Ini 6 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends Season 18

 Artikel

 Hot

Ini 6 Hero Marksman Terbaik di Mobile Legends Season 18

06 November 2020 | by Tim Editorial

Nggak terasa saat ini Mobile Legends sudah mencapai Season 18. Di season saat ini, ada banyak update nerf maupun buff terhadap hero-hero, termasuk hero Marksman Mobile Legends.

Hero Marksman bisa dibilang adalah kunci permainan dalam Mobile Legends. Karena hero Marksman memiliki damage yang sangat tinggi.

Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan membahas hero Marksman terbaik yang bisa Kamu gunakan di Season 18 ini. Tentunya hero-hero ini sering digunakan di dalam permainan terutama saat Ranked. Mau tau apa aja heronya? Langsung simak ulasan berikut ini ya!

Rekomendasi Hero Marksman Terbaik di Season 18

1. Layla

Layla bisa dibilang merupakan hero yang sudah lama hadir di Mobile Legends. Semenjak banyak muncul hero Marksman baru, Layla mulai dilupakan oleh para pemain Mobile Legends.

Namun akhir-akhir ini Layla mulai digunakan kembali karena hero ini mengalami revamp yang cukup baik. Hero ini memang terkenal dengan jarak tembaknya yang jauh.

Dengan jarak tembak yang jauh dan damage serangan yang cukup tinggi, nggak heran deh kalau Layla menjadi salah satu hero Marksman yang paling ditakuti di Mobile Legends.

2. Yi Sun-shin

Hero Marksman tersakit selanjutnya adalah Yi Sun-shin. Sama seperti Layla, hero Marksman yang satu ini juga baru saja mengalami revamp. Tentunya kemampuan dari Yi Sun-shin jadi meningkat.

Skill-skill yang dimiliki oleh Yi Sun-shin juga mengalami pembaruan. Yi Sun-shin tetap memiliki dua kemampuan serangan, yaitu jarak jauh dan jarak dekat. Jarak dekatnya memiliki damage yang lebih tinggi dibandingkan jarak jauhnya.

3. Popol & Kupa

Popol & Kupa masuk ke dalam list hero Marksman terbaik selanjutnya yang wajib Kamu pakai. Hero ini memiliki kemampuan yang terbilang cukup unik, salah satu kemampuannya mampu mendeteksi posisi lawan dengan trap yang dia pasang.

Popol & Kupa juga memiliki damage yang sangat tinggi. Apalagi ketika sudah mengaktifkan skill We Are Angry! (Skill 3 Popol & Kupa) yang akan meningkatkan kemampuan Popol & Kupa.

4. Kimmy

Kalau ngomongin Marksman terbaik season ini, sudah pasti harus masukin Kimmy di dalamnya. Kimmy mampu menembak lawan sambil bergerak, tentunya hal ini sangat menguntungkan karena bisa sambil menembak lawan saat mengejar atau dikejar lawan.

Biasanya Kimmy di-setting menggunakan build Mage dan Marksman, sehingga menghasilkan Magic Damage dan Physical Damage yang tinggi kepada lawan.

5. Wanwan

Hero Marksman tersakit di Mobile Legends selanjutnya yang bisa Kamu gunakan di Season ini adalah Wanwan. Hero Marksman yang satu ini terbilang cukup lincah untuk ditangkap, karena skill-skill yang dimiliki oleh Wanwan mampu membantunya bergerak dengan cepat.

Wanwan juga memiliki skill anti Crowd Control, yaitu skill Needles in Flowers (Skill 2). Dengan skill ini, Wanwan menghapus seluruh Crowd Control yang ada di dirinya.

6. Brody

Brody adalah hero Marksman yang baru saja dirilis di Mobile Legends pada Season 18 ini. Hero yang satu ini memiliki kemampuan yang sangat spesial. Brody memiliki damage Critical yang mematikan.

Skill-skill yang dimiliki Brody pun juga membuatnya mudah menghabisi lawan. Meskipun Brody sangat lambat saat mengeluarkan Basic Attack dibanding marksman lainnya, namun damage dari Basic Attack-nya sangatlah besar.

Nggak heran deh kalau hero Marksman yang satu ini sering digunakan saat bermain Ranked maupun saat turnamen.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi Hero Marksman terbaik yang bisa Kamu gunakan untuk push rank di season 18 Mobile Legends. Gimana menurut kalian? Tertarik untuk mencoba Hero Marksman tersakit ini?

Oh ya, Jika Kamu ingin Top Up Diamond Mobile Legends, Kamu bisa Top Up di UPoint.id ya dan Jangan lupa Follow Instagram UPoint.id dan Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.

Baca juga Artikel menarik lainya:

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024