Hero Mobile Legends yang Memiliki Lifesteal Tanpa Pakai Item

 Artikel

 Hot

Hero Mobile Legends yang Memiliki Lifesteal Tanpa Pakai Item

25 Juli 2019 | by Tim Editorial

Di dalam Mobile Legends terdapat banyak sekali hero yang bisa kamu gunakan untuk bermain. Ada jenis hero Mobile Legends susah dihindarihero Mobile Legends yang sulit ditangkap dan masih banyak lagi.

Selain itu juga ada cara perkuat hero Mobile Legends agar daya serang yang dihasilkan lebih besar dari lainnya. Salah satu memperkuat hero adalah dengan menggunakan skin dari hero tersebut. Untuk bisa membeli skin hero Mobile Legends, kamu bisa membelinya dengan menggunakan diamond.

Jika kamu belum memiliki diamond, kamu bisa top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu baru dapat membeli skin dari hero itu. Ngomongin soal hero, ada juga hero yang memiliki lifesteal tanpa menggunakan item. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan hero tersebut, kamu bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Daftar Hero Mobile Legends yang Memiliki Lifesteal Tanpa Item

Untuk bisa ber-duel dengan musuh, kamu harus memiliki damage besar maupun harus memiliki item lifesteal untuk bertahan ketika sedang bertarung. Untuk memiliki item lifesteal, kamu harus dengan cepat mengumpulkan gold.

Akan tetapi ada beberapa hero yang sudah memiliki lifesteal tanpa pakai item. Pasti kamu penasaran dengan hero tersebut kan? Daripada penasaran, langsung aja lihat di bawah ini ya.

1. Alucard

Hero pertama ada Alucard. Hero Alucard adalah salah satu hero yang memiliki lifesteal paling besar di antara hero lainnya. Hero ini juga memiliki damage yang cukup besar terlebih lagi jika sudah memiliki build item terbaiknya. Dijamin musuh banyak yang tidak ingin berhadapan dengannya.

Alucard memiliki lifesteal dari skill yang dimilikinya, yaitu skill 3. Ketika sudah menggunakan skill yang satu ini, Alucard dapat melakukan serangan tanpa takut harus kehilangan darahnya. Karena skill ini dapat memberikan lifesteal setiap Alucard melakukan serangan dasar.

2. Alpha

Selanjutnya ada hero Alpha. Hero yang satu ini dapat bertahan ketika sedang dikepung oleh musuh loh. Itu dikarenakan skill 2 dari hero Alpha dapat memberikan efek lifesteal ketika mengeluarkan skill tersebut.

Skill 2 tersebut akan mencuri darah (HP) dari musuh dalam bentuk area tertentu saja. Jadi ketika musuh berada di area skill 2 ini, maka darah (HP) musuh akan diambil oleh Alpha. Semakin banyak hero yang berada di area skill 2, maka semakin banyak darah (HP) yang didapatkan oleh Alpha.

3. Thamuz

Selanjutnya ada hero Thamuz. Hero berbadan besar seperti monster ini ternyata memiliki lifesteal tanpa pakai item loh. Lifesteal tersebut dihasilkan dari skill 3 Thamuz yang dapat mencuri darah musuh ketika berada di sekitar Thamuz.

Selain dapat mencuri darah musuh, skill 3 tersebut juga memiliki DPS (Damage per Second) yang cukup besar. Banyak musuh yang takut ketika harus berhadapan dengan hero ini, terutama ketika sudah menggunakan skill 3 tersebut.

4. Alice

Selanjutnya ada hero Alice. Hero memiliki lifesteal tanpa pakai item kali ini berasal dari hero tipe mage. Sesuai dari karakter si Alice yang seperti vampir, maka tidak heran lagi jika Alice dapat melakukan lifesteal tanpa menggunakan item lagi.

Skill yang dapat menghasilkan lifesteal adalah skill 3. Skill 3 ini akan mengeluarkan sebuah aura dalam area cukup besar. Nah, aura tersebut akan mencuri darah musuh dan dikasih ke hero Alice. Semakin banyak hero yang berada di area skill 3 tersebut, maka semakin banyak juga darah yang diambil oleh Alice.

5. Hanabi

Hero terakhir ada Hanabi. Hanabi adalah hero satu-satunya tipe marksman yang memiliki lifesteal tanpa pakai item. Efek lifesteal yang dimiliki oleh Hanabi itu didapatkan dari skill 1 yang dimilikinya.

Skill 1 ini akan memberikan lifesteal ketika Hanabi melakukan serangan dasar. Selain itu juga efek skill 1 ini akan memberikan pantulan kepada musuh lainnya yang ada di sekitar. Semakin banyak musuh yang berkumpul, maka darah yang didapatkan Hanabi semakin cepat.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024