Bikin Musuh Gemetar! Ini 8 Hero Tank Terbaik Mobile Legends di Season 16

 Artikel

 Hot

Bikin Musuh Gemetar! Ini 8 Hero Tank Terbaik Mobile Legends di Season 16

24 April 2020 | by Tim Editorial

Mobile Legends sudah memasuki season 16, di season terbaru ini banyak hero terbaik yang bisa kamu pilih, termasuk dari hero Tank. Tank sendiri adalah role paling vital sekaligus role yang kurang diminati. Walaupun hero Tank sangat jarang mendapatkan MVP, tapi menjadi pertahanan utama carry dan team untuk bisa memenangkan sebuah pertandingan.

Kamu tidak perlu khawatir kalau mau menggunakan hero tank, karena kalau hero yang satu ini bermain dengan performa terbaik, tidak jarang team akan meraih kemenangan dalam satu match Mobile Legends.

Tapi jika kamu masih bingung memilih hero tank apa yang ingin kamu gunakan, berikut 8 hero Tank yang layak masuk pilihan utama. Agar permainanmu maksimal harus dipastikan point kamu mencukupi dan jangan sampai lupa untuk melakukan top up point diamond kamu.

8 Hero Tank Terbaik Mobile Legends di Season 16 

  1. Johnson

Johnson adalah hero tank favorit di rank Mobile Legends dan paling menyebalkan, yang bikin hero tank ini epic. Johnson memiliki kemampuan yang bisa melakukan transformasi menjadi sebuah mobil dan menghasilkan damage besar saat menabrak.

Selain itu saat ia bertransformasi menjadi sebuah mobil, Johnson dapat membawa satu hero untuk langsung melancarkan serangan saat menabrak.

Johnson juga memiliki shield yang terkenal sangat tebal, musuh akan sangat kesulitan menghabisi tank ini saat bergerak. Tidak jarang para penggunanya melakukan eksperimen item dengan Johnson, mulai dari full physical defence hingga melakukan kombinasi magical damage untuk menambah damage skill 2 Johnson.

  1. Franco


Hero Franco walaupun jarang di banned, tapi hero satu ini akan menjadi rebutan antara kedua team karena kemampuan hooknya yang sangat mengganggu. Jika di tangan player yang pro, hook Franco akan mampu menarik siapa saja yang menjadi targetnya.

Apalagi kalau dikombinasikan dengan skill ultimatenya, Franco akan menjadi tank yang sangat baik saat bertahan dan menyerang. kamu tidak akan salah jika memilih Franko sebagai hero tank kamu di season 16 ini.

  1. Belerick

Untuk di season 16 ini kamu bisa memilih Belerick sebagai hero tank kamu. Hero ini sempat terlupakan karena beberapa skillnya tidak berguna dan terkenal sangat lambat. Namun terhitung sejak Januari 2020 kemarin Belerick mendapatkan rework dan langsung masuk jajaran pada hero tank terbaik Mobile Legends.

Belerick berhasil membuat lawan kerepotan saat menghadapi skill terbarunya, terutama ultinya yang membuat musuh tidak dapat bergerak saat war berlangsung.

Selain itu skill pasif belerick juga sangat menyebalkan apalagi kalau dikombinasikan dengan spell Vengeance, dimana musuh yang menyerang Belerick akan mendapatkan magic damage diluar skill pasifnya..

  1. Lolita

Hero Lolita sempat terlupakan karena damage yang rendah dan casting skillnya yang terbilang lambat karena memakan waktu cukup lama saat akan mengenai musuh.

Tapi setelah ada sedikit penyesuaian dari Moonton, terutama di skill nya, Lolita kini mampu bersaing dengan hero tank terkuat lainnya. Jadi kamu nggak akan nyesel kalau memilih hero yang ini.

