5 Hero Early Game Paling Menakutkan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Early Game Paling Menakutkan di Mobile Legends

25 Juni 2019 | by Tim Editorial

Kemenangan dalam tim sangat ditentukan sekali dengan pemilihan hero yang digunakan. Kamu juga bisa mengatur kemenangan atau durasi permainan seperti bermain cepat atau lama, istilah lain adalah early game (bermain cepat) dan late game (bermain lama).

Seperti yang dikatakan bahwa pemilihan hero bisa menentukan durasi permainan. Nah, jika kamu ingin bermain dengan cepat atau istilah lain adalah early game kamu bisa menggunakan hero yang akan kita rekomendasikan ini.

Tapi sebelum itu pastikan kamu sudah tau juga cara menguasai early game di Mobile Legends agar dapat memenangkan pertandingan dengan cepat. Pasti kamu sudah penasaran dengan hero early game paling menakutkan di Mobile Legends, yuk langsung aja simak artikel ini sampai habis ya.

Daftar 5 Hero Early Game Paling Menakutkan di Mobile Legends

Agar hero yang kamu gunakan memiliki damage yang besar, kamu harus tau dulu nih cara memperkuat hero di Mobile Legends. Salah satu untuk memperkuat adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk bisa membeli skin dari hero, kamu bisa menggunakan diamond. Jika belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan pengisian terlebih dahulu atau melakukan top up diamond Mobile Legends. Hero early game ini memiliki damage yang cukup besar pada awal permainan dan sangat cocok untuk bermain cepat.

Nah, pasti kamu sudah penasaran dengan hero early game tersebut. Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini yuk!

1. Fanny

Hero early game paling menakutkan pertama ada hero Fanny. Yaps hero yang sangat sulit ditangkap ini ternyata memiliki damage yang cukup besar pada awal permainan. Itu karena skill yang dimilikinya dapat memberikan serangan yang besar serta bisa bertubi-tubi.

Hero ini sangat mengandalkan sekali kabel yang dimiliki serta dinding atau tembok guna bergerak secara cepat sekaligus memberikan damage bagi yang terkena. Semakin sempit area karena dinding atau tembok maka semakin senang fanny karena dapat melakukan secara cepat dan bisa membunuh musuh dengan dengan cepat.

2. Harley

Selanjutnya ada hero Harley. Hero bertipe mage ini ternyata dapat membunuh musuh pada awal permainan, itu dikarenakan skill yang dimilikinya bisa membunuh hero dengan sekali serangan kombo saja.

Harley juga memiliki skill yang dapat berpindah tempat sehingga bisa kabur dari serangan musuh atau bisa mengejar musuh ketika musuh tersebut lari dari pertempuran. Hero ini sangat cocok dimainkan pada early game, jika sudah memasuki late game. Damage yang dihasilkan tidak begitu sakit seperti awal game.

3. Karina

Selanjutnya ada hero Karina. Hero yang sering paling sering mendapatkan savage ini sangat ditakuti pada early game, lantaran skill yang dimilikinya dapat membunuh dengan begitu cepat dan mudah.

Skill yang dimiliki hero Karina begitu mudah mendapatkan kill pada awal permainan. Apalagi jika setelah mendapatkan kill, maka skill dari hero Karina tersebut akan me-refresh kembali sehingga kamu bisa menggunakan secara langsung tanpa harus menunggu cooldown.

4. Lancelot

Selanjutnya ada hero Lancelot. Hero yang memiliki damage yang cukup besar ini mampu membunuh musuh dengan sendiri alias tanpa perlu bantuan dari teman. Selain itu juga hero ini cukup lincah sehingga sulit ditangkap.

Selain itu hero ini memiliki mobilitas yang cukup besar apalagi jika digunakan oleh pemain pro. Dijamin musuh yang bertemu dengan hero Lancelot dapat terbunuh dengan begitu mudah serta cepat loh.

5. Hayabusa

Hero early game paling menakutkan terakhir ada hero Hayabusa. Hero ini mampu melakukan serangan bertubi-tubi dengan skill yang dimilikinya. Karena skill tersebutlah Hayabusa dapat membunuh hero dengan begitu cepat serta tanpa harus mendapatkan keseluruhan build item terbaiknya.

Hero Hayabusa juga dapat melakukan perpindahan tempat dengan begitu cepat karena skill yang dimilikinya dapat mengeluarkan bayangan sehingga Hayabusa dapat berpindah tempat ke bayangan tersebut.

Nah, itu dia beberapa hero early game yang menakutkan di Mobile Legends. Kira-kira gimana? Apa kamu tertarik ingin mencoba salah satu hero yang ada di atas?.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024