Cara Menguasai Early Game Mobile Legends dengan Mudah

 Artikel

 Hot

Cara Menguasai Early Game Mobile Legends dengan Mudah

23 Juni 2019 | by Tim Editorial

Pasti kamu mau dong main Mobile Legends menang terus? Yups, untuk menang dalam permainan Mobile Legends memang tidak mudah. Akan tetapi, bukan berarti tidak bisa menang, kamu tetap bisa kok dengan mudah memenangkan permainan Mobile Legends. Apalagi kalau kamu mengikuti cara bermain Mobile Legends dengan benar.


Selain itu, kamu juga bisa mengikuti cara bertemu lawan mudah di Mobile Legends. Dengan begitu kamu akan lebih cepat memenangkan pertandingan. Kemudian kamu juga bisa memperkuat hero Mobile Legends loh. Caranya dengan membeli skin Mobile Legends yang dimana kamu diharuskan untuk melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu.


Oh iya, di dalam Mobile Legends terdapat istilah early game dan late game. Early game merupakan permainan cepat di Mobile Legends. Jadi, kamu akan lebih cepat menghancurkan tower musuh. Nah, pas banget nih kita bakalan membahas cara menguasai early game Mobile Legends. Jadi, disimak ya Sobat UPoint!

Mudah Banget! Ini Cara Menguasai Early Game di Mobile Legends


Baca Juga: Cara Cepat Naik Rank Sampai Mythic di Mobile Legends

1. Pancing Hero Musuh untuk ke Tower


Cara menguasai early game Mobile Legends yang pertama adalah dengan memancing hero musuh untuk masuk ke tower. Jika kamu melakukan cara ini, maka kamu akan lebih mudah melakukan counter ke hero musuh.


Apalagi jika hero musuh tidak menggunakan hero Mobile Legends yang kebal terhadap serangan tower. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah menyerang musuh karena mendapatkan bantuan dari serangan tower bahkan minion tim kamu.

2. Gunakan Kombinasi Hero Mobile Legends


Cara kedua menguasai early game Mobile Legends adalah dengan menggunakan kombinasi hero. Mengapa demikian? Karena, dengan mengkombinasikan hero, maka kamu akan mengkombinasikan skill hero agar musuh tidak bisa berkutik lagi.


Akan tetapi, ketika kamu ingin melakukan kombinasi skill hero, pastikan kamu mengkombinasikannya bersamaan dengan waktu dan posisi yang tepat ya. Tujuannya supaya skill hero tersebut tidak terbuang sia-sia.

3. Menyerang Musuh Bersama-sama


Cara menguasai early game Mobile Legends yang ketiga adalah dengan menyerang musuh bersama-sama. Cara ini merupakan cara yang ampuh dan juga mudah. Karena, kamu akan akan mendapatkan first blood.


Akan tetapi, sebelum kamu menyerang musuh bersama-sama pastikan kamu sudah menyusun strategi agar penyerangan terhadap musuh tidak gagal. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan hero Mobile Legends yang sulit ditangkap agar membuat musuh kewalahan.

4. Menguasai Area Farming


Cara menguasai early game Mobile Legends yang keempat adalah dengan menguasai area farming. Area farming pun jangan hanya area tim kamu saja ya tapi area musuh pun juga harus kamu kuasai.


Hal ini bertujuan agar musuh mengalami kalah level dan juga kehilangan banyak build item. Dengan begitu kamu akan lebih mudah membunuh musuh. Cara ini juga termasuk salah satu cara agar cepat naik level Mobile Legends.

5. Jangan Terlalu Agresif


Cara terakhir untuk menguasai early game Mobile Legends adalah dengan tidak terlalu bermain agresif. Pastikan kamu tidak terlalu berambisi membunuh hero musuh ya. Karena, kalau kamu terlalu agresif maka kamu akan cepat kehilangan darah.


Kemudian untuk memenangkan early game, kamu harus menyusun strategi dengan tim. Selain itu, jika kamu bermain agresif ada kemungkinan kamu akan cepat terkena counter dari hero musuh. Jadi, bermain santai tapi pasti saja ya Sobat.


So, begitulah kira-kira cara menguasai early game Mobile Legends. Nah, menurut kamu apa lagi sih cara menguasai early game di Mobile Legends dengan mudah?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Cashback Seru! Beli Game di UPOINT.ID Pakai ShopeePay, Dapetin Koin Shopee sampai 12RB!

>

25 Maret 2024

CASHBACK 10RB Khusus Kamu yang Top Up Game Apapun Pakai LinkAja!

>

20 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024