Hero Mobile Legends yang Sangat Sulit Digunakan

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Sangat Sulit Digunakan

01 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Ada banyak sekali hero yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan rank mythic Mobile Legends. Selain itu juga kamu bisa perkuat hero Mobile Legends agar damage yang dihasilkan lebih besar dari hero lainnya.

Salah satu untuk memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Skin hero yang ada di Mobile Legends, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond. Jadi buat kamu yang ingin membeli skin hero, bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Ada juga beberapa hero Mobile Legends yang sangat sulit dimainkan. Biasanya hero tersebut memiliki mobilitas yang tinggi sehingga harus membutuhkan kecepatan tangan yang tinggi. Tidak hanya itu saja, skill yang dimiliki hero ini ada yang sulit untuk digunakan. Nah, bagi kamu yang mau tau dengan hero tersebut bisa simak artikel yang satu ini ya.

Baca Juga: Cara Membuat Nickname Unik Mobile Legends Biar Keren!

Pemula Jangan Coba! Hero Mobile Legends Sangat Sulit Digunakan

Ketika seorang pemula menggunakan hero ini, mungkin pemain tersebut akan menjadi beban dalam tim dan bisa saja sering melakukan kesalahan ketika bermain Mobile Legends. Maka dari itu, kamu harus tau hero-hero apa saja yang sangat sulit digunakan ini.

1. Fanny

Hero pertama ada Fanny. Hero yang memiliki mobilitas tinggi serta hero yang sangat sulit ditangkap ini, ternyata sangat sulit sekali untuk digunakan bahkan untuk pemain pro player juga masih ada yang belum menguasainya.

Hero Fanny sangat mengandalkan sekali cable yang dimana membuat hero ini dapat berpindah tempat dengan begitu cepat. Selain dapat berpindah tempat, damage yang dihasilkan dari cable ini juga cukup besar.

Untuk dapat menggunakan cable tersebut cukup sulit, kamu harus dengan cepat serta benar untuk mengarahkan cable tersebut ke tembok/dinding. Biasanya pemain yang menggunakan hero Fanny memiliki kecepatan tangan yang tinggi. Oh iya untuk dapat menghentikan pergerakan hero Fanny, ada beberapa hero yang bisa counter hero Fanny loh.

2. Kagura

Selanjutnya ada hero Kagura. Hero yang menggunakan payung sebagai senjata utamanya ini, juga sangat sulit sekali untuk digunakan. Walau menggunakan payung sebagai senjata utamanya, damage dari payung tersebut sangatlah besar loh.

Menggunakan hero Kagura itu cukup sulit, kamu harus mengarahkan payung tersebut dengan benar. Kagura memiliki serangan kombo yang cukup mematikan sehingga banyak pemain yang tidak ingin berhadapan secara langsung oleh hero Kagura.

Hero Kagura adalah salah satu hero yang memiliki skill lebih dari 3. Dengan memiliki skill lebih dari 3 tersebut, maka tidak heran jika Kagura dapat membunuh musuh dengan begitu cepat dan mudahnya.

3. Gusion

Selanjutnya ada hero Gusion. Hero Gusion adalah salah satu hero yang sering digunakan oleh top player. Gusion memiliki damage yang cukup besar dan dapat membunuh musuh dengan sekali serangan kombo saja.

Sayangnya, untuk bisa menggunakan hero Gusion kamu harus dengan benar mengarahkan skill dari Gusion serta memiliki kecepatan tangan yang tinggi juga. Jadi buat kamu seorang pemula, sebaiknya jangan menggunakan hero ini ya.

4. Lylia

Selanjutnya ada hero Lylia. Hero yang baru saja rilis pada awal season ini, menjadikan salah satu hero paling kuat di season 13. Keberadaan Lylia di Mobile Legends banyak mendapatkan perhatian dari pemain Mobile Legends, karena memiliki damage yang sangat besar.

Walau banyak perhatian serta memiliki damage besar, ternyata untuk bisa menggunakan hero Lylia itu cukup sulit loh. Kamu harus dengan benar menggunakan skill dari hero Lylia tersebut agar tidak sia-sia.

5. Selena

Hero terakhir ada Selena. Hero bertipe assassin ini ternyata sangat sulit digunakan, apalagi jika kamu seorang pemula sebaiknya jangan mencoba menggunakan hero ini di ranked ya karena kamu akan menjadi beban dalam tim.

Hero Selena memiliki skill yang mematikan dan Selena sangat mengandalkan skill stun yang dimana durasi efek dari stun tersebut cukup lama, sehingga musuh yang terkena stun tersebut akan dengan mudah di bunuh oleh Selena.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024