Bahkan Lolita bisa menghadapi hero yang OP (Over Powered) seperti Gusion ataupun Wan Wan dengan skill 2 nya. Selain itu skill ultimate Lolita juga mengalami perubahan drastis, dimana saat ia akan mengeluarkan ulti musuh akan terkena efek slow terlebih dahulu.

  1. Atlas


Hero berikutnya yang bisa sobat pilih sebagai hero tank adalah Atlas, dia memiliki kombinasi yang sangat sempurna sebagai tank sekaligus sebagai support karena mampu menculik 5 hero sekaligus dalam satu waktu.

Selain itu Atlas juga mampu memberikan damage yang besar sebagai sebuah tank. Skill 2 Atlas akan membuat tubuhnya terbagi menjadi dua, kegunaannya bisa untuk melarikan diri dari kepungan lawan ataupun melakukan stun ke musuh saat sedang menyerang.

  1. Uranus

Nah, hero Uranus sedang menjadi primadona nih sobat, pasanya saat ini dia banyak dijadikan pilihan utama. Uranus sangat kuat untuk menjadi tank offlaner dengan kemampuan regen HP yang sangat tinggi.

Selain itu Uranus juga memiliki pertahanan terkuat di antara tank lainnya dan damage yang cukup besar. Kehadirannya di meta sekarang sangat membantu karena tahan banting saat di gank. 

Jika sobat memilih Uranus ia sangat cocok untuk berhadapan dengan carry ataupun support musuh dan bisa melindungi team dengan sempurna.

  1. Khufra


Khufra memiliki range basic attack yang paling jauh dibandingkan semua tank yang ada. Selain itu semua skill Khufra memiliki kemampuan merusuh yang terbaik. 

Mulai dari skill 1 yang bisa dash langsung ke musuh, skill 2 yang bisa merubah dirinya menjadi bola sangat mengganggu lawan yang mengincar carry. Kerennya lagi skill ulti Khufra akan memberikan knockback yang sangat kuat untuk mengganggu pergerakan musuh saat war.

  1. Grock

Nah Grock ini hero tank favorit yang selalu menjadi pilihan utama di tier Legend dan Mythic. Sebagai hero tank dengan pertahanan terbaik di Mobile Legends (ML) saat ini, dengan skill 1 nya Grock mampu memberikan damage yang cukup besar. 

Tidak hanya itu saja, skill 2 Grock mampu membuat tembok yang mengganggu pergerakan musuh dan akan sangat sempurna kalau dikombinasikan dengan skill ultimate nya.

Itulah 8 pilihan hero tank terbaik Mobile Legends di season 16. Ayo pilih hero favorit kamu sekarang juga.

Yuk simak artikel menarik lainnya:

 

 

Trending Topics

Bonus Diamonds Free Fire Khusus Kamu yang Top Up Free Fire Pakai Telkomsel di UPOINT.ID

>

02 Maret 2024

CASHBACK 12 Ribu Dengan Top Up Game Favoritmu di UPOINT.ID Menggunakan GoPay!

>

01 Maret 2024

Dapatkan Bonus Spesial Ramadhan Diamonds Mobile Legends Saat Top Up dengan Pulsa XL di UPOINT.ID!

>

15 Maret 2024

JV E-Sport Raih Predikat “Team with Most Kills” di Challenge Final Snapdragon Mobile Free Fire Season 3

>

15 Maret 2024

Bonus Diamond MLBB Spesial Ramadhan Buat Kamu Khusus Pengguna Telkomsel!

>

15 Maret 2024

Related Topics

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Dapetin Bonus Seru Diamonds dan Kuota dari UPOINT.ID dengan Beli Diamonds Mobile Legends Pakai Pulsa IM3!

>

18 Maret 2024

Promo Spesial Ramadhan Cashback 90% untuk Pengguna Baru GoPay di UPOINT.ID!

>

16 Maret 2024

Sulit Ditembus! Ini 5 Hero Fighter Mobile Legends yang Kuat Untuk Defense High Ground

>

15 Maret 2024