Hero Jungle Paling Mematikan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Jungle Paling Mematikan di Mobile Legends

24 Juni 2019 | by Tim Editorial

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya kalau salah satu cara cepat naik level di Mobile Legends adalah dengan melakukan jungling atau bertarung di area hutan. Bertarung di area hutan kamu akan lebih banyak menghasilkan Exp dan juga gold. Dengan begitu, hero yang kamu gunakan akan lebih kuat.


Selain melakukan jungling di area hutan, untuk memperkuat hero Mobile Legends kamu bisa membeli skin agar damage yang dihasilkan lebih sakit dari yang sebelumnya. Nah, untuk membeli skin ini, pastikan diamonds yang kamu miliki cukup.


Jika memang tidak cukup, kamu bisa melakukan top up diamonds Mobile Legends terlebih dahulu supaya bisa mendapatkan skin hero terbaru. Oh iya, bicara soal jungling, ternyata ada loh hero jungle Mobile Legends yang paling mematikan.


Nah, berikut ini kita rekomendasikan beberapa hero jungle paling mematikan di Mobile Legends yang wajib kamu coba!

Mudah Jungling! Ini Hero Jungle Paling Mematikan di Mobile Legends


Baca Juga: 5 Hero yang Bisa Menghancurkan Turret dengan Cepat

1. Gusion


Hero jungle paling mematikan di Mobile Legends yang pertama adalah Gusion. Hero dengan role assassin ini memiliki damage yang sangat powerfull. Makanya banyak pemain yang menggunakan hero ini saat main ranked mode. Karena, hero Gusion pun termasuk salah satu hero yang bisa membunuh lawan dengan mudah.


Nah, jika kamu menggunakan Gusion pastikan kamu melakukan jungle supaya bisa mendapatkan build item terbaiknya. Karena, dengan build tersebut kamu bisa membunuh lawan hanya dengan sekali serangan kombo.


Oh iya, kamu bisa menggunakan skill 2 atau Shadowblage Slaughter untuk bisa farming dengan cepat. Selai itu, untuk memastikan build item jungle Gusion, kamu bisa menggunakan build item Burst Damage.

2. Karrie


Hero jungle kedua Mobile Legends yang paling mematikan adalah Karrie. Berbeda dengan Gusion, Karrie merupakan salah satu hero dengan role Marksman. Dengan menggunakan hero Karrie, kamu bisa melawan musuh dengan cepat bisa menggunakan serangan yang mematikan.


Bahkan saking sakitnya hero ini, hero Karrie termasuk salah satu hero yang wajib digunakan untuk mendapatkan savage. Karena, hero ini bisa menghancurkan pertahanan jungle monster dengan cepat dan mudah.

3. Hayabusa


Hero jungle paling mematikan di Mobile Legends yang pertama adalah Hayabusa. Hero dengan role assasin ini merupakan salah satu hero yang wajib digunakan untuk jungle di early game. Mengapa demikian? Karena, hero Hayabusa bisa membunuh lawan hanya dengan sekali serangan kombonya.


Selain itu, hero Hayabusa bisa mengandalkan skill 1 atau Phantom Shuriken untuk bisa lebih cepat saat farming. Nah, untuk build item yang harus kamu gunakan ketika memakai Hayabusa adalah Damage + Jungle ya.

4. Harley


Hero jungle berikutnya yang paling mematikan di Mobile Legends adalah Harley. Berbeda dengan hero sebelumnya, Harley merupakan salah satu hero role Mage terbaik di Mobile Legends yang wajib kamu gunakan untuk jungling.


Hero ini memang memiliki tubuh yang sangat mungil, akan tetapi hero ini juga termasuk salah satu hero Mobile Legends yang sulit ditangkap. Hero ini juga memiliki kekuatan yang powerfull sehingga cocok digunakan untuk menyerang jungle monster.

5. Moskov


Hero jungle paling mematikan di Mobile Legends yang terakhir adalah Moskov. Sama seperti Karrie, hero Moskov merupakan salah satu hero role Marksman terbaik di Mobile Legends. Hero ini juga dikenal sebagai hero dengan tembakan yang tepat.


Karena, senjata yang dimiliki hero Moskov mampu menyerang musuh dari jarak jauh. Selain itu, hero ini sangat mudah digunakan ketika farming lane. Oh iya, hero ini juga memiliki daya serang yang sangat menakutkan oleh bagi musuh. Bahkan, hero ini cocok digunakan sebagai hero untuk menyerang lord.


So, sekarang kamu sudah tau kan hero jungle apa saja di Mobile Legends yang paling mematikan. Menurut kamu hero apa lagi sih di Mobile Legends yang cocok digunakan untuk jungling?


Artikel Menarik Lainnya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024