berkoordinasi dengan teman-teman dalam pemilihan hero. Jadi setiap orang akan menggunakan role yang berbeda-beda.

Akan tetapi beda cerita lagi dengan solo ranked. Mungkin kamu hanya menguasai 1 role saja, namun role tersebut sudah digunakan oleh player lain. Mungkin kamu akan tetap memaksakan memilih hero dengan role tersebut.

Nah, hal inilah yang sering terjadi ketika bermain solo ranked. Pemain tersebut tidak akan memikirkan komposisi atau susunan hero dari tim tersebut. Padahal ada beberapa hero yang cocok digunakan untuk solo ranked loh.

2. Kesalahan Pemilihan Battle Spell

Selanjutnya salah dalam pemilihan battle spell. Battle spell merupakan alat bantu dalam pertandingan yang sangat berpengaruh sekali baik itu dalam melakukan penyerangan, perlindungan diri maupun untuk kabur dari kejaran musuh.

Ketika kamu salah dalam memilih battle spell, itu akan membuat performa dari hero tersebut kurang maksimal. Sehingga memungkinkan hero yang digunakan kurang maksimal baik itu dalam melakukan serangan maupun bertahan.

3. Menggunakan Emblem yang Salah

Selanjutnya adalah menggunakan emblem yang salah. Emblem sendiri memiliki fungsi yang hampir serupa dengan battle spell. Emblem ini akan memberikan status tambahan terhadap hero yang digunakan.

Jika salah dalam menggunakan emblem, maka efeknya hampir serupa dengan kesalahan pemilihan battle spell. Performa dari hero akan sangat kurang baik itu dari dalam melakukan serangan maupun bertahan.

4. Salah Menggunakan Build Item

Selanjutnya salah dalam menggunakan build item. Item sangat berpengaruh sekali untuk hero yang digunakan. Karena item tersebut akan memberikan status tambahan, baik itu untuk tingkat serangan agar lebih kuat maupun daya tahan yang lebih kuat.

Kesalahan dalam menggunakan build item, itu akan membuat hero kamu menjadi lemah. Sehingga hero yang digunakan akan mudah terbunuh oleh player lain.

5. Bernafsu untuk Membunuh

Kesalahan yang terakhir dalam ranked adalah bernafsu untuk membunuh musuh. Memang mendapatkan kill terbanyak, salah satu tips mendapatkan MVP di Mobile Legends. Akan tetapi itu tidak baik, karena tujuan utama adalah untuk menghancurkan turret musuh.

Nah, ketika player nafsu untuk membunuh. Justru player tersebut yang malah bisa terbunuh, karena itu bisa saja sebagai pancingan untuk membuat kamu maju untuk membunuh hero tersebut dan ini sering kita jumpai ketika bermain Mobile Legends.

Itu dia beberapa kesalahan yang sering dilakukan ketika bermain ranked di Mobile Legends. Kira-kira kamu sering melakukan kesalahan seperti di atas tidak?

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024