Hero Mobile Legends yang Paling Sering Digunakan Top Player

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Paling Sering Digunakan Top Player

02 Juli 2019 | by Tim Editorial

Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang populer saat ini di Indonesia bahkan di seluruh dunia. Kepopuleran Mobile Legends ini juga mempengaruhi tingkatnya pemain Mobile Legends yang sudah pro. Nah, kalau di Indonesia disebutnya Top Player Mobile Legends.


Menyandang status top player Mobile Legends memang diidamkan kalangan pemain Mobile Legends, makanya banyak orang yang membuat nickname unik di Mobile Legends agar terlihat seperti top player. Tidak hanya itu, ada juga pemain yang mencoba memperkuat hero Mobile Legends, agar bisa bermain Mobile Legends yang tidak terkalahkan.


Sebelum memperkuat hero Mobile Legends, kamu harus top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu, agar bisa membeli dan mendapatkan skin hero Mobile Legends. Oh iya, tidak hanya memperkuat hero Mobile Legends aja, untuk bisa bermain Mobile Legends agar menang terus, kamu bisa menggunakan hero Mobile Legends yang sering digunakan top player berikut ini,

Dijamin Menang! Ini Hero Mobile Legends yang Paling Sering Digunakan Top Player

Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

1. Gusion


Hero Mobile Legends yang sering digunakan top player pertama adalah Gusion. Hero ini sering digunakan oleh top player Jess No Limit loh Sobat UPoint. Apalagi Jess No Limit sering melakukan live streaming Mobile Legends untuk memberikan tips dan trik menggunakan hero Gusion.


Hero Gusion ini merupakan salah satu hero Assasin - Mage yang mampu menghabisi lawannya dengan mudah. Hero ini juga termasuk salah satu hero Mobile Legends yang mampu membunuh lawan dengan cepat karena hero ini memiliki damage paling menyakitkan loh.

2. Lunox


Hero kedua Mobile Legends yang sering digunakan top player adalah Lunox. Lunox merupakan salah satu hero Mage terbaik di Mobile Legends yang juga sering digunakan oleh top player Mobile Legends seperti Lemon RRQ.


Hero ini memiliki kekuatan yang sangat luar biasa. Apalagi kalau kamu menggunakan build item yang tepat dan bermain Mobile Legends dengan benar. Hero ini sering digunakan top player Mobile Legends karena hero ini memiliki lebih dari 3 skill aktif di Mobile Legends. Kebayang dong seberapa kuatnya hero ini.

3. Chou


Hero Mobile Legends yang sering digunakan top player ketiga adalah Chou. Berbeda dengan hero sebelumnya, hero Chou termasuk salah satu hero fighter terbaik di Mobile Legends. Salah satu top player yang kerap menggunakan hero ini adalah Alter Ego.


Yups, hero Chou merupakan salah satu hero yang mampu meng-counter hero apapun di Mobile Legends, termasuk juga hero Mobile Legends yang bisa counter Fanny. Bahkan kerennya lagi, salah satu top player Chou mampu lolos dari sergapan musuh dengan menggunakan Crowd Control.

4. Grock


Hero keempat Mobile Legends yang sering digunakan top player adalah Grock. Berbeda dengan hero Chou, hero Grock merupakan salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends yang sering kali digunakan oleh para top player Mobile Legends.


Hero ini sering digunakan karena mampu menjadi tameng saat mendapatkan serangan dari musuh. Oleh sebab itu, untuk kamu yang ingin bermain Mobile Legends dengan benar, kamu harus menggunakan build item yang bisa membuat hero Grock menjadi lebih powerfull.

5. Claude


Hero Mobile Legends yang sering digunakan top player terakhir adalah Claude. Nah, kali ini datang dari role hero Marksman. Hero Claude sering digunakan oleh top player seperti Victim.Xin, karena hero ini mampu membersihkan area farming.


Makanya, hero ini juga termasuk hero jungle terbaik di Mobile Legends. Tidak hanya itu saja, hero Claude memiliki skill yang sangat mematikan loh, walaupun saat early game hero ini cenderung lebih lemah. Akan tetapi, kalau kamu terus menerus melakukan farming hero ini akan menjadi lebih powerfull.


So, itulah beberapa hero Mobile Legends yang sering digunakan oleh top Player. Menurut kamu hero Mobile Legends apa lagi sih yang sering digunakan oleh top player?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024