Mau War? Pastikan Kamu Bawa Senjata Ini di PUBG Mobile

 Artikel

 Hot

Mau War? Pastikan Kamu Bawa Senjata Ini di PUBG Mobile

20 April 2020 | by Tim Editorial

Kamu bingung mau bawa senjata apa sih saat war di pubg mobile? Pastikan kamu baca artikel ini sampai selesai ya sobat.  Karena kita akan bahas kumpulan senjata yang wajib kamu pakai atau kamu bawa saat ingin war di PUBG Mobile.


Pastikan kamu juga sudah beli UC PUBG Mobile supaya kamu bisa pakai item-item keren saat main di arena nanti. Yuk langsung aja.


  1. AWM



Senjata yang satu ini dikenal sangat sakit sobat dan senjata ini juga sangat langka, dimana ia hanya ditemukan di airdrop saja. Senjata ini sudah terkenal dikalangan pro player, banyak player yang berebutan untuk mendapatkan senjata ini. Maka dari itu airdrop sangat diincar para pro player.


AWM dapat menembak dan membunuh lawan dengan sekali headshot, AWM juga bisa membidik musuh dari jarak jauh sekitar 500m, tapi agar hasil bidikan kamu maksimal kamu wajib menggunakan scope 6x atau 8x ya.


Jadi, pastikan jika kamu dapat senjata AWM ini segeralah mencari alat bantunya atau scope 6x dan 8x tadi, supaya tembakan kamu makin akurat.


  1. Kar98K



Senjata yang satu ini juga sangat mematikan nih sobat setelah senjata AWM, namun senjata ini bisa kamu temui di gudang-gudang dan bangunan terbuka. Jadi sangat jarang ditemukan di bangunan perumahan ya. 


Nah, berarti kamu bisa mulai turun dan looting di titik yang mempunyai banyak gudang dan bangunan terbuka ya sobat.


Dengan senjata ini kamu bisa melakukan satu sampai dua kali headshot dan dijamin langsung mati jika kamu tepat sasaran. Namun, kelemahan dari Kar98K ini adalah saat proses looting nih sobat, karena kamu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk looting. Jadi pastikan sebelum war kamu sudah mengisi full peluru senjata ini ya.


  1. Shotgun S12K


Pasti kamu sering dengar kan istilah Shotgun, senjata ini sering disebut baik di dunia game ataupun dunia nyata. Nah, kalau di game PUBG Mobile ini terkadang Shotgun sering disepelekan nih sobat. Padahal senjata ini cukup mematikan untuk war jarak dekat loh.


Senjata Shotgun juga senjata yang cukup mudah digunakan karena senjata ini merupakan senjata semi automatic, dan pengisian peluru di senjata ini juga sangat cepat tidak seperti senjata sebelumnya yang membutuhkan waktu beberapa detik untuk mengisi amunisi.


Jika kamu menggunakan Shotgun untuk war jarak dekat maka kamu cukup menembak hanya dengan 1 sampai 2x saja untuk membuat lawan kamu mati.


  1. DP-28



Nah, DP-28 ini adalah salah satu senjata favorite para player yang sudah jago-jago atau biasa kita sebut pro player nih sobat.

Karena hanya dengan sekali tembak kamu bisa knock-out musuh kamu, peluru yang disimpan senjata ini juga cukup banyak jadi kamu tidak perlu sering mengisi amunisinya.


Tapi ada beberapa kekurangan nih di senjata ini, yaitu karena beban yang berat menyebabkan ketika kamu sedang berlari jadi sedikit agak lambat jika dibandingkan kamu membawa senjata yang lain.


  1. Assault Rifle Groza

Senjata ini bisa dibilang sebagai senjata menengah yang bisa kamu gunakan untuk jarak yang tidak terlalu dekat dan tidak terlalu jauh. Senjata ini cukup memuat banyak peluru. 


Walaupun seperti itu, senjata ini adalah senjata paling stabil dan paling disukai para player PUBG Mobile nih sobat.


Nah, itu dia kumpulan senjata PUBG yang wajib kamu miliki jika kamu mau WAR ya, jadi sudah tau dong mau pakai yang mana saat war? 

Pastikan kamu memilih senjata yang tepat ya sobat, sampai jumpa di artikel selanjutnya.


Baca Juga:


Trending Topics

Cashback Mantul! Beli Diamonds MLBB, Dapat Bonus Diamonds dan Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO Spesial Ramadhan! Beli Diamonds Free Fire Dapat Bonus 50 Diamonds Plus Kuota 2GB Tri di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

BONUS Seru Banget! Dapetin Bonus 3 Diamonds & 2GB Kuota IM3 Saat Beli Diamonds Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

Promo Spesial Ramadhan! Dapetin Cashback Langsung dengan ShopeePay di UPOINT.ID!

>

01 April 2024

PROMO LEBARAN! Bonus Diamonds dan Kuota buat Kamu yang Top Up Free Fire pakai Smartfren di UPOINT.ID!

>

12 April 2024

Related Topics

Top Up Game Favoritmu pakai ShopeePay di UPOINT.ID dan Dapatkan Cashback 12RB Koin Shopee!

>

25 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Free Fire di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

Dapatkan Bonus Kuota 2GB Internet XL/Axis Setiap Pembelian Denom Mobile Legends di UPOINT.ID!

>

15 April 2024

PROMO Ramashan! Bonus Diamonds Free Fire Buat Kamu yang Top Up pakai Telkomsel di UPOINT.ID!

>

13 April 2024