WAJIB TAU! 10 Senjata Tersakit di Free Fire 2020

 Artikel

 Hot

WAJIB TAU! 10 Senjata Tersakit di Free Fire 2020

05 November 2020 | by Tim Editorial

Siapa sih yang nggak tau sama Free Fire? Game Battle Royale ini memang sangat seru untuk dimainkan. Salah satu cara agar bisa memenangkan game ini adalah menggunakan senjata tersakit di Free Fire.


Nah, pada kesempatan kali ini, UPoint.id akan memberikan rekomendasi senjata terbaik Free Fire yang bisa membuat Kamu Booyah atau memenangkan pertandingan. Mau tau apa aja senjatanya? Yuk, langsung aja di simak aja artikel ini sampai habis ya!


Berikut ini Senjata Tersakit di Free Fire


1. AK

Senjata terbaik di Free Fire yang pertama adalah AK. Senjata jenis Assault Rifle ini sangat direkomendasikan untuk Kamu gunakan karena keunggulannya dari mulai kecepatan pergerakan, damage yang dihasilkan dan kecepatan tembak dari senjata ini. AK sangat direkomendasikan untuk Kamu pakai saat berperang baik jarak jauh maupun jarak dekat.


2. MP5

Selanjutnya ada senjata MP5, senjata ini masuk ke dalam jenis Submachine (SMG). Senjata ini sangat sakit ketika digunakan untuk peperangan mode jarak dekat maupun jarak menengah.


Nah, MP5 ini biasa dikombinasikan dengan Muzzle Lv.3 dan Electrical Booster, tentunya dari kombinasi ini akan membuat MP5 memberikan damage yang sangat sakit ketika Kamu gunakan.


3. AN94

Senjata tersakit di Free Fire yang ketiga ini bernama AN94, senjata ini merupakan jenis Assault Rifle (AR). Jika season sebelumnya senjata ini jarang sekali digunakan karena tidak memberikan damage yang besar, namun pada season yang terbaru ini AN94 sering menjadi pilihan.


Hal itu karena damage yang diberikan oleh AN94 sangat sakit bila terkena lawan dan juga kecepatan tembak (Rate Of Fire) yang cukup tinggi sehingga membuat senjata ini sangat istimewa. Senjata ini cocok Kamu gunakan di mode peperangan jarak jauh hingga menengah.


4. XM8

Senjata yang satu ini sepertinya sudah tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. XM8 ini merupakan senjata jenis Assault Rifle (AR) yang sangat sering digunakan para Pro-Player.


Hal itu karena kecepatan saat menembak (Rate Of Fire) dan juga Damage yang sangat sakit ketika mengenai musuh serta akurasi tembak yang sangat baik.


5. AUG

AUG merupakan senjata tersakit Free Fire selanjutnya yang baru saja dirilis oleh Garena. AUG diberi dukungan kecepatan menembak (Rate Of Fire) dan damage yang cukup tinggi serta cepat saat melakukan reload.


Dengan begitu membuat senjata ini direkomendasikan untuk digunakan saat berperang. AUG cocok untuk Kamu gunakan ketika pertarungan jarak dekat, menengah, hingga jauh.


6. VSS

Senjata terbaik selanjutnya adalah VSS. Senjata yang satu ini cocok digunakan untuk pertarungan jarak jauh. VSS direkomendasikan karena kecepatan saat menembak (Rate Of Fire) dan akurasi tembak yang tepat sasaran, selain itu VSS juga didukung dengan peredam suara bawaan.


Senjata ini sangat cocok digunakan untuk serangan tiba-tiba. Tapi VSS memiliki kelemahan, yakni damage yang dimilikinya tidak terlalu sakit, butuh banyak peluru untuk menghabisi lawan.


7. M1887

Senjata terbaik yang ketujuh ini adalah M1887. Senjata jenis Shotgun ini sangat cocok digunakan untuk Player yang memiliki tipe permainan bar-bar, karena senjata ini dikhususkan untuk melakukan rush terhadap musuh dari jarak dekat. Hanya butuh 2 peluru, musuh bisa langsung tumbang seketika.


8. M1014

Sama seperti M1887, M1014 ini merupakan senjata jenis Shotgun yang saat ini banyak digunakan oleh para pemain Free Fire.


M1014 cocok digunakan dalam pertarungan jarak dekat karena damage yang diberikannya sangat sakit. Bahkan musuh bisa langsung tumbang hanya dengan 1-2 peluru saja loh!


9. AWM

Siapa sih yang nggak tau sama senjata AWM? Senjata jenis Sniper Rifles ini dapat Kamu temukan di Airdrop. Sesuai dengan jenisnya, AWM cocok digunakan untuk peperangan jarak jauh.


AWM mampu menghasilkan damage yang sangat sakit ketika mengenai musuh. Bayangkan saja, Kamu hanya perlu 2 peluru saja untuk menghabisi lawan jika terkena badan mereka, dan membutuhkan 1 peluru untuk menghabisi lawan jika terkena kepala mereka. Wow! Senjata yang mematikan.


10. Groza

Senjata tersakit yang terakhir adalah Groza. Groza adalah senjata dengan jenis Assault Rifle (AR). Sama seperti AWM, Groza dapat Kamu temukan di Airdrop.


Senjata ini cocok untuk Kamu gunakan karena Damage yang dihasilkan sangat sakit ketika mengenai musuh. Groza juga dibekali dengan kecepatan tembak (Rate Of Fire) yang cepat serta memiliki akurasi tembak yang cukup baik.


Nah, itu dia beberapa rekomendasi senjata tersakit Free Fire yang bisa Kamu gunakan untuk mendapatkan Booyah. Jadi gimana menurut Kamu?


Oh ya, jika Kamu mau membeli skin senjata supaya senjata Kamu lebih sakit saat Kamu gunakan Kamu bisa Top Up Diamond Free Fire di UPoint.id ya. Jangan lupa Follow akun Instagram UPoint.id dan jangan lupa Subscribe YouTube Channel UPoint eSports untuk mendapatkan info & promo lainya.


Baca juga artikel menarik lainya:

Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Seru Banget! Beli 140 Diamonds Free Fire, Dapat Bonus 5 Diamonds Plus Kuota 2GB IM3 hanya di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Related Topics

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024