5 Hero Midlaner Terbaik Mobile Legends Season 18

 Artikel

 Hot

5 Hero Midlaner Terbaik Mobile Legends Season 18

12 November 2020 | by Tim Editorial

Di Mobile Legends terdapat berbagai role yang nantinya akan mengisi lane, ada hero Offlaner, hero Safelaner, dan ada hero Midlaner. Dari masing-masing role tersebut, hero Midlaner merupakan salah role yang berperan cukup penting.


Karena sebagai seorang midlaner, Kamu perlu melakukan rotasi untuk membantu safelaner dan offlaner. Tentu saja seorang midlaner harus di isi dengan hero-hero yang memiliki kemampuan rotasi cepat.


Nah, kali ini UPoint.id ingin memberitahukan beberapa hero yang cocok dijadikan sebagai hero midlaner. Mau tau hero apa aja yang cocok dijadikan sebagai midlaner? Yuk, langsung aja simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Hero Midlaner Terbaik di Season 18

1. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin yang memiliki mobilitas cukup tinggi serta memiliki damage yang besar. Dengan skill pasif yang dimilikinya, Lancelot mampu menghabisi musuh dengan sangat mudah.


Selain itu, dengan skill yang dimilikinya, ia mampu berotasi dengan cepat. Nggak heran kalau hero yang satu ini cocok dijadikan sebagai hero midlaner yang tepat.

2. Ling

Selain Lancelot, ada hero Assassin lainnya yang cocok untuk ditugaskan menjaga midlaner, yaitu Ling. Ling memiliki kemampuan rotasi yang cukup baik berkat skill yang dimilikinya. Dia mampu berpindah dari tembok satu ke tembok lainnya untuk melakukan rotasi atau mengejar musuh.


Ling juga memiliki damage yang sangat sakit, sehingga musuh akan mudah dihabisi olehnya dengan sekali kombo. Maka dari itu hero ini cocok banget untuk dijadikan sebagai hero Midlaner.

3. Roger

Roger merupakan salah satu hero Marksman yang memiliki kemampuan luar biasa. Dengan kemampuannya ini, Roger mampu menjadi hero midlaner yang cukup baik. Apalagi jika dia menjadi hero Hypercarry.


Dengan begitu Roger akan menjadi cukup kaya, dan bisa dengan mudah menghabisi musuh-musuhnya karena bisa mendapatkan item yang lebih cepat. Oleh sebab itu, disarankan untuk membuat Roger menjadi midlaner hypercarry.

4. Gusion

Memang hero Assassin sangat cocok dijadikan sebagai seorang midlaner. Nah, hero selanjutnya yang cocok dijadikan sebagai seorang midlaner adalah Gusion. Gusion memang sering digunakan oleh para Pro Player untuk dijadikan sebagai midlaner.


Dengan kemampuan yang dimilikinya, Gusion dengan mudah mampu menghabisi musuh dalam satu kali combo, serta melakukan rotasi. Selain itu Gusion juga sangat mudah ketika membersihkan lane.

5. Harith

Hero midlaner selanjutnya yang disarankan untuk Kamu gunakan adalah Harith. Meskipun Harith sempat mendapatkan beberapa kali nerf, namun tetap saja hero ini mampu memberikan damage yang sangat tinggi kepada lawan.


Apalagi dengan skill Zaman Force yang dimilikinya, Harith mampu menghabisi musuh dengan sangat mudah. Selain itu Harith juga memiliki mobilitas yang cukup tinggi, sehingga membuatnya mampu melakukan rotasi dengan cepat.


Nah, itulah beberapa hero midlaner yang wajib Kamu gunakan saat main Ranked di Season 18 ini. Oh iya, kalau Kamu mau melakukan Top Up Diamond, Kamu bisa melakukan Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id. Jangan lupa follow Instagram UPoint.id dan Subscribe channel YouTube UPoint eSports untuk mendapatkan info dan promo terbaru lainnya.


Baca Juga Artikel Menarik Lainnya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024