Sakit Parah! Ini 7 Hero Assassin Terbaik Season 18 Mobile Legends

 Artikel

 Hot

Sakit Parah! Ini 7 Hero Assassin Terbaik Season 18 Mobile Legends

11 November 2020 | by Tim Editorial

Di Mobile Legends, ada banyak role-role hero dengan kemampuan yang berbeda. Salah satu role hero yang sering digunakan adalah Hero Assassin. Sebagai Assassin, sudah menjadi tugasnya untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat dan mudah.

Hero Assassin memang dilengkapi dengan kemampuan yang bisa menghabisi musuh dengan cepat, lalu kabur dengan sangat mudah.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan membahas beberapa Hero Assassin terbaik Season 18 Mobile Legends. Mau tau siapa saja? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini sampai habis ya!

Hero Assassin Terbaik di Season 18

1. Lancelot

Lancelot merupakan hero Assassin terbaik pertama yang wajib Kamu coba. Hero ini mendapatkan Revamp pada skill pasifnya. Skill pasifnya ini bisa memberikan peningkatan Damage ketika Lancelot mengumpulkan Stack dengan cara melakukan dash menggunakan skill-nya.

Peningkatan damage dan pasifnya, membuat Lancelot mudah menghabisi musuh dengan mudah. Bila Kamu salah satu orang yang bisa memanfaatkan skill Dash dari Lancelot ini, maka ini akan sangat menguntungkan karena pasif yang dimilikinya.

2. Ling

Ling merupakan Hero Assassin yang memiliki Burst Damage yang dapat membunuh musuh dengan sangat cepat, tidak heran jika Ling ini menjadi salah satu Hero Assassin Terbaik saat ini.

Selain itu, Ling juga merupakan salah satu hero Assassin yang cukup lincah. Dia memiliki skill yang membuatnya bisa lompat dari tembok satu ke tembok lainnya dengan cepat.

Hal itu tentunya bisa membuat Ling mampu melakukan roaming atau berpindah tempat di map dengan cepat dan mudah.

3. Natalia

Natalia masuk list Hero terbaik selanjutnya wajib Kamu pakai. Hero ini memiliki kemampuan untuk menghilang jika masuk ke dalam bush/rumput. Selain itu sejak di-revamp, Natalia juga bisa menghilang dengan skill ultimate-nya.

Dengan kemampuannya tersebut, Natalia bisa mengendap-endap ke arah musuh tanpa diketahui, lalu langsung menghabisinya dengan mudah. Apalagi Natalia memiliki Damage Critical serta Attack Speed yang cukup tinggi.

4. Gusion

Gusion adalah hero Assassin terbaik selanjutnya yang bisa Kamu coba saat bermain Ranked Mode. Hero ini bisa menghabisi musuh dalam sekali combo dengan sangat mudah.

Marksman, Mage, Fighter, atau Assassin lawan bisa dengan mudah dihabisi oleh Gusion dengan combo-nya. Dengan damage yang tinggi, nggak heran kalau hero ini sering digunakan oleh para Pro Player.

5. Hayabusa

Hayabusa dikenal sangat lincah dengan adanya skill Quad Shadow. Skill ini membuat Hayabusa bisa bergerak keempat arah bayangan yang berbeda. Tentunya skill ini juga bisa digunakan untuk mengecoh pergerakan lawan.

Hayabusa juga unggul jika berhadapan 1 lawan 1 dengan lawan. Dengan skill ultimate miliknya, ia bisa menghabisi musuh seorang diri. Selain itu, skill ultimate Hayabusa juga bisa digunakan untuk membersihkan minion dengan sangat cepat.

6. Fanny

Kalau Kamu mencari hero yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, maka Fanny adalah salah satu hero yang cocok untuk Kamu. Untuk menggunakan hero ini terbilang cukup sulit.

Kamu perlu mempelajari skill Steel Cable dengan baik agar bisa menggunakan Fanny dengan sempurna. Jika Kamu sudah mahir menggunakan Fanny, dijamin deh musuh akan mudah Kamu kalahkan.

7. Helcurt

Nah, hero Assassin tersakit selanjutnya adalah Helcurt. Hero ini sering menjadi langganan ban karena kemampuannya yang bisa dibilang cukup menyebalkan. Helcurt mampu membuat lawan buta berkat skill yang dimilikinya.

Selain itu, Helcurt juga mampu men-silent lawan yang berusaha menyerangnya menggunakan Crowd Control dari dekat. Nggak heran kalau hero ini menjadi langganan ban di Season 18 ini.

Nah, Itu dia beberapa Hero Assassin terbaik Season 18 Mobile Legends. Jadi gimana menurut Kamu? Manakah yang paling sakit?

Ohya, jika Kamu mau Top Up Diamond Mobile Legends Kamu bisa Top Up Diamond Mobile Legends di UPoint.id ya. Dan jangan lupa Follow instagram UPoint.id serta Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mengetahui info & promo menarik lainnya.

Baca juga Artikel menarik lainya!

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

Top Up Mobile Legends di UPOINT.ID pakai Smartfren dan Dapatkan Bonus Diamonds dan Kuota!

>

12 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024