Hero Wajib Banned Saat Ranked di Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Hero Wajib Banned Saat Ranked di Mobile Legends

02 Agustus 2019 | by Tim Editorial

Siapa sih yang tidak ingin mencapai rank mythic dengan cepat? Pasti seluruh pemain Mobile Legends mau. Untuk bisa memenangkan pertandingan, kamu harus menggunakan hero dengan tepat. Selain itu juga kamu bisa menggunakan hero paling kuat di Mobile Legends untuk dapat memenangkan setiap pertandingannya.

Sebelum memulai pertandingan, kamu akan memilih hero serta mem-banned hero ketika bermain ranked. Mem-banned hero itu juga sangat penting, karena setiap hero pasti memiliki skill yang sangat menyebalkan sekali seperti ulti hero Mobile Legends yang sulit dihindari.

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan kasih tau ke kamu hero wajib di-banned saat ranked di Mobile Legends. Bagi kamu yang mau tau dengan hero tersebut, bisa simak artikel yang satu ini sampai habis ya.

Baca Juga: Cara Membuat Unik di Mobile Legends Biar Keren!

Berikut Hero Wajib Banned Saat Ranked di Mobile Legends

Hero yang kita sarankan untuk di-banned ini, memiliki damage lebih besar serta skill yang dimilikinya sangat merepotkan sekali. Oh iya, kamu juga bisa kok memperkuat hero Mobile Legends dengan menggunakan skin dari hero tersebut.

Untuk bisa memiliki skin hero tersebut, kamu harus menggunakan diamond. Jadi kamu bisa melakukan top up diamond Mobile Legends terlebih dahulu baru dapat membeli skin hero.

1. Harith

Hero pertama ada Harith. Hero memiliki tubuh mungil ini menjadi hero yang wajib kamu banned ketika bermain ranked. Dari awal rilis hero ini juga sudah meresahkan para pemain Mobile Legends lainnya, itu dikarenakan skill yang dimiliki oleh Harith sangat merepotkan sekali.

Selain sangat merepotkan, skill tersebut memiliki damage yang cukup besar dan Harith juga sangat sulit sekali untuk ditangkap maupun dibunuh. Jadi buat kamu yang suka bermain ranked, jangan lupa untuk banned hero yang satu ini ya.

2. Kimmy

Selanjutnya ada hero Kimmy. Hero bertipe marksman ini juga menjadi hero yang wajib kamu banned ketika bermain ranked. Hero ini memiliki basic attack yang sangat besar sehingga dapat membuat musuh terbunuh dengan begitu mudahnya.

Hero ini akan lebih sangat menakutkan lagi ketika sudah memiliki build item terbaiknya, karena damage yang akan dihasilkan jauh lebih besar dan akan sangat merepotkan sekali apalagi jika kamu bermain hingga late game.

3. Johnson

Selanjutnya ada hero Johnson. Hero kali ini berasal dari role tank yang sangat meresahkan sekali. Karena skill dari hero ini sangat menyebalkan sekali yang dimana hero Johnson dapat berupa menjadi mobil dan ketika menabrak hero musuh akan terkena stun dalam waktu lama serta damage yang cukup besar.

Tidak hanya itu saja, ketika hero Johnson berubah menjadi mobil, ia dapat membawa 1 temanya ke dalam mobil tersebut. Ketika musuh yang terkena hero Johnson, maka musuh tersebut bisa terbunuh dengan sangat cepat.

4. Lunox

Selanjutnya ada hero Lunox. Hero yang sejak awal rilis ini juga kerap terkena banned ketika bermain ranked. Itu dikarenakan skill yang dimiliki oleh Lunox sangat merepotkan sekali.

Tidak hanya merepotkan, damage dari skill yang ada di Lunox juga sangatlah besar. Hero ini akan sangat ditakutkan ketika sudah memiliki build item terbaiknya, karena bisa membunuh musuh dengan begitu cepat.

5. Esmeralda

Hero terakhir ada Esmeralda. Hero ini juga kerap kali terkena banned. Esmeralda juga menjadi hero yang begitu menyebalkan karena skill yang dimilikinya dapat mengambil darah (HP) musuh lalu menjadikan darah (HP) tersebut menjadi miliknya.

Dengan begitu menjadikan Esmeralda sebagai hero tank yang sangat sekali dibunuh. Akan lebih merepotkan lagi ketika sudah memiliki build item terbaiknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024