5 Hero Late Game Paling Menakutkan di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

5 Hero Late Game Paling Menakutkan di Mobile Legends

25 Juni 2019 | by Tim Editorial

Sebelum memulai pertandingan, kamu bisa melakukan prediksi atau mengajak lawan untuk melakukan permainan sampai lama dengan istilah lain late game atau bermain cepat (early game). Bermain late game biasanya bermain 30 menit bahkan bisa lebih dari itu.

Biasanya pemain yang bermain hingga late game tidak ada pemain beban di dalamnya, karena para pemain tersebut sudah mengetahui kesalahan yang sering dilakukan saat bermain Mobile Legends, serta merek juga sudah tau cara memperkuat hero Mobile Legends agar dapat memiliki daya serang yang cukup besar.

Untuk memperkuat hero, salah satunya adalah dapat menggunakan skin dari hero tersebut. Yaps kamu bisa membeli skin tersebut dengan menggunakan diamond. Bagi kamu yang belum memiliki diamond, kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu.

Nah, biasanya pemain yang suka bermain hingga late game, mereka pasti akan menggunakan hero tertentu loh. Yuk kenali hero late game paling menakutkan di Mobile Legends.

Berikut 5 Hero Late Game Paling Menakutkan di Mobile Legends

Hero late game ini biasanya memiliki daya serang yang semakin besar jika bermain lama. Karena mereka harus mengumpulkan build item dari hero tersebut serta harus memaksimalkan level dari hero tersebut. Daripada penasaran dengan hero late game tersebut, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Lesley

Hero late game paling menakutkan pertama ada hero Lesley. Lesley merupakan hero dengan role marksman yang sangat ditakuti ketika sudah memasuki late game. Karena damage yang dihasilkan cukup mematikan dan bisa membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

Selain itu ada skill yang dimiliki oleh Lesley yang bisa memberikan daya serang yang cukup besar terlebih lagi jika sudah mendapatkan build item terbaiknya. Hero dengan darah (HP) kecil bisa saja terbunuh dengan sekali serangan Lesley dengan menggunakan skill tersebut.

2. Argus

Selanjutnya ada hero Argus. Jika kamu sering melakukan push rank sampai mythic, pasti jarang menemukan player yang menggunakan hero tersebut. Lantaran hero ini harus bermain hingga late game untuk mendapatkan build item terbaiknya.

Selain itu juga skill yang dimiliki oleh Argus cukup membuat kita kesal, karena salah satu skill yang dimilikinya dapat membuat darahnya bertambah ketika diserang oleh musuh. Nah, hero Argus ini juga termasuk ke salah satu hero yang kebal dari serangan turret loh.

3. Alucard

Selanjutnya ada hero Alucard. Hero ini memiliki damage yang cukup mematikan ketika sudah memasuki late game. Terlebih lagi jika build item yang dimilikinya sudah dia dapatkan. Itu menjadikan hero ini semakin ditakuti oleh musuh.

Hero Alucard juga memiliki skill yang membuatnya tidak akan kehilangan darah asalkan hero ini terus melakukan serangan atau dengan istilah lain lifesteal yang cukup besar.

4. Roger

Selanjutnya ada hero Roger. Hero yang mampu berubah menjadi serigala ini ternyata sangat ditakuti ketika sudah memasuki late game. Ketika berubah menjadi serigala, damage yang dihasilkan cukup besar ketimbang masih menjadi manusia.

Maksimalkan serangan Roger dengan tambahan dari build item terbaiknya yang dapat membunuh musuh dengan begitu mudahnya.

5. Irithel

Hero late game paling menakutkan terakhir ada hero Irithel. Hero yang memiliki role sama dengan Lesley ternyata sangat ditakuti ketika memasuki late game. Daya serang yang dihasilkan dari hero ini cukup besar loh.

Itu dikarenakan skill yang dimilikinya dapat memberikan damage tambahan yang sangat besar, apalagi jika ditambahkan dengan build item terbaiknya. Hero ini mungkin bisa saja membunuh hero dengan begitu cepat.

Nah, itu dia beberapa hero late game paling menakutkan di Mobile Legends. Gimana hero yang di atas? Ap ada yang sering kamu gunakan untuk bermain Mobile Legends?

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Promo Buy 1 Get 1 MLBB Balik Lagi! Nikmati Bonus 100% Diamonds MLBB hanya di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Bonus 20.000 MI-Cash dan Cashback Shopee Buat Kamu yang Top Up MI-Cash Megaxus di UPOINT.ID!

>

27 April 2024

Seru Abis! UPOINT.ID Bikin Heboh di HeyFestival!

>

26 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